Kecewa
Yakinlah Rencana Tuhan Akan Membayar Kekecewaan Kamu

Yakinlah Rencana Tuhan Akan Membayar Kekecewaan Kamu

Posted on

Anda juga manusia yang memiliki rasa lelah.Sering Anda merasakan kecewa di dalam berbagai masalah hidup.Meskipun perasaan itu cukup susah untuk dikendalikan, seperti itu akan membuat anda lebih kuat untuk menghadapi perjalanan hidup anda.

Wajar saja bila anda memiliki rasa kecewa, sebab manusia hidup untuk menyusuri dari beragam situasi yang bisa saja itu negatif maupun positif.Tergantung bagaimana kita bisa menyikapi keadaan itu dengan baik.Tidak semua masalah itu akan teratasi sesuai dengan rencana anda.Berikut ini merupakan hal yang wajib anda syukuri di balik rasa kecewa anda yang berlebihan :

Kecewa
Kecewa
  • Anda telah berusaha dengan keras, dengan harapan yang baik dari yang terbaik.Akan tetapi kenyataannya hasilnya masih belum juga maksimal.Ingatlah anda hanya manusia yang banyak kekurangan, jadi akan mustahil jika anda akan mengerjakan sesuatu itu tanpa sedikit pun celah.Dan sayangi lah dirimu, berhentilah untuk menyalahkan segala sesuatu yang tidak terjadi dengan baik yang sebagai kesalahan anda.Jadikan itu sebagai koreksi atau introspeksi diri untuk lebih baik lagi di masa mendatangnya, bukankah seperti itu harapan anda?
Kecewa
Dengan Berenang
  • Jika saat bermain game di dalam kamar saja tentunya itu akan membuat anda sedikit bosan, mungkin anda dengan melakukan olahraga semisalnya pergi ke kolam renang, berjalan-jalan ke taman kota dengan menggunakan sepatu roda kesayangan anda, atau pergi ke perpustakaan kota untuk anda yang mempunyai hobi membaca dan ingin menjelajahi dunia dengan ilmu anda.Bahkan anda bisa pergi mendaki gunung tertinggi yang ada di Indonesia dengan rekan komunitas pendaki anda.Dari Satu juta diantara satu yang mengecewakan anda pastinya akan membuat anda bahagia dan bisa menghabiskan waktu bersama untuk bisa menghibur anda.
Kecewa
Menulis Diary
  • Apa anda masih merasa sedih untuk menangani hati anda sendiri yang masih kecewa.Setidaknya anda perlu melakukan lagi upaya untuk menenangkan perasaan yang anda rasakan saat ini, dan jangan biarkan hati anda terlalu terpuruk dan sakit hati yang mendalam.Menuliskan isi hati di sebuah kertas itu tidak masalah jika itu dilakukan, jika itu menyenangkan bagi anda.Jika anda tidak bisa mengungkapkan di buku diary anda cobalah untuk membuka mulut dan berbicaralah dari hati ke hati dengan orang terdekat yang anda percayai.Atau bahkan anda bisa berbicara kepada orang yang membuat anda kecewa dengan tetap tenang, dengan demikian itu rasa kekecewaan anda akan berakhir.
Kecewa
Memaafkan Dengan Tersenyum
  • Marah itu wajar, namun itu tidak boleh berkelanjutan atau terus-menerus, sebab anda harus tetap berpikir jernih, tentunya.Tetaplah berpikir positif, tentang dunia anda yang mulai gelap.Semua itu tergantung pada anda dan bagaimana anda menanganinya.Bukannya Tuhan itu pilih kasih kepada anda, namun saja anda harus lebih sabar untuk menunggu waktu yang paling tepat.Tanpa anda sadari, anda itu masih belum membutuhkan hal yang anda inginkan tersebut.Tuhan hanya ingin memberikan cobaan yang masih dalam batas kemampuan anda untuk menghadapinya.Anda itu mampu untuk menghadapinya, iya anda, siapa lagi kalau itu bukan anda.Bagaimana, apa masih anda akan terpuruknya dengan rasa kekecewaan anda sekarang?

Terkadang kita itu lebih baik diam dari pada harus menjelaskan apa yang sedang kita rasakan.Sebab lebih menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tidak bisa mengerti perasaan kita dan membuat kita kecewa.Kekecewaan itulah cara tuhan untuk mengatakan untuk “Bersabarlah” Tuhan itu punya suatu yang lebih baik untuk kita.

Tetaplah untuk berpikir positif dan bersyukurlah sebab Tuhan itu tidak sembarangan saat memberikan ujian kepada hambanya yang tanpa ada maksud baik di balik rencananya.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply