Cinta Itu di Saat Aku Melihat Keburukanmu Namun Aku Tetap Memilihmu

Cinta Itu di Saat Aku Melihat Keburukanmu Namun Aku Tetap Memilihmu

Posted on

Soal cinta, dari kriteria seseorang untuk memilih pasangan dan sekaligus untuk pendamping hidup tentunya berbeda-beda, bukan.Ada yang memang lebih memilih pasangan yang dilihat dari fisik saja, ketampanannya saja, ada juga yang lebih memilih pasangan yang memilih pasangan yang sesuai apa yang anda inginkan, sebab biasanya apa yang anda inginkan nantinya itu akan membuat anda lebih nyaman di saat bersama dia.

Namun, malah ada yang memilih pasangan memang dari keluarga yang berbeda, maksudnya memiliki materi yang cukup, memang sih cinta itu tak hanya mengedepankan ikatan hati dari kedua pasangan, namun alangkah bijaknya jika memilih pasangan itu dengan hati.Yaps, cinta itu datangnya dari hati, bukan dari materi ya, dan fisik yang semata.Nah, ingin lebih jauh mengenal tentang cinta dan memilih pasangan hidup dengan cinta sebaiknya anda harus simak dengan baik-baik ulasan kali ini.

  • Aku Mencintaimu Itu Sampai Dari Hal Terburukmu.
Mencintai
Aku Mencintai Sampai Hal Terburukmu

Setiap manusia itu pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, bahkan di setiap orang itu memiliki hal terburuk di hidupnya.Dan di sinilah perannya cinta, untuk anda kekurangan pasangan anda merupakan bagian dari kekurangan anda.Pasangan anda tetap pasangan anda seperti apa yang anda pikirkan, bukanlah seperti apa yang orang lain pikirkan tentang pasangan anda.Anda melihat pasangan anda berbeda dengan orang lain melihat pasangan anda, anda mencintai pasangan anda dengan semua kesalahan yang pernah dilakukan.

  • Di mataku dan Tentunya Di mata Orang Lain Kamu Itu Terlihat Berbeda.
Mencintai
Di Mataku dan Di Mata Orang Lain Kamu Itu Berbeda

Mungkin di mata orang lain pasangan anda terlihat hanyalah kesalahan-kesalahannya yang pernah diperbuat, namun cinta anda lah yang hanya bisa melihat kekurangannya dan cinta anda lah yang akan menutupi dari kesalahan dari pasangan anda di masa lalunya.Bukankah di setiap orang itu berhak untuk berubah?Yaps cinta anda yang akan merubah pasangan anda menjadi lebih baik.

  • Aku Mencintaimu Itu Dengan Apa Adanya Yang Saat Ini.
Mencintai
Aku Mencintaimu Dengan Apa Adanya

Masa lalu mungkin yang kurang baik, tentunya di setiap orang memilikinya, namun cinta anda akan merubahnya, sebab anda dan pasangan anda tidak hidup di masa lalu, banyak orang yang bilang jika saat memilih pasangan lihatlah masa lalunya, namun anda untuk memutuskan agar tetap mencintainya dan menjalani hidup anda dan pasangan anda yang sekarang, anda tak akan peduli lagi dengan masa lalu pasangan anda, guys inilah yang yang namanya cinta.

  • Mencintaimu Merupakan Bentuk Yang Nyata Dari Sebuah Makna Mencintai Itu Sendiri.
Mencintai
Aku Mencintaimu Bentuk Nyata dari Sebuah Makna Mencintai

Di saat anda dapat mencintainya dengan segala hal dari kekurangan dan kelebihannya, di situlah menunjukkan peran cinta yang sesungguhnya.Mencintainya dengan seluruh apa yang terdapat dalam pasangan anda mulai dari kekurangan terburuknya sampai dengan kelebihan terbaiknya, tentunya anda tidak mempermasalahkannya, dan itulah hakekatnya dari sebuah makna cinta itu sendiri.

Kekurangan dan keburukan telah menjadi sisi yang seolah-olah menjadi jati diri bagi anda.Akan tetapi jika anda bersama pasangan anda sungguh pasangan anda tidak butuh orang lain.Tetaplah menjadi diri sendiri sebab anda itu tak akan berhenti mencintai pasangan anda.

Seburuk apa pun itu pasangan anda untuk untuk orang lain, sebanyak apa pun itu anda tahu tentang begitu buruknya pasangan anda dan anda  putuskan untuk terus mencintainya, seperti itulah semestinya saat jatuh cinta.

Nah, cinta itu bukan karena kelebihannya atapun lainnya.Sebenarnya Cinta itu mengedepankan hati bukan dari keegoisan, loh.Cinta itu saat hati anda tulus untuk melihat pasangan anda merupakan pasangan yang benar-benar pantas anda perjuangkan.Itulah arti cinta yang sesungguhnya.Jika anda saat ini sedang memperjuangkan cinta, anda harus tetap semangat.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply