Jatuh Cinta Pada Perempuan yang Lebih Tua? Hal Apa Saja sih yang Harus Kamu Lakukan.

Posted on

Punya pacar atau pasangan lebih tua?  Kenapa tidak! Bukankan itu sebuah hal yang tabu yah guys, jika misalkan seorang cowok itu mempunyai pacar ataupun pasangan yang lebih tua darinya. Dan mungkin di Indonesia sendiri jika pacaran dengan orang yang lebih tua itu masih sangat jarang bukan. Bahkan jumlahnya sendiri itu masih kalah dengan pasangan yang berusia cowoknya lebih tua dibandingkan dengan ceweknya.

cewek yang lebih tua dari pasangannya dia tidak main-main akan hubungannya
cewek yang lebih tua dari pasangannya dia tidak main-main akan hubungannya

Namun ga ada salahnya juga kan guys jika seorang cowok memilih pasangannya itu lebih tua darinya. Mungkin si cowoknya sendiri juga sudah banyak memikirkan pertimbangan saat dia akan memilih pasangannya itu. Dan pada umumnya juga banyak ko pria yang memiliki hubungan yang harmonis dan langgeng dengan cewek yang lebih tua darinya itu. Tapi dari semua itu banyak keuntungan juga ko yang bisa didapatkan cowok yang memilih pasangan yang lebih tua darinya.

Tapi dibalik itu semua, buat kamu para cowok yang memiliki ppasangan yang lebih tua dari kamu, kamu perlu menyiapkan semuanya itu dengan baik yah, dan mungkin diantaranya kamu bisa menunjukan beberapa sikap, antara lain:

  • Mengharagai kedewasaannya.

Mungkin secara alamiahnya perempuan itu lebih dewasa jika kita bandingkan dengan pria. Jangankan dengan perempuan yang lebih tua, perempuan pada umunya di usia yang sama pun mereka sering lebih dewasa jika dibandingkan dengan pria. So, ga ada salahnya jika kamu itu memilih perempuan yang lebih tua sebgai pasangan hidupmu ataupun sebgai pacar kamu. Jadi kamu yang mempunyai pacar yang lebih tua kamu harus mengerti akan keadaannya itu yah guys. Memilik pacar ataupun pasangan yang lebih dewasa itu juga banyak manfaatnya ko.

  • Jangan suka manja-manja.

Peremouan yang sudah dewasa mungkin nggak ingin bermanja-manja pada saat dia pacaran. Walaupun  di dalam hatinya itu setiap perempuan sangatlah suka dimanja, dan bukan berarti dia  suka kamu manja-manja yah guys. Dan dalam hal ini kamu pun harus bisa mengimbanginya. Dia mungkin nggak ingin pacaran layaknya anak kecil yang sukanya itu bermanja-manja. Sikapnya yang seperti itu juga bisa meguntungkan bagi kamu loh. Karena dia juga nggak mudah ngambekan, mungkin gara-gara kamu nggak menjemputnya pada saat belanja dan masih banyak lagi.

  • Buat planning ke depan.

Jika kamu sudah pacaran yang serius, dan pastikan kamu juga sudah memiliki planning yang sam dengan pasanganmu untuk ke depannya. Kamu harus memiliki perencanaan yang matang, kapan akan menikah dan bagaimana sih rasanya hidup berumah tangga dengan baik. Planning di dalam sebuah hubungan itu sangatlah penting loh guys, karena banyaknya aspek di dalam pernikahan contohnya yang harus mempunyai perhatian. So, mulai sekarang kamu harus membicarakan rencana-rencana untuk ke depannya bersama pasanganmu yah guys!

  • Harus lebih serius.

Kebanyakan perempuan yang sudah matang itu biasanya menginginkan hubungan yang serius. Dan bahkan mereka itu nggak hanya ingin sekedar pacaran saja. Apalagi kalau perempuan itu sudah berusia di atas 25 tahun. So, nggak salah jika mereka pun menginginkan hubungan yang bermuara pada pelaminan, bukan hanya sekedar jalan-jalan saja tanpa adanya status yang serius.

  • Lebih terbuka.

Keterbukaan amatlah sangat penting bagi perempuan yang dewasa. Mereka yang sudah tidak lagi berusia ABG (anak baru gede) ini nggak bisa jika kamu ajak untuk bermain kode-kodean. Terus terang saja atau kamu harus terbuka dalam berbagai aspek dan itu akan membuat hubungan kalian akan lebih bergairah dan akan lebih bersemangat lagi loh.

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply