Must Read! Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis
Must Read! Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis

Must Read! Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis

Posted on

Siapa yang tak kenal Long distance relationship alias LDR. Masalah percintaan ini sering menjadi kendala bagi sepasang kekasih. kurangnya bertemu membuat hal asing masuk dalam hati, terkadang kurangnya komunikasi, kurang asik untuk di ajak ngobrol, merasa sudah tak romantis, atau sudah mulai jenuh dan bosan dengan hubungan yang sekarang di hadapi.

Sejujurnya LDR mempunyai kelebihan dan kekurangan yang cukup besar. Kelebihannya hanya anda bisa belajar untuk bersabar dan agar tidak terlalu bergantung dengan pasanganmu. Sedangkan kekurangan terbesar yaitu anda dengan gebetanmu kurang komunikasi yang intensif dan sering kurangnya kepercayaan satu sama lain karena jarak yang memisahkanmu dan hasilnya anda sudah mulai merasa bahwa hubungan ini harus di akhiri.

Must Read! Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis
Must Read! Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis

Dengan adanya hal tersebut, saya ingin memberi beberapa Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis dalam ulasan di bawah ini.

Tips dan Trik Agar LDR Tetap Romantis Serta Harmonis

  • Memberi perhatian lebih

untuk sobat yang memiliki pasangan yang sensitive, jangan lupa selalu check kabar tentang dia. Di sarankan setiap pagi agar memberi pesan singkat berisi ucapan “good morning baby”, “selamat siang sayang”, dan ucapan lainya yang membuat semangatnya memuncak. Selain itu juga, kamu harus mengurangi berkomunikasi terlalu intensif sehingga pasanganmu boring dengan tingkahmu yang posesif.

  • Melakukan video call

Dengan berkembangnya tekhnologi, sudah tak asing dengan kata video call. Hal tersebut menjadi kabar baik bagi pasangan yang sedang menjalani LDR. Lakukanlah video call secara berkala, misalnya 3 hari sekali atau 1 pekan sekali. Dengan cara tersebut kalian masih bisa berbicara dan bercanda tawa bersama walaupun secara fisik kalian berdua berada di tempat yang berbeda.

  • Saling mengirim hadiah

Pasangan yang terpisah jarak dan waktu bukanlah perkara yang sepele. Anda pasti setiap waktu merindukan akan bertemu dengan pasanganmu. Karena LDR sangat berpengaruh pada jiwa dan fisik. Every where anda pasti merasa ada yang kurang dalam hidup dan bertambahnya tekanan batin karena rindu pada pasangamu. Untuk mengurangi amsalh ini, anda bisa melakukan trik dan tips ini yaitu mengirim hadiah pada pasanganmu berupa hal-hal yang dia sukai, misalnya baju, jam tangan, sepatu dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang mengirim kaos di sarankan untuk semprotin parfum yang biasa anda pakai saat bersama dia.

  • Mengirim foto

Jangan malu untuk mengirimkan foto-foto selfie-mu atau foto-foto aktivitasmu yang menyenangkan. Hal yang harus anda perthatikan yaitu kirimkan foto-foto yang sewajarnya atau yang sopan. Jangan sampai kamu mengirimkan foto yang terlalu fulgar, walaupun dia yang meminta. Katakana tidak untuk hal tersebut!

  • Main games bareng

Selain komunikasi anda bisa melakukan hal yang tidak langsung. Misalnya bermain games bareng. Untuk kamu yang mempunyai smartphone atau computer bisa melakukan hal ini secara online. Coba kamu cari aplikasi semacam battleship,scrabble dan lain sebagainya untuk di mainkan bareng pasanganmu. Dengan melakukan hal ini akan membuat pasanganmu lebih nyaman denganmu.

  • Luapkan perasaanmu padanya

Cobaan terbesar dalam cinta yaitu LDR. LDR memanglah berat untuk di jalani, dan maklum jika anda terkadang merasa capek dan jenuh karena hubungan ini. Maka dari itu, trik yang bisa anda pakai saat LDR yaitu sampaikanlah perasaan anda ke dia, agar dia mengetahui dan mengerti isi perasaanmu. Tentang rindu, benci, sakit, capek,sabar luapkan itu semua padanya. Di saat momen LDR menemui titik paling berat. Anda bisa meluapkannya dengan menangis, memukul-mukul bantal, menulis pesan singkat, menelefon dia dan lain sebagainya.

Oke sobat, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda dan dapat mengatasi LDR yang sedang anda jalani.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply