Alasan Bangga Dengan Hobi motret Dan Fotografi
Alasan Bangga Dengan Hobi motret Dan Fotografi

Inilah Alasan Bagi Kamu yang Suka Motret Dan Fotografi Harus Bangga Dengan Hobimu.

Posted on

Selamat datang di zaman modern kawan! Dimana kata fotografi sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan sudah menjadi sesuatu yang lumrah dan sangat menarik untuk diperbincangkan. Mau makan jepret, hunting dikit jepret, lagi maen jepret, ada yang aneh jepret. Waduh emang dasar yang punya hobi yang satu ini dikit-dikit main jepret, tapi jangan asal jepret aja sih no problem ya. Memang memotret dan dunia fotografi ini merupakan sesuatu yang sangat ajaib. Kalian tau kenapa? Karna hanya dengan sebuah kotak yang biasa kita genggam bisa menghentikan sejenak ruang dan waktu yang terus berputar. Kotak itu adalah sebuah kotak ajaib yang bisa membekukan sebuah moment yang akan bisa terus dikenang abadi.

Buat kamu yang hobinya motret dan menyukai dunia fotografi, bersyukurlah karena kamu telah menjadi orang yang istimewa. Jika kamu bertanya mengapa? Karena Cuma kamulah yang bisa mengabadikan sesuatu yang nampaknya begitu remeh dan nantinya akan menjadikan sebuah sejarah, entah itu sejarah dalam kehidupanmu sendiri atau sejarah bagi orang lain, bahkan bisa jadi akan menjadi sejarah di dunia. Tak ada yang mustahil bukan? Dari sinilah sisi yang akan membedakanmu dengan yang lain, karna kamu akan terus ngulik semua info tentang fotografi dan terus berkreasi dengan kaya fotomu. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus bengga mempunyai hobi yang satu ini.

  • Kamu orang yang sangat menghargai masa lalu.
Hargai Masa Lalu
Hargai Masa Lalu

Meskipun banyak orang yang bilang bahwa masa lalu ini harus dilupakan, tetapi kamu memiliki sisi yang berbeda dengan yang lain yaitu dengan kamu merekam dan mengabadikan semua moment dari masa lalu dan membuatmu bisa belajar dari semua itu.  Bukankah pengalaman itu merupakan guru terbaik dalam kehidupan? Lalu mengapa semua orang itu repot-repot membuangnya begitu saja.

Dengan cara kamu suka memotret dan merekam semua moment yang terjadi dalam hidupmu, maka tanpa sengaja kamu akan melihat dan mempelajari sendiri segala proses perubahan yang terjadi di dalam sebuah kehidupan. Dengan begitu kamu akan lebih bisa menghargai waktu dan tak akan menyia-nyiakannya seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Kamu juga telah berhasil merekam tiap detik dari proses semua mimpi itu bisa menjadi nyata.

  • Kamu akan menjadi orang yang kreatif dan terus berkarya.
Jadilah Kreatif
Jadilah Kreatif

Setiap anak muda itu punya semangat yang tinggi untuk mencari jati diri mereka dan dalam mengasah kreatifitas mereka. Untuk kamu yang menyukai dan serius dalam menggeluti dunia fotografi ini juga termasuk di dalamnya. Apalagi di zaman sekarang semakin banyak orang yang menggeluti bisnis kreatif, jika kamu memang berniat serius kamu dapat terus mengasah potensi yang kamu miliki ini, karna kamu sudah termasuk ke dalam insan yang keatif. Hanya dengan kamera yang kamu miliki itu jadikanlah sebuah alat yang bisa menghasilkan sebuah karya seni, tentunya hasil foto orang biasa dengan fotografer profesional sangat jelas berbeda bukan?

Jika kamu benar-benar serius dalam menggeluti hobi ini, kamu dapat melihat sendiri hasil fotomu yang lama kelamaan mengalami perkembangan yang akhirnya bisa menjadikan hasil jepretanmu itu seolah hidup. Nah, dari sinilah kamu akan terus bisa bebas berimajinasi, dan dapat mewujudkannya dengan kreatifitasmu sendiri. Seorang seniman tentunya akan terus berkarya dengan kreatifitasnya bukan? Karna mereka seakan tidak akan puas dengan kreasi yang itu saja, hl inilah yang membuatmu akan bisa terus berkarya.

  • Kamu adalah orang yang pintar mengamati keadaan sekitar.
Pintar Mengamati Sekitar
Pintar Mengamati Sekitar

Karna segala sesuatu yang ada di dunia ini perlahan tapi pasti akan berubah. Dari yang pertama menjadi target fotomu hanyalah sebuah lahan kosong yang dipenuhi tumbuhan liar yang tak berguna kemudian semua itu secara perlahan akan menjadi sebuah perkotaan yang sangat ramai penghuninya. Bagi kamu yang hobi memotret dan fotografi dalam hal ini tentunya sudah jago untuk mengamati segala hal yang mulai berubah.

Karna kamu tak ingin objek fotomu itu tidak ada bedanya dengan yang lain, tentunya kamu akan mencari objek yang lebih menarik lagi dari yang dipunyai orang lain. Nah, dari sisi inilah kamu akan menjadi orang yang pintar dalam mengamati hal-hal yang ada di sekitarmu dan akan terlebih dahulu menyadari akan adanya perubahan yang terus-menerus terjadi di dunia ini.

Itulah beberapa alasan yang dapat menjelaskan bahwa kamu harus bangga dengan hobimu yang suka motret dan terus penasaran dengan dunia fotografi, semoga bermanfaat. Dan dapat menjadikan motivasi agar kamu terus semangat dalam menggeluti hobi spesialmu ini.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply