Perempuan Hijab Bisa Membuat Hati Lelaki Menjadi Adem

Posted on

Hijab bukanlah sekedar aksesoris dan juga hiasan semata bagi seorang kaum hawa. Hijab juga bukan hanya selembar kain yang untuk melindungi kepala tapi itu sebuah kewajiban untuk digunakan seorang muslimah.

Banyak para kaum adam yang berkata bahwa hatinya merasa adem ketika melihat seorang muslimah yang menggunakan hijab. Namun jika alasan hanya karena ditunjang dengan paras yang cantik, itu merupakan salah yang besar. Kamu belum mengerti bahwa ada hal-hal kecil yang tanpa kamu sadari bisa membuat hati para kaum adam menjadi adem jika berada di dekatmu.

wanita-muslim

Cewek yang berhijab, ia selalu mengingatkan untuk selalu lebih rajin beribadah dan supaya selalu mendekatkan diri pada Allah

Untuk kamu kaum adam, ketika mau mau mendekati cewek yang berhijab. Tentunya masih berpikir kan? Apakah anda pantas untuknya.

Perubahan kecil akan terjadi kepadamu. Yang awalnya kamu masih belum rajin dalam beribadah, sekarang kamu menjadi lebih rajin beribadah. Kamu juga mendekatkan diri kepada Allah, berdoa agar bisa menjadi calon imamnya bisa terkabul.

Gimana kamu nggak merasa adem? Hanya karena cewek hijab, kamu bisa lebih rajin beribadah. Apalagi saat kamu berkomunikasi sama Allah, hati rasanya adem banget. Hal yang seperti inilah kaum adam tidak menyadari, bahwa kaum hawa yang berhijab bisa membuat ibadahnya rajin.

Meskipun terkadang berhijab bukan jaminan dalam perilaku seseorang, namun orang yang berniat berhijab, maka ia juga akan berusaha untuk menjalani perintah agamanya

Kaum adam mana yang gak luluh hatinya ketika melihat kaum hawa yang berusaha menjalani perintah agamanya. Dengan melihat kaum hawa yang soleha makin banyak kaum adam yang ingin menjadi imammu.

Walaupun terkadang berhijab itu bukan jaminan dalam perilaku baik, tapi setidaknya ia bisa mengerti mana perilaku yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

Mereka tidak menyadari, ketika ia menjalankan perintah agamanya bahwa aura positif selalu menyertainya. Kaum adam juga tidak sadar jika aura positifnya membuatnya merasa hati menjadi adem dan nyaman.

Berhijab bisa membahagiakan dan menenangkan batin bagi yang menggunakan

Kebanyakan cewek yang berhijab itu bisa mengontrol emosinya yang ada pada dirinya. Hal itu juga bisa terjadi karena adanya efek dari ia yang menggunakan hijab bisa membahagiakan dan menenangkan batin.

Ketenangan batin juga akan mempengaruhi emosinya sehingga memberikan pancaran positif bagi yang melihat apalagi kaum adam. Pancaran aura positif inilah yang membuat para kaum adam merasa adem hatinya ketika berada di dekatnya.

Hijab bisa membuat kecantikan sejati seorang muslimah lahir dari hati yang bersih dan membuat lebih cantik dari segala sisi karena dia adalah bidadari surgawi

Kecantikan kaum hawa yang berhijab tidak hanya di nilai dari fisiknya tapi juga dengan perilakunya. Apabila perilakunya sesuai dengan ajaran agamanya maka kecantikan itu akan terpancar melalui hati yang bersih. Disinilah yang membuat dirinya ternilai cantik dari segala sisi dan bisa membuat adem hati para kaum adam.

Berhijab akan membuat seorang muslimah berusaha selalu bertindak baik yang sesuai dengan kaidah agamanya

Campuran dari perilaku dan penampilan yang baik sesuai dengan kaidah agamanya sering membuat para kaum adam menjadi jatuh cinta. Jelas jatuh cinta lah, kalau penampilan cantiknya dengan hijab yang di gunakan selaras dengan perilakunya. Apalagi kamu bisa membuat hatinya para kaum adam menjadi sejuk ditambah dengan adem hatinya. Seorang kaum hawa muslimah yang seperti inilah yang memang patut untuk diteladani.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply