Ciri-Ciri Belum Pernah Pacaran
Ciri-Ciri Belum Pernah Pacaran

Yuk Cari Tau 5 Ciri-Ciri Orang Yang Belum Pernah Pacaran!

Posted on

Apakah kamu sedang penasaran dengan  masa lalu seseorang? Apakah kamu juga penasaran siapa saja yang ada dimasa lalunya? Siapa yang telah mengisi hidupnya selama ini? Apakah dia sudah pernah melabuhkan hatinya kepada seseorang?  Memang berpacaran bagi sebagian orang berawal dari sebuah alasan. Kebanyakan alasannya adalah karena tertarik terhadap lawan jenis, bahkan kebanyakan orang berpacaran adalah untuk mengisi ruang hatinya yang sedang kosong. Atau sebagian orang memanfaatkan pacaran sebagai media pengenalan terhadap lawan jenis yang disukainya itu cocok atau tidak untuknya.

Masa Remaja
Masa Remaja

Zaman sekarang sudah tidak usah ditanya lagi mengenai kebiasaan anak muda. Kebanyakan mereka beranggapan kalau tidak pacaran itu ketinggalan jaman. Karena kebiasaan mereka itulah sudah dipastikan bahwa masa muda adalah masa pacaran. Tapi ada orang yang tidak beranggapan seperti itu, mereka lebih memilih menyimpan hati mereka dan tidak mau pacaran. Di zaman sekarang pastilah susah untuk membedakan mana orang yang belum pernah pacaran dan orang yang sudah pernah pacaran. Maka dari itu berikut ini adalah ciri ciri orang yang belum pernah pacaran.

  1. Mereka Akan Merasa Malu, Gugup, Dan Ragu dihadapan Lawan Jenisnya

Orang yang belum pernah pacaran pastinya akan memiliki sikap cuek dan tertutup dengan hubungan percintaan. Jika kamu memiliki teman yang belum pernah pacaran, pasti dia akan merasa gugup dan malu malu jika bertemu dengan lawan jenis. Karena mereka tidak terbiasa dengan keberadaan lawan jenis disekitar mereka. Maka dari itu mereka akan merasa canggung jika berada disekitar lawan jenisnya.

Malu Dan Gugup
Malu Dan Gugup
  1. Mereka Akan Condong Berpenampilan Apa Adanya.

Orang yang belum pernah merasakan apa itu pacaran mereka akan berpenampilan apa adanya. Karena apa? Karena mereka merasa tidak perduli tentang pandangan orang lain (lawan jenisnya) terhadap dirinya. Karena dia belum merasakan rasa kasmaran yaitu masa saat dia ingin terlihat sempurna didepan lawan jenisnya. Karena mereka tidak berpikiran agar lawan jenisnya tertarik padanya. Karena apa? Karena mereka lebih asyik dengan dirinya sendiri tanpa harus merasa minder jika dia dilihat lawan jenisnya.

Apa Adanya Dengan Dirinya
Apa Adanya Dengan Dirinya
  1. Tidak Akan Mudah Bagi Mereka Untuk Bersosialisasi Dengan Lawan Jenis

Karena kurang pergaulan, berdampak mereka belum mengenal arti percintaan. Mereka akan sibuk dengan dunianya sendiri tanpa berusaha mengenal dunia luar. Membuatnya menjadi kuper dalam pergaulan, dan pastilah mereka tidak pandai bersosialisasi dengan yang lain. Karena keseringan dirumah membuatnya lupa degan cinta, dan selalu membayangkan tentang hal hal yang menakutkan tentang dunia percintaan. Maka dari itu mereka akan memilih jalan aman, yaitu dengan menghindari pacaran.

  1. Mereka Akan Cuek Di Depan Namun Heboh Di Belakang

Yup, pastilah mereka akan sok cuek di depan, yang aslinya mereka itu adalah orang yang ceria.  Mereka akan terlihat memukau jika dilihat dari sms atau media sosial dengan gaya bahasa yang dia gunakan, tetapi saat sudah berjumpa langsung dengan lawan jenisnya mereka akan merasa malu dan canggung jika harus langsung  bertatap muka. Dan jika tidak terlihat oleh lawan jenis, pastilah mereka akan heboh sendiri membahas orang yang mereka sukai. Tetapi pada dasarnya mereka adalah orang yang pemalu.

Susah Bersosialisasi Dengan Lawan Jenis
Susah Bersosialisasi Dengan Lawan Jenis
  1. Jarang Dan Bahkan Tidak Pernah Berbicara / CurhatTentang Masalah cinta

Karena memang aslinya dia belum pernah berhubungan langsung dengan lawan jenis, membuat dia enggan untuk untuk berbicara membahas masalah cinta. Apa yang mau dibahas jika mereka belum pernah merasakan apa itu cinta. Sebab itulah orang yang belum pernah pacaran mereka jarang membahas masalah cinta. Jika dia membahas, pastilah hanya sekedar berkata kamu itu menarik, atau sekedar kata kata penghibur saja.

cuek

 

Nah, sudah tau kan ciri ciri orang yang belum pernah pacaran. Mungkin jika ada temanmu yang memiliki ciri ciri seperti yang telah disebutkan diatas, berarti dia memang belum pernah meraskan pacaran. Dan biasanya jika kamu melakukan pendekatan dengan orang tersebut pasti agak membosankan, karena memang pada dasarnya mereka belum mengenal apa itu pacaran. Tetapi percayalah kalau mereka nanti akan menjadi orang yang romantis karena mereka baru mengenal kata cinta.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply