Kamu Mau Balikan sama Mantan Kamu? Sebelum Balikan Kamu Harus Berpikir Dua Kali dengan Alasan ini!

Kamu Mau Balikan sama Mantan Kamu? Sebelum Balikan Kamu Harus Berpikir Dua Kali dengan Alasan ini!

Posted on

Apa yang ada di kepalamu, saat setiap kali kamu ingat dengan kata mantan? Kenangan yang indah? Move on? Atau bahkan janji – janji manisnya? Sebagai seseorang yang pernah mengisi hari – hari kita, maklum saja bila mantan kekasih itu kadang susah untuk dilupakan. Namun, itu bukan berarti tidak bisa lho guys!. Walau tanpa kehadirannya kamu masih bisa untuk terus melanjutkan hidup yang bahagia. Tapi bagaimana kalau mantan itu suka datang dan pergi seenaknya saja? Padahal kamu itu sudah berhasil untuk melupakannya, namun tiba – tiba saja dia datang lagi, dan pada akhirnya semua kerja keras untuk bisa move on pun jadi gagal seketika.

Jik itu sudah terjadi, lalu apakah kamu akan langsung menerimanya lagi? Ingin balikan lagi dengannya? Eitss.. tunggu dulu guys!! hal itu harus dipertimbangkan beberapa alasannya terlebih dahulu, seperti alasan – alasan yang ada di bawah ini:

  1. Kamu Putus dengannya Karena Alasan

Hal yang pertama yang harus kamu pertimbangkan sebelum kamu balikan dengan mantan yaitu kamu itu pernah putus dengannya, dan itu disebabkan sebuah alasan. Kalau kamu mengingat ke masa lalu, bahkan hubungan kamu dengannya itu pernah tidak bertahan sebab alasan itu. Bila kamu menyambung hubungan dengannya lagi, apakah kamu akan bisa mempertahankannya jika alasan itu kembali muncul lagi? Dan coba di ingat lagi deh keadaan di waktu dulu, mungkin saja saat kamu putus dengannya kamu menangis, atau bahkan saat dia mengingkari komitmennya kamu bakalan marah? Apakah keadaan itu mau kamu ulang lagi?

  1. Terkadang dengan Putus Justru Membuat Keadaan Membaik

Apakah kamu pernah merasakan situasi yang membaik setelah kamu putus dengan pasanganmu? Misalkan saja, tidak ada lagi yang akan membatasi pergerakanmu, dan akhirnya kamu pun bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman – teman, ataupun kemungkinan kamu itu lebih fokus dalam menggapai karir impian. Kalau kamu dapat merasakan situasi makin membaik saat kamu telh lepas ikatan, apakah kamu ingin balik mengikatkan lagi tali hubungan dengannya?

  1. Kalau Hanya Karena Status Kamu Tidak Perlu untuk Balikan

Kamu tidak suka dengan status single dan kamu pun ingin cepat – cepat balikan dengannya? Semoga saja kamu tidak seperti itu ya guys. Sebab sebenarnya hal yang harus dicapai dari sebuah hubungan adalah kebahagian, bukan cuma status yang mana tujuannya hanya untuk diakui oleh orang lain. maka dari itu, hal yang harus kamu ciptakan yaitu kebahagian dari hubungan itu, bukan cuma status yang pada akhirnya pun mengambil jalan pintas dengan cara balikan dengan mantan kamu.

Kamu Mau Balikan sama Mantan Kamu? Sebelum Balikan Kamu Harus Berpikir Dua Kali dengan Alasan ini!
Kamu Mau Balikan sama Mantan Kamu? Sebelum Balikan Kamu Harus Berpikir Dua Kali dengan Alasan ini!
  1. Di Dunia ini Masih Ada Orang yang Lebih Baik Lagi untuk Kamu

Pikirkanlah terlebih dahulu sebelum kamu balikan dengan mantanmu itu bahwa di luar sana masih ada seseorang yang lebih baik lagi dibandingkan dengan dia. Masih ada orang yang menyayangiu, yang lebih perduli denganmu, dan mampu untuk mempertahankan hubungan bersama dengan kamu. Dibanding harus terus menerus bimbang memikirkan harus kembali lagi dengan dia atau tidak. Dari pada memikirkan hal yang tidak penting lebih baik kamu sibukan untuk memperbaiki diri. Sebab semakin kamu baik, maka akan semakin layak pula orang yang mendapatkan kamu. Jangan lupa bahwa kamu itu masih punya seseorang yang dekat dengan kamu, yang masih menyayangimu, seperti sahabat, teman – teman bahkan keluargamu terutama kedua orang tuamu.

  1. Saat Kamu Kembali dengan Mantan maka Level Emosi Kamu akan Berbeda

Seseorang akan merasakan perasaan atau emosi yang berbeda saat tiap kali mengerjakan sesuatu, dan kemungkinan hal itu bisa saja terjadi. Misalkan saja saat kamu baru memulai hubungan, ketika menjalaninya, atau bahkan ingin mengakhirkannya, perbedaan perasaan pun pasti akan terjadi. Maka dari itu, jangan sampai kamu balikan cuma dikarenan perasaan dan emosi sesaatmu guys! Tentunya kamu tidak ingin tersakiti dua kali kan guys?

Walau tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan yang kedua pada sang mantan, lebih baiknya kalau kamu itu memikirkannya lagi keputusanmu sebelum kamu memilih balikan dengannya. Sebab bagaimana pun juga kamu dan dia itu pernah membuat suatu ikatan sebelumnya. Pikirkanlah secara baik – baik dan pilihlah keputusan yang terbaik ya guys!

Gravatar Image
Saya adalah pemuda sederhana yang berharap suatu keajaiban datang padaku. Seperti kepompong yang berubah menjadi kupu - kupu yang cantik.

Leave a Reply