Apakah Anda Tahu Rahasia Terbesar yang Disembunyikan Seorang Pria dari Pasangannya

Posted on

Tidak cuma wanita saja yang mempunyai rahasia yang disembunyikan dari pria, pria juga mempunyai rahasia yang dia sembunyikan dari wanita loh guys. Ada yang bilang kalau wanita itu adalah mahluk yang misterius, tapi ada juga istilah serupa bagi para pria, sebutannya ialah mahluk cool atau dingin.

dibalik sikapnya yang dingin pria juga sangatlah memperhatikan pasangannya
dibalik sikapnya yang dingin pria juga sangatlah memperhatikan pasangannya

Mungkin kepribadian pria dan wanita itu sangatlah berbeda, sampai-sampai mempunyai julukan yang berbeda juga bukan. Jika kebanyakan wanita itu cenderung menggunkan perasaanya dibandingkan logika yang bertindak, tetapi dengan pria malah sebaliknya loh. Kebanyakan pria lebih banyak menggunakan logikanya dan setelah itu barulah ia mendenagrakan isi hatinya ataupun isi perasaannya. Dan bahkan sangatlah jarang jika kita menemukan pria yang peka dan sensitive masalah perasaannya. Karena kebanyakan pria itu tegas dalam hal tindakannya tidaklah seperti wanita.

Tapi jangan khawatir guys, karena di balik sosok yang cool dan dingin iu. Pria juga banyak menyimpan rahasia tentang dirinya sendiri yangia sembunyikan dari pasangannya ataupun dari wanita. Dan apa saja sih rahasia itu? Rahasia itu antara lain:

Pria selalu ingin terlihat kuat ataupun tegar

Mungkin banyak orang yang berkata bahwa pria itu tidak pantas untuk menangis. Adapun seorang pria itu menangis berarti pria itu cenggeng seperti wanita, dan sehingga jarang-jarang kita temukan pria yang cenggeng. Iyah ga sih guys? Tapi padahal setiap manusia itu memiliki sisi rapuh loh, seperti halnya seorang pria juga memiliki sisi rapuh, tapi banyak pria yang menyembunyikan hal itu. Ntah itu karena gengsi, malu ataupun yang lainnya. Seperti contoh kalau seorang pria memiliki masalah ntah itu masalah keluarga ataupun masalah ia kehilangan, mungkin dalam sikao ini pria akan terlihat kuat dari luar, tapi sebenarnya jauh di dalam hatinya dia juga merasa rapuh.

Pria tidak suka diprotes

Kebanyakn pria itu merasa kalau dirinya itu lebih tahu dalam setiap keputusan yang dia ambil ataupun dalam keputusan yang dia lakukan, walauun terkadang keputusan itu tidak selamanya benar ataupun dari keputusan itu membuat mereka buruk. Terkadang sebagai seorang istri atupun sebagi seorang pasangan, ketika kita mnegtahui dia salah mengambil keputusan, terkadang kita itu akan protes dan bahkan kita akan melarangnya tanpa member penjelasan kepadanya. Padahal jika kamu mengetahui pria itu lebih suka jika kamu beri masukan daripada langsung kamu protes.

Pria tidak suka wanita cerewet

Bagi anda para istri ataupun para pasangan, jka kamu terlalu banyak bicara atau cerewet sebaiknya kamu harus mengurangi kebiasan-kebiasaan itu yah guys. Karena pada dasrnya pria itu tidak begitu suka sama cewek yang cerewet. Dan bahkan pria itu lebih suka pada cewek yang aktif tetapi dia tidak banyak berbicara.

Pria tidak suka dikekang

Mungkin setelah menikah nanti wanita akan merasa kalau pasangan hidupnya itu adalah miliknya, dan tak jarang jika wanita itu cenderung menjadi overprotektif terhadap pasangannya. So, hal seperti ini janganlah kamu lakukan karena prilaku seperti ini nantinya akan membuat pasanganmu sedikit kehinlangan rasa percayanya kepada kamu nantinya. Dan mungkin perasaan seperti itu akan membuat kamu tidak nyaman sehingga merasa dirumah itu serasa berada di dalam penjara.

Pria diam-diam selalu memperhatikan pasangannya

Meskipun pria berbeda dengan wanit, tapi tak disangka-sangka pria secara diam-diam selalu memperhatikan kamu loh. Bahkan pria akan berkomentar ketika dia ingin berkomentar, dan selama kamu masih dalam keadaan aman dalam pengawasannya, dia akan tetap diam sambil memperhatikan kamu.  Dan percayalah pria yang cuek ataupun pria yang diam itu rasa perhatiannya lebih besar jika kamu bandingkan dengan pria yang pecicilan.

Pria mengungkapkan perasaannya melalui tindakan bukan perkataan

Banyak wanita yang suka dengan gombalan dari pasangannya, akan tetapi tidaklah semua pria itu pintar dengan gombalan. Tapi banyak loh pria yang kalau dia sudah menikah malah dia tidak romantis kepada pasangannya, ntah itu dari kata-kata ataupun dari prilakunya kepada pasangannya. Tapi guys ada juga loh pria yang lebih romantis lagi setelah dia menikah, baik dari prilakunya terhadap pasangannya soerti halnya dia mencium kening kamu, memeluk kamu, jika dibandingkan dia harus berkata manis misalkan “Kamu adalah segalanya buatkku” dan masih banyak lagi.

Pria ingin selalu didengar pasangannya

Kebanyakan pria itu setelah dia menikah dengan pasangannya dia lebih cenderung ingin dihargai oleh pasangannya. Harus kamu sadari juga yah guys, pria itu setelah menikah dia adalah kepala rumah tangga kamu. So, pria itu memiliki tanggung jawab yang amat besar untuk bisa menuntun kamu menuju ke masa depan yang banyak dengan kebahagiaan. Tapi dibalik itu semua, pria juga ingin selalu kamu dengar perkataannya loh guys. Jadilah pendengar yang baik bagi pasangan kamu yah, karena kalau kamu mendengarkan dia berarti dia merasa kamu hargai dan nantinya dia juga bisa membimbing kamu dalam rumah tangga yang lebih bahagia untuk kedepannya.

Pria lebih sulit untuk memaafkan

Pada umumnya pria itu tidak suka dibohongi, meskipun jika di dalam rumah tangga pria tidak terlalu banyak berbicara, tapi pria itu akan lebih cepat marah apabila dia dibohongi. Meskipun itu hanya hal kecil, tetap saja pria itu tidak suka jika dibohongi. Berbeda lagi jika dengan wanita yah guys, ketika pasangan kamu membujuk ataupun merayunya, pria akan tetap saja marah dan bahkan sulit untuk memaafkan kesalahan pasangannya. Karena pada umumnya pria itu memikir pakai logika dulu dan kemudian jika dia sudah merasa agak tenang barulah dia menggunakan perasaannya.

Okeh guys, mungkin sekian info dari saya dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semuanya yah. So, Jika pasangan anda semakin mencintai anda, maka anda belajarlah untuk bisa memahami sikapnya. Jika anda bisa mengerti apa yang dia suka atau apa yang dia tidak suka, maka percayalah rumah tangga yang anda bangun bersama pria yang anda pilih sebagai imam untuk keluargamu itu akan semakin bahagia loh.

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply