Game TUMBAL- The Dark Offering
Game TUMBAL- The Dark Offering

Game ‘’TUMBAL- The Dark Offering’’, Keseramannya Melawan Hantu Untuk Bertahan Hidup Dengan Sebatang Lilin

Posted on

Jakarta, 7 November 2016 – Prospera E-Studio (PE Studio), game developer anak bangsa yang merilis game dengan genre horror adventure – escape yang pertama berjudul TUMBAL – The Dark Offering. Game ini berkisah tentang seorang gadis yang berusia sekitar 25 tahun yang mampir untuk istirahat di dalam hotel saat di tengah-tengah perjalanannya yang melelahkan. Dan tak disangka hotel yang ia kunjungi itu ternyata dulunya adalah sebuah rumah tua yang berhantu. Untuk mencoba bertahan hidup pemain harus memecahkan teka-teki dan bertahan hidup dengan bersembunyi dari hantu dibalik bayanyan pilar-pilar atau melawannya dengan cahaya lilin. intinya bertahan hidup dengan meloloskan diri sembari memecahkan misteri yang terjadi.

default

Untuk menyelesaikan permainan ini, pemain tidak akan dibekali benda atau senjata, peta/petunjuk arah juga tidak akan tersedia, yang tersedia hanya sebatang lilin untuk menghindar dari kejaran hantu.  Permainan ini benar-benar mengandalkan pemikiran dari pemain.

default

Permainan ini akan menyuguhkan suasana gelap yang pekat di sepanjang permainanyang di dukung dengan suara dan suasana yang mencekam. Dan alur permainannya ini ditentukan dari dokumen yang tersebar dan tebakan dari pemain.

default

Untuk penggemar game yang suka memainkan permainan yang memerlukan kejelian, ketelitian, dan kesabaran untuk menyelesaikan permainan. Maka game ini benar-benar saya sarankan untuk kalian mainkan. Permainan ini mempunyai 5 level, di level pertama kalian bisa menikmatinya dengan gratis, dan dilevel selanjutnya kalian akan diperkenankan untuk membayar dengan pulsa sebesar Rp 15.000.

default

Permainan ini menggunakan bahasa inggiris sebagai bahasa utama. Jangan kuatir bagi kalian yang ingin memainkannya tapi tidak bisa bahasa inggris, karena PE Studio telah menyediakan 2 bahasa daerah dalam game ini. Yaitu bisa menggunakan bahasa jawa atau bahasa betawi. Bahkan sekarang ini PE Studio membrikan kesempatan bagi para penggemar game yang bisa berkontribusi untuk menerjemahkannya pada bahasa daerah yang lain dengan menhubungi email hq@pestudio.com.

Tertarik untuk memainkan game karya anak bangsa. Jika tertarik kalian bisa memainkannya dengan mendownloadnya di google play store kalian. Selamat bersenang-senang.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang penuh akan keingintahuan dan ingin mencobanya. walaupun aku belum bisa melakukannya, maka aku tidak akan pernah menyerah untuk selalu mencobanya sampai berhasil. jika kalian tertarik ingin berbagi pengalaman/ilmu denganku silahkan berhubungan dengan saya... :)

Leave a Reply