Apapun Panggilannya, Ibu Tetaplah Ibu
Apapun Panggilannya, Ibu Tetaplah Ibu

Tahukah Kamu Setiap Panggilan Anakmu Ke Kamu Nanti Akan Berpengaruh Dan Memberikan Perbedaan

Posted on

Memang saat ini kamu belum memiliki sebuah keluarga yang akan kamu bina, tetapi nggak ada salahnya jika kamu mulai mempersiapkan panggilan apa yang cocok buat kamu nanti. Sebenarnya ada banyak pilihan  yaitu mama, mami, ibu, bunda, umi dan sebagainya. Walaupun memang intinya sama, tetapi itu akan memberikan perbedaan latar belakang disetiap nama panggilan.

Panggilan Untuk Ibu
Panggilan Untuk Ibu

Nah, untuk itu kami akan membahas satu persatu apa saja perbedaan yang terkandung disetiap panggilan tersebut. Agar kamu lebih nyaman dalam menggunakan nama panggilan sepanjang hidup kamu  itu nantinya, ayo simak perbedaan dibawah ini!

  1. “Mama” Adalah panggilan yang sangat cocok bagi kamu yang kekinian

Nah, pada masa saat ini memang panggilan mama sering dipergunakan, maka dari itu panggilan mama adalah panggilan kekinian yang mengikuti perkembangan zaman. Dan memang dari kata mama sendiri identik dengan orang yang tegas dan disiplin mendidik anaknya. Bagi kamu yang memang memiliki karakter tegas dan disiplin, panggilan ini memang sangat cocok dan tepat  untuk kamu nantinya.

Mama Panggilan Ibu Kekinian
Mama Panggilan Ibu Kekinian
  1. “Ibu” Itu adalah panggilan yang tidak akan pernah tergantikan sepanjang waktu

Kenapa panggilan ini disebut panggilan yang paling bersejarah? Karena memang panggilan ini tak mengenal masa. Dari dulu sampai saat ini kata ibu memang masih banyak digunakan, karena memang mudah pengucapannya. Dan bagi kamu yang memilih nama panggilan ini, berarti kamu tidak menginginkan hal hal yang baru dalam hidupmu. Panggilan ini memang terdengar sangat sederhana dan sangat identik dengan kasih sayang dan kehangatan keluarga. Nah, bagi kalian yang menginginklan memiliki keluarga yang penuh dengan nuansa kasih sayang dan kehangatan, panggilan ini sangat cocok sekali untuk kamu.

Ibu Panggilan Sepanjang Masa
Ibu Panggilan Sepanjang Masa
  1. “Bunda” Apa salahnya, kamu akan merasakan menjadi ibu-ibu muda yang sangat penuh kasih sayang

Memang panggilan ini identik dengan ibu muda. Karena memang panggilan ini adalah panggilan unyu yang memang sering digunakan orang pada zaman sekarang, meski nggak sepopuler mama panggilan bunda juga banyak digunakan oleh orang dizaman sekarang. Nah, Bagi kamu yang ingin merasakan nuansa keluarga yang unyu, panggilan ini sangatlah cocok bagi kalian. Kamu akan merasa muda dan akan terus merasakan bahwa anakmu masih belum dewasa.

Bunda Panggilan Manja
Bunda Panggilan Manja
  1. “Mami” panggilan yang familiar dengan anak manja, tetapi kamu akan meras lebih akrab dengan anakmu nantinya

Mami memang panggilan yang sangat identik dengan kemanjaan, padahal sebenarnya tidaklah seperti itu. Karena memang bentuk sayang yang kamu berikan pada anakmu yang sangat besar dan kedekatan kamu juga sangat dekat, membuat orang-orang berpikiran bahwa kamu memanjakan anakmu. Bagi kamu yang menginginkan nuansa kasih sayang pada keluargamu, panggilan ini sangatlah cocok buatmu.

Mami Panggilan Manja Sang Anak
Mami Panggilan Manja Sang Anak
  1. “Umi” panggilan yang sangat islami dan sangat kental keagamaannya

Panggilan ini memang memiliki nuansa islami yang sangat kental. Panggilan umi yang memang diambil dari bahasa arab yang artinya ibu sangatlah dominan dengan keagamaan. Bagi kamu yang memang menginginkan untuk membiasakan anak kamu agar lebih familiar dengan keagamaan, panggilan ini sangatlah cocok bagi kamu.

Umi Panggilan Islami
Umi Panggilan Islami
  1. “Mimi” panggilan yang terdengar imut jika digunakan

Panggilan mimi sangatlah terdengar imut, memang panggilan ini hampir  mirip dengan mami, tapi memang panggilan ini identik dengan nuansa anak kecil yang akan membuat anakmu lebih dekat dengan kamu. Nah, bagi kamu yang menginginkan kedekatan yang imut, panggilan ini pantas kamu gunakan.

Panggilan Imut Untuk Kamu
Panggilan Imut Untuk Kamu
  1. Dan panggilan ibu versi daerah masing-masing, itu juga tidak masalah

Jangan lupakan panggilan versi daerah meski kamu sudah tinggal dikota. Panggilan ibu disetiap daerah itu berbeda-beda seperti “Emak”,”Nyak”,”Ambu”,”Mbok”, dan masih banyak lagi panggilan ibu versi daerah kamu masing. Sebenarnya jangan membuat nama panggilan ibu versi daerah itu musnah dan hilang. Bagi kamu yang masih cinta dengan daerah kamu, panggilan ibu versi daerah kamu sangat cocok buat kamu.

Panggilan Ibu Versi Daerah
Panggilan Ibu Versi Daerah

Apapun pangilan yang digunakan, setiap ibu tetaplah menjadi ibu. Walaupun panggilan itu tidak terlalu dianggap sebagai hal yang penting, tapi demi kenyamanan dan keharmonisan keluarga kamu itu sangatlah diperlukan. Karena peran seorang ibu sangatlah penting, jangan sembarangan dalam memilihnya. Gunakan yang memang benar-benar nyaman buat kamu, selamat memilih.

Sekian artikel kami semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply