Alasan Bali Lebih Terkenal
Alasan Bali Lebih Terkenal

Alasan yang Mengungkap, Mengapa Bali Lebih Terkenal Dari Pada Indonesia.

Posted on

Hampir dari seluruh wisatawan mancanegara lebih mengenal Bali dari pada Indonesia. Memang benar kalau Bali sudah dikenal sebagai surganya wisata bagi para turis. Tapi sayangnya sebagian dari para wisatawan itu bahkan tidak tau kalau pulau Bali ini berada di Indonesia, padahal mereka sudah pernah berkunjung kesini dan sudah sangat mengenal Bali dengan begitu baik. Begitu mereka ditanya tentang Indonesia mereka cenderung tidak tau dimana Indonesia itu berada. Fenomena yang langka dan dirasa sangat aneh inilah yang memunculkan banyak pertanyaan “Mengapa Bali Lebih Terkenal Dari Pada Indonesia?”

Memang sih tak heran jika pulau Bali ini selalu disanjung-sanjung karna selain penduduknya yang ramah,  pulau ini juga menyuguhkan bebagai macam tradisi unik dari kebudayaan yang masih kental dan Bali ini telah menjadi salah satu pulau terindah di dunia yang wajib dikunjungi. Jika kamu termasuk orang yang penasaran kenapa sih Bali itu lebih terkenal dari pada negara Indonesia?.  Mungkin beberapa alasan dibawah ini bisa menjawab rasa bingung sekaligus penasaran kamu akan Bali ini.

  1. Bali memiliki Penduduk yang sangat ramah kepada semua orang.
Keramahan Penduduk Bali
Keramahan Penduduk Bali

Keramahan yang dimiliki oleh penduduk Bali kepada semua orang merupakan alasan utama yang membuat para wisatawan betah di Bali. Keramahan yang disuguhkan oleh penduduk Bali inilah yang menarik, karna bisa menyenangkan hati para turis sehingga akan memberi nilai plus kepada Bali untuk pelayanannya yang memuaskan. Selain itu, keramahan yang dimiliki penduduk Bali dalam hal menunjukkan berbagai macam tradisi mereka dengan senang hati, yang mana tradisi kebudayaan itu sudah diwariskan kepada masyarakat Bali secara turun-temurun.

  1. Bali mempunyai pesona keindahan alam yang melimpah.
Pantai Nusa Penida Bali
Pantai Nusa Penida Bali

Mengapa para turis asing lebih mengenal Bali dari pada Indonesia? sudah pasti karna Bali mempunyai pesona keindahan alam yang melimpah akan menjadi salah satu jawabannya. Tak dapat diragukan lagi bahwa Bali mempunyai banyak sekali lokasi wisata alam yang indah. Sudah tak terhitung berapa banyak pantai indah di bali, belum lagi pantai yang tak banyak orang ketahui dan belum terjamah oleh manusia. Gua-gua yang dikenal suci, hutan tropis, gunung berapi, dan berbagai wisata alam lain yang banyak dijadikan tujuan para turis yang berkunjung.

  1. Bali memiliki berbagai tempat yang penuh mitos.
Air Terjun Gigit
Air Terjun Gigit

Untuk yang satu ini mungkin terasa agak asing, tapi memang dalam kenyataannya benar. Banyak orang yang menjadikan alasan bahwa tujuan ia ke Bali adalah ingin mengunjungi beberapa tempat di Bali yang penuh mitos.  Sebagai contoh air terjun Gigit di Bali yang memiliki ketinggian sekitar 40 meter. Tempat ini sungguh terkenal akan mitosnya yaitu jika ada setiap pasangan yang mandi disini maka merea akan putus. Meskipun mitos ini masih dipertanyakan kebenarannya, tapi sudah banyak orang yang mempercayainya bahkan bagi sebagian dari para turispun sudah meyakininya.

  1. Bali sudah dikenal sebagai surga bagi para shopaholic.
Banyaknya Jenis Oleh-oleh di Bali
Banyaknya Jenis Oleh-oleh di Bali

Jika kamu bertanya apa itu shopaholic? Shopaholic adalah seseorang yang tidak mampu untuk menahan keinginannya akan berbelanja, meskipun yang dia beli sebenarnya adalah barang yang tidak diperlukan, yang terpenting ialah ia bisa menghabisan waktu dan uangnya untuk bisa berbelanja. Sudah pasti yang menjadi alasan utama para shopaholic ini berkunjung ke Bali adalah untuk berbelanja. Itu dapat terjadi oleh karna pulau Dewata menawarkan berbagai jenis barang dan pernak-pernik khas Bali yang lucu lagi murah meriah, yang dapat dibeli oleh para wisatawan yang berkunjung untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Selain itu, semua barang dan pernak-pernik yang unik nan lucu ini bisa dijumpai hampir diseluruh tempat wisata di Bali.

Nah, itulah tadi beberapa alasan yang mengungkap bahwa Mengapa Orang dari negara asing Lebih Mengenal Bali dari pada Indonesia. semoga bermanfaat dan dapat menjawab semua rasa bingung dan penasaranmu, sekaligus sebagai penambah wawasanmu.

 

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply