Hal-Hal Yang Di Benci Cowok Dari Cewek
Hal-Hal Yang Di Benci Cowok Dari Cewek

Hal-Hal Yang Di Benci Cowok Dari Cewek

Posted on

Kebanyakan cewek ingin terlihat kuat dan terlihat bisa di depan lawan jenisnya, hal ini bertujuan untuk menutupi kelemahanya. Pada dasarnya cewek itu identik dengan kata feminim, kelembutan, dan affection. Oleh karena itu, ada baiknya anda bisa menjaga perilaku agar tetap bisa terlihat feminim di hadapan cowok. Karena jika anda tidak menjaganya maka para kaum adam akan menjauhi dan enggan dekat-dekat dengan anda.

Hal-Hal Yang Di Benci Cowok Dari Cewek
Hal-Hal Yang Di Benci Cowok Dari Cewek

Apa saja sifat cewek yang tidak di sukai cowok? Silahkan simak ulasan berikut!

Suka Berbohong

Ketika cewek merasa terpojok dengan berbagai pertanyaan tentang kehidupanya, cewek lebih memilih untuk berbohong. Karena dengan berbohong akan mengurangi beban dalam hati. Padahal hal tersebut adalah kesalahan besar. Jika cewek terlalu sering berbohong pada lawan jenisnya, akibatnya si cewek bakal di cap jelek kepribadianya oleh cowok dan hasilnya cowok tidak mau mendekati anda lagi karena anda sudah terlanjur di anggap cewek tukang ngibul.

Matrealistis

Wajar jika anda meminta cowok anda untuk membelikan sesuatu yang masih layak untuk anda. tapi, sudah tidak wajar jika anda meminta cowok anda membelikan barang-barang di atas kemampuanya. Padahal anda sudah tahu bahwa isi dompetnya tidak mencukupi untuk membeli barang itu. Apa lagi barang tersebut tidak terlalu penting untuk anda beli.

Cowok yang serius ingin menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Pasti akan memilih cewek yang bisa di ajak suka dan duka. Dan cowok yang serius menjalin hubungan akan memilah-milah cewek yang suka memeras cowoknya atau cewek yang Cuma cari kesempatan alias cewek oportunis. Jika anda memiliki sifat kepribadian tersebut sebaiknya cepat memperbaikinya sebelum cowok mundur untuk mendekati anda.

Sering Ngambek

Sekali dua kali ngambek sih nggak mengapa. Tapi kalau sering ngambek, nggak deh! Perilaku seperti ini sangat memicu cowok enggan dekat-dekat dengan anda bahkan cowok akan ilfil sama anda. cewek memang terlahir sebagai mahluk yang sensitive dan agresif di bandingkan dengan cowok. Cowok lebih senang dengan cewek yang merengek dan menangis di pundaknya sebagai ungkapan kekecewaan atau kesedihanya. Namun, jika anda terlalu sering merengek dan ngambek Cuma gara-gara hal yang sepele, anda harus siap hati dan raga untuk di tinggal pergi gebetan anda.

Terlalu Mengandalkan Cowok

Sebenarnya cowok lebih senang memiliki cewek  yang  bersifat dewasa dan mandiri sehingga si cewek tidak terlalu bergantung dengan cowoknya. Karena pada dasarnya cowok tidak ingin dekat-dekat dengan kata repot. Misalnya meminta untuk mengantarkan shopping, padahal kamu bisa melakukanya sendiri apalagi jika cewek berbelanja banyak yang membutuhkan waktu berjam-jam. Pasti si cowok eneg dengan tingkahmu yang tidak mandiri dan kurangnya kedewasaan.

Melakukan Hal Jorok

Mungkin, di dunia ini tidak ada cowok yang menyukai cewek yang melakukan hal-hal jorok misalnya, sering mengorek-ngorek telinga, mengupil, kentut sembarangan, bersendawa dan lain sebagainya. Apa lagi hal hal tersebut anda lakukan pada waktu makan bareng.

Adapun tindakan itu bisa anda lakukan dengan meminta izin dahulu untuk pergi ke toilet dan setelah sampai anda bisa bebas melakukan hal-hal jorok tersebut sesuka hati anda.

Menjadi terlalu berlebihan

Jika hubungan di landasi dengan perasaan posesif atau perasaan ingin mengatur dan memiliki yang keterlaluan hanya akan menibulkan hubungan yang tidak sehat dan tidak pantas untuk di perjuangkan, karena pasti akan ada salah satu kekasih yang tersakiti. Sifat tersebut hanya akan membuat anda berperasaan negative, sering mencurigai, parno berlebihan, dan pasti akan timbul pikiran buruk tentang si cowok. Hal tersebut juga akan membuat si cowok merasa terkekang, terlalu di atur, tidak di percayai dan lain sebagainya.

Oke sobat, demikian sedikit ulasan singkat yang dapat saya sampaikan. Semoga anda bisa mngambil manfaat dari tulisan ini.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply