Habiskan Waktu Liburanmu Bersama Keluarga

Posted on

Mungkin kamu sudah merasa bosan jika harus ngetrip bareng sahabat atau pasangan terus. Apalagi kalau kamu mau ngetrip sendirian, liburan bersama keluarga akan menjadi kesempatan yang berharga buat kamu. Mungkin saat kamu dan keluarga tidak punya waktu liburan yang sama, waktu yang berkualitas sangat jarang kamu temui. Ketika ada waktu liburan yang sama, tidak ada salahnya kan jika menghabiskan waktunya bersama keluarga?

liburan
Liburan Bersama Kelurga

Sini aku akan memberi beberapa tempat tujuan yang bisa membuat liburanmu bersama keluarga menjadi aman. Yuk, simak!

Liburan bersama keluarga tidak melulu tentang uang. Cobalah membuat waktu liburanmu di sebuah villa yang ada di puncak

Terkadang, orang tua mengkhawatirkan soal biaya yang akan digunakan saat perjalanan untuk liburan bersama. Soal yang seperti memang wajar. Tapi, tanpa pengeluaran yang banyak kamu juga bisa liburan dengan nyaman kok. Kamu bisa menginap di villa yang ada di puncak. Dengan harga yang tidak begitu mahal, disana kalian bisa menikmati suasana segar yang tidak pernah kamu dan keluarga dapatkan saat ada di rumah. Kesibukanmu akan terlupakan ketika keluarga sudah berkumpul, apalagi bisa menghabiskan waktu pada sebuah liburan yang menyenangkan dengan berbagai obrolan dan kegiatan yang ringan dan menyenangkan.

Tanpa biaya yang banyak, kamu juga bisa mengajak keluarga mu pergi ke taman bunga. Untuk kamu yang berada di kota Bandung, kamu bisa pergi ke Taman Bunga Begonia.

Mungkin kamu berpikir, bahwa taman ini lebih asik di kunjungi jika bersama pasangan. Itu pemikiran yang salah. Kalau kamu jomblo? Mau kesana sama siapa? Taman ini lebih asik jika di kunjungi bersama keluarga. Kenapa bisa begitu? Ya, karena disana kalian bisa menghabiskan waktu bersama orang tua dan saudara yang amat sangat jarang kalian ciptakan sebelumnya.

Kalau kalian pergi ke kota Bandung, kalian bisa mengunjungi Taman Bungan Begonia. Yang terletak di kawasan dataran tinggi Lembang, di taman ini memamerkan banyak jenis bunga. Bunga Balinea yang berasal dari Pulau Dewata ini menjadi daya tarik para traveler yang sangat suka dengan flora atau mungkin hanya suka berfoto lalu di unggah ke media social.

Pantai bukan hanya tempat untuk Prewedd dan bulan madu saja, liburan bersama keluarga ke pantai juga seru. Sambil mengulang kenangan ketika masih kecil dulu

Sebelum menjadi tren untuk foto prewedd atau hanya untuk koleksi foto di Instagram, liburan ke pantai bersama keluarga juga waktu yang dinanti-nanti oleh anak-anak. Semasa kecil, mungkin kamu pernah punya impian untuk bisa liburan bersama keluarga ke pantai, lari-larian menghindari ombak, dan main pasir. Ketika kamu sudah beranjak dewasa dan mungkin kamu sudah menikah tidak ada salahnya kalau mengajak keluarga liburan ke pantai. Untuk mengulang masa lalu yang indah saar bersama orangtua sebelum kamu menikah.

Waktu liburan yang singkat, membuat kamu dan keluarga menjadi tidak leluasa untuk bercanda. Kamu bisa mengajaknya makan malam bersama

Menghindari kesibukan memang hal yang sulit dan cenderung tidak bisa di hindari. Dengan padatnya rutinitas terkadang hal ini membuat kita kehilangan momen kebersamaan dengan keluarga. Sehingga waktu liburan terasa hanya sebentar. Coba kamu bersama keluarga merencanakan waktu yang luang. Contohnya ketika mereka pulang kerja, atau mungkin ketika waktu di akhir pekan yang berwaktu sangat singkat.

Menonton bioskop adalah jauh dari kata boros biaya dan waktu, mengisi liburan bersama keluarga juga bisa dilakukan dengan menonton yang bisa menanmbah hibingan kalian menjadi lebih mesra

Bukan hanya sekedar bersama pasangan atau mantan gebetan saja, menonton bioskop juga bisa lebih asik jika bersama keluarga. Agenda liburan bersama liburan dengan menonton bioskop film yang kamu sukai, juga tidak kalah seru dengan liburan ke pantai atau kemana pun.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply