Untuk Kamu Yang Sedang Falling In Love, Yuk Cari Tahu Tanda-Tandanya!
Untuk Kamu Yang Sedang Falling In Love, Yuk Cari Tahu Tanda-Tandanya!

Untuk Kamu Yang Sedang Falling In Love, Yuk Cari Tahu Tanda-Tandanya!

Posted on

Cinta, sebuah kata yang berisi kasih sayang, kata yang mengajarkan rasa bahagia dan sebuah kata yang mengajarkan apa itu sakit. Sebelum kata cinta anda pasti mengenal kata jatuh cinta. Di saat anda merasakanya anda akan merasa kebingungan bahkan anda akan merasa bimbang tentang perasaan apa itu. Yang membuat anda tak bisa tidur, tak bisa makan dengan tenang, tak bisa beraktivitas dengan normal. Anda pasti memikirkan satu nama dan satu wajah, jika anda memikirkn dia ada perasaan yang aneh muncul dalam hati terkadang anda senyum-senyum tidak jelas. Itulah tanda-tanda bahwa anda sedang jatuh cinta. Bahkan ada lagu yang berisi “ jatuh cinta, berjuta rasanya”.  Selain lagu pepatah juga mengatakan bahwa “cinta merupakan sebuah kecanduan”. Itu semua memang benar, karena sesuatu hal apapun yang ada di dunia ini tidak ada yang seindah dan senikmat jatuh cinta.

Untuk Kamu Yang Sedang Falling In Love, Yuk Cari Tahu Tanda-Tandanya!
Untuk Kamu Yang Sedang Falling In Love, Yuk Cari Tahu Tanda-Tandanya!

Kenyataanya, dalam pikiran manusia sudah di berikan kelebihan berupa kemampuan jatuh cinta secara otomatis. Tapi terkadang kita tak menyadarinya, walaupun sudah muncul beberapa tanda-tanda yang jelas bahwa anda sedang jatuh cinta.

Berikut beberapa tanda-tanda anda sedang jatuh cinta dengan seseorang:

 Anda Sering Memikirkanya!

Ketika anda sedang jatuh cinta. Anda pasti sering memikirkan dia bahkan segala hal yang membuat anda bahagia, orang tersebut selalu datang dalam pikiran. Saat anda sedang makan, sedang tidur, sedang belajar, sedang hang out, dan lain sebagainya, pasti dia yang anda pikirkan.

Anda Mulai Merindukan Dia

Di saat anda jauh darinya, ada magnet yang selalu membuat anda ingin cepat-cepat bertemu denganya. anda akan merasakan yang namanya “Rindu”.  Ini kode keras bahwa anda mulai jatuh cinta padanya. Anda merasakan ada yang kurang jika dia menjauh dari anda, dan merasa lengkap jika dia ada di sisi anda.

Mencari  Informasi Tentang Dia

jatuh cinta membuat anda ingin tahu lebih jauh tentang dia. Maka kamu selalu mendekati teman dekat orang anda cintai untuk mengetahui tentang apa saja yang dia sukai. Bahkan kamu mengirin memo pada dia, mengirim surat, atau menelepon dia hanya untuk mengetahui bagaimana kabarnya.

Anda Mulai Tertarik Padanya

di saat anda berada di hadapanya, anda selalu ingin berbincang-bincang denganya. Walaupun topic yang di bicarakan sudah selesai dan cukup lama di bincangkan anda terus mencari-cari topic lain untuk di bincangkan. Anda ingin mendengar lebih banyak dan ingin mengetahui lebih jauh tentang dunia dia.

Di Depan Dia Anda Ingin Menjadi Yang Terbaik

Saat anda berada di depan dia, anda mengusahakan menjadi yang terbaik dalam hal kesuksesan maupun kecantikan. Namun yang paling condong adalah penampilan. Di saat anda hendak bertemu dia, anda berusaha merias wajah semenarik mungkin. Bahkan memilah-milah pakaian berpuluh-puluh kali agar dia tertarik pada anda.

Susah Untuk Meninggalkannya

Di saat anda bersama dia, ada rasa nyaman yang membuat anda tak ingin pergi dari dia. Dan ketika anda pergi dari dia, ada rasa penolakan keras dalam pikiranmu. Intinya anda ingin terus dan terus bersama si dia.

Suka Di Rayu / Di Puji

Anda merasa bahagia saat dia ada di sisimu. Apalagi saat dia menggoda dan mulai memuji anda, anda menjadi nge-fly bahkana anda menjadi manja di depanya. Oleh karena itu, anda tidak lagi memperdulikan orang-orang yang ada di sekitar anda. Hanya orang anda cintai yang menjadi pusat pandangan anda.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply