Naksir Cowok Ganteng Tapi Masih Minder?
Naksir Cowok Ganteng Tapi Masih Minder?

Ini Nih Alasannya Kenapa Kamu Nggak Perlu Minder Naksir Cowok Ganteng

Posted on

Kamu lagi naksir cowok ganteng tapi minder karna standar muka pas-pasan? Baca nih biar nggak minder lagi! Untuk kamu perempuan yang sedang naksir sama cowok ganteng tapi nggak berani ngungkapin perasaan karna minder, saya punya sedikit nasehat untuk kamu biar nggak minder lagi.

Nggak Semua Cowok Ganteng Naksir Sama Cewek Cantik
Nggak Semua Cowok Ganteng Naksir Sama Cewek Cantik

Setiap laki-laki memilki tipe perempuan idaman yang berbeda-beda, namun para laki-laki biasanya lebih tertarik dengan hal yang indah dipandang mata, contohnya cewek yang cantik. Namun kamu harus tahu, nggak semua cowok naksir dengan cewek cantik, begitu juga cowok yang ganteng. Cowok mungkin suka kalau ngeliat cewek cantik, tapi cowok baik-baik lebih suka sama cewek yang juga baik-baik, nggak hanya sekedar cantik. Memang rasa minder itu akan terus ada pada pikiran kamu kalau kamu terus ngerasa kalau kamu nggak sebanding dengannya, oleh karna itu, cara untuk menghilangkan rasa minder adalah dengan menghilangkan perasaan bahwa kamu ngaak sebanding atau nggak pantas dengannya.

Ketika kamu ingin mendekati cowok idaman kamu, sebaiknya kamu buang jauh-jauh rasa minder kamu, dan meskipun rasa minder itu tetap ada, jangan kamu tunjukkan pada cowok yang kamu taksir. Dan jika kamu masih sulit untuk menghilangkan rasa minder saat mendekati cowok idaman kamu, di sini saya akan mengulas beberapa alasan kenapa kamu nggak usah minder saat naksir sama cowok ganteng.

Yang Cantik Masih Kalah dengan Yang Baik

Kalau kamu naksir sama cowok yang baik-baik, pastinya cowok kamu akan memilki pemikiran di atas. Bagi cowok, cantik itu relatif, aura positif dalam diri bisa memancarkan kecantikan yang sejati, itulah yang bisa membuat cowok terpikat. Jika kamu sedang ingin PDKT dengan cowok idaman kamu, sebaiknya kamu bertingkah laku apa adanya seperti biasanya. Mungkin kamu berpikiran kalau sulit untuk membuat cowok terkesan kalau tidak memilki wajah yang cantik, namun pemikiran itu salah, cowok akan terkesan dengan tingkah laku baik dan ramah dari seorang cewek, meskipun ia tidak memilki wajah yang cantik.

Cinta Itu Ajaib

Cinta memang ajaib, saya sering melihat sendiri kehidupan cinta teman-teman saya, seperti ada cewek yang super cantik jatuh cinta sama cowok yang biasa-biasa saja, begitu juga cowok yang terbilang cukup ganteng jatuh cinta sama cewek yang nggak terlalu cantik, ada seorang dosen menikah dengan cleaning service di kampusnya. Dan pastinya kamu pernah melihatya juga kan? Ada banyak pasangan yang tidak ideal di dunia ini. Inilah keajaiban cinta, cinta tidak memandang suku, warna kulit, pendidikan, dan materi lainnya. Cinta hanya berdasarkan dengan kecocokan hati, dan meskipun tahu rasanya jatuh berkali-kali, cinta akan tetap terasa sama seperti awalnya.

Tidak Harus Cantik, Enak Ketika Dipandang Sudah Cukup

Bisa saja kan cowok ganteng incaran kamu ternyata mencintai kamu karna kepribadian baik yang kamu milliki dan karna kamu selalu tersenyum dan enak dipandang olehnya, cowok biasanya tertarik dengan cewek yang unik, dan bisa saja dia jatuh cinta sama kamu karan keunikanmu, rasa cinta yang tumbuh karna sifat yang baik akan memilki kelangsungan yang cukup lama, dibandingkan rasa cinta yang tumbuh karna fisik saja. Oleh karna itu, selalu berusahalah untuk enak dipandang oleh cowok idaman kamu, seperti perbanyak senyum dan jangan sering cemberut.

Bukan Cewek Cantik Yang Membuat Cowok Merasa Nyaman, Namun Cewek Yang Bisa Pengertian

Setiap orang membutuhkan kenyamanan dalam menjalin hubungan, begitu juga dengan cowok. Meskipun seorang cowok sudah memilkiki cewek yang sangat cantik sekalipun, namun jika cewek tersebut tidak bisa memberi kenyamanan, maka cowok tersebut akan berkemungkinan besar mencari tambatan hati lain yang bisa membuatnya nyaman. Jika kamu bisa membuat cowok idaman kamu merasa nyaman saat bergaul dengan kamu, nggak mustahil kalau dia bisa jatuh cinta sama kamu.

Dan saya punya saran untuk kamu yang sedang jatuh cinta, ikatlah hatinya dengan do’a, karna Tuhanlah yang bisa menumbuhkan rasa cinta di antara kalian.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply