Tak disangka 6 Makanan ini Bisa Membuat Kamu Lapar Ketika Sudah Dimakan Loh!

Posted on

Makanan adalah salah satu kebutuhan yang paling pokok bagi manusia. Adapun tujuannya manusia makan itu untuk mendapatkan energi dan energi itu dapat kita jadikan untuk melakuakan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Tak salah jika kamu itu harus berhati-hati jika beberapa makanan yang kamu makan itu malah membuat kamu tidak kenyang atau masih merasakan lapar. Dan disini saya akan membahas beberapa makanan yang apabila kamu komsumsi itu tidak membuat kamu kenyang, tapi malah membuat kamu lapar. Apa saja sih makanan itu? Langsung saja, makanan itu antara lain:

Nasi putih

makanan1Adakalanya kamu itu harus menghindari untuk mengkomsumsi nasi putih. Sebab di dalam nasi putih sendiri ini terdapat banyak kadar karbohidrat yang dapat membuat kamu menjadi tambah gemuk bukannya tambah kecil. Dan di dalam nasi putih sendiri ini terdapat kandungan glukosa yang bisa membuat kamu lapar setelah mengkomsusmsi nasi putih ini dalam beberapa menit kemudian.

Biskuit dan gandum

makanan2Biskuit gandum ini bisa menawarkan serat yang sanagt baik untuk jantung kamu nantinya, akan tetapi makanan yang satu ini sangatlah tinggi akan karbohidratnya tanpa adanya protein dan lemak di dalam biskuit gandum ini. So, lebih baik jika kamu mengkomsumsi roti panggang saja dan bisa kamu berikan selai kacang guna mencegah rasa lapar yang akan timbul nantinya.

Roti gandum

makanan3Mungkin roti gandum ini adalah salah satu pilihan terbaik kamu, pada saat  kamu ingin mnegurangi memakan nasi. Karena makanan yang satu ini juga banyak mengandung serat yang tinggi, dan di dalam roti gandum ini tidaklah memiliki serat protein yang menyenangkan dan lemak. Dan jangan heran jika kamu sudah mengkomsumsi roti gandum ini pastinya kamu akan merasa lapar lagi ketika sudah mengkomsumsi roti gandum ini.

Makanan asin

makanan-asin4

Makanan yang mengandung asin ( garam dan nutrium), ini bisa mneyebabkan orang yang mengkomsumsinya akan merasakan cepat haus, dan bisa membuat perut terasa mudah lapar. Jadi bagi kamu yang ingin diet batasilah mengkomsumsi asupan garam dan perbanyaklah untuk minum air putih guna untuk melawan rasa lapar yang dikarenakan kehausan itu.

Putih telur

makanan-5Mungkin di dalam telur putih itu banyak mengandung protein, rendah kalori dan bebas akan lemak. Dan jika kamu hanya mengkomsumsi telur putihnya saja pastinya kamu tidak akan merasakan kenyang dalam waktu yang cukup lama guys. So, mengkomsumsilah telur dengan utuh yah, karena di dalam telur ini mengandung banyak lemak yang sehat, yang bisa membuat kamu lebih kenyang dengan lama dan kamu lebih bergizi lagi tentunya.

Susu bebas lemak

makanan6Susu bebas lemak ataupun yogurt ini memiliki kalori yang sedikit dan kurang mengenyangkan juga loh guys. Bahkan makan tersebut itu tidaklah banyak mengandung lemak yang berguna untuk memperlambat pemecahan laktosa. Dan pada akhirnya pembakaran yang berlangsung pada tubuh ini akan berlangsung secara cepat, dan dalam hal inilah yang membuat kamu cepat merasakan lapar lagi ketika kamu sudah mengkomsumsinya.

Oke guys, dengan makanan-makanan yang diatas tadi mungkin kamu sekarang sudah tahu kenapa masih terasa lapar saat kamu sudah mengkomsumsi makanan yang ada diatas itu. Dan pastinya sekarang kamu harus bisa memilih mana sih makanan yang seharusnya kamu makan dengan baik saat kamu sedang menjalankan program diet. Mudah-mudahan sedikit info itu tadi bisa berguna bagi kamu semuanya yah guys.

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply