Ciri Ciri Orang yang Menyukai Kita secara Diam Diam

Posted on

Ciri ciri orang yang menyukai kita secara diam diam sangat mudah ditebak baik itu oleh cowok maupun cewek. Banyak orang yang berkata bahwa jatuh cinta itu berjuta rasanya, entah jatuh cinta itu secara terang terangan, dimana kita secara leluasa atau mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaan cinta tersebut, atau mungkin tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan persaan tersebut kepada orang yang dicintainya. Yang dapat dilakukan hanya diam dan memendam rasa cintanya dengan harapan nanti dia akan mengetahui bahwa sebenarnya dia mencintainya. Tentu saja cinta seperti ini lebih rumit daripada yang diduga.

Cinta dengan sembunyi sembunyi atau diam diam memiliki julukan yaitu “cinta dalam hati”. Pertanyaannya dalam hal ini adalah adakah seseorang yang ada di sana menyukai bahkan mencintai kita tanpa sepengetahuan kita? Dan adakah seseorang yang di sana menyukai kita bahkan mencintai kita secara diam diam?

Jawabannya nanti kita ketahui apabila kitamengetahui bagaimana ciri ciri orang tersebut. Kita akan mengetahui dari segi tingkah lakunya terhadap kita. Berikut merupakan ciri ciri orang yang menyukai kita secara diam diam yaitu diantaranya sebagai berikut;

Untuk cowok, jika ada seorang cewek yang menyukainya secara diam diam

Ciri ciri cewek yang menyukai cowok sangat mudah ditebak atau lebih mudah diketahui, diantaranya:

  1. Suka curi curi pandangan

Hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa dilakukan oleh seorang cewek kepada cowok yang disukainya. Dia melakukan hal ini karena ada rasa penasaran dan gejolak hatinya yang ingin selalu melihatmu, entah itu wajah, tingkah laku maupun hal hal yang kamu lakukan dalam setiap harinya. Hal tersebut sering dilakukan secara diam diam sebab cewek rata rata mempunyai sifat lebih pemalu daripada cowok.

  1. Stalking atau mengikuti akun kamu

Seorang cewek yang menyukai ataupun mencintai seorang cowok pasti akan selalu mencari cari informasi terbaru tentang cowok tersebut. Salah satunya dengan cara stalking akunya.

  1. Saat bertemu malu malu

Ciri ciri cewek yang menyukai cowok selanjutnya yaitu saat bertemu malu malu. Biasanya cewek ingin tampak lebih sopan santun di depan cowok tersebut. Oleh sebab itu, apabila dia bertemu biasanya tampak pecicilan atau heboh sendiri, tiba tiba menjadi malu malu dan pendiam saat bertemu denganmu. Bahkan untuk menatapmu kadang dia tidak berani, walaupun berani pasti hanya dengan sekilas, kemudian senyum sebentar, lalu dia kaembali mengalihkan wajahnya dengan menunduk ataupun semacamnya. Karena hampir semua cewek yang menyukai seorang cowok secara diam diam, biasanya akan malu saat bertemu dan tidak berani menatap matanya dengan lama.

  1. Nama kamu menjadi terkenal dikalangan temannya

Ini adalah  salah satu cara yang paling efektif untuk mengetahuinya. Cewek yang menyukai kamu biasanya akan menceritakan kepada teman temannya sampai sampai nama kamu akan terkenal dikalangan temannya tersebut. Meski kamu belum tentu mengetahui temannya cewek tersebut, tapi teman si cewek sudah mengetahui lebih dahulu nama kamu. Bahkan mungkin dia tahu apa saja kebiasaanmu.

Untuk cewek, jika ada seorang cowok yang menyukainya secara diam diam

  1. Try to be a hero

Dia akan mencoba untuk menjadi pahlawan untuk kamu, yaitu seperti menolong atau membantu kamu dalam berbagai hal baik itu hal kecil maupun yang besar sekalipun. Bahkan dia akan meluangkan waktunya jika kamu memerlukan bantuannya walaupun saat itu dia sedang sibuk sekalipun. Walau kamu memintanya atau bahkan tidak, yang jelas dia akan tetap membantu bahkan melindungimu agar aman.

  1. Dilihat dari tingkah lakunya (berusaha mendekati)

Cowok biasanya mencerminkan perasaannya melalui tingkah lakunya. Apalagi disaat dia jatuh cinta pada seorang cewek. Dia akan lebih berusaha mendekatimu atau mencari cara atau alasan untuk agar sering dekat dengan kamu.

  1. Dilihat dari sikap ketertarikannya

Jika ada seorang cowok yang menyukaimu, dia akan sangat tertarik pada semua hal yang terkait denganmu.

  1. Melakukan kontak mata

Seorang cowok yang menyukaimu biasanya akan menatap dalam matamu apabila kalian saling bicara. Terkadang dia rela menjadi pendengar setiamu hanya untuk menatapmu saja.

  1. Dilihat dari bahasa tubuhnya

Bila seorang cowok yang sedang menyukaimu raut wajah maupun gerak tubuh yang lainnya pasti akan terlihat sekali. Biasanya dia akan sering menatapmu secra diam diam tanpa sepengetahuanmu apalagi untuk melihat senyumanmu. Jika dia tertangkap basah oleh kamu, biasanya dia akan mengalihkan pandangan atau mukanya dan berpura pura tidak melihat.

  1. Suka mencari perhatian

Cowok yang menyukaimu akan berusaha untuk bisa menarik perhatian kamu. Dari mulai menarik perhatianmu hanya untuk bisa berbicara denganmu saja, bercanda denganmu hingga dia bisa membuatmu tertawa, tersenyum saat bertemu denganmu atau ingin selalu terlihat sopan santun di dwpanmu sehingga tidak tampak seperti orang pecicilan.

Demikian artikel tentang ciri ciri orang yang menyukai kita secara diam diam semoga bermanfaat, terima kasih.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply