Tempat Wisata di Paris
Tempat Wisata di Paris

Mau Wisata ke Paris? 5 Tempat Ini yang Wajib Untuk Kamu Kunjungi.

Posted on

Paris, Prancis telah menduduki peringkat pertama sebagai negara yang paling banyak di kunjungi di dunia. Siapa yang tidak kenal akan Negara yang satu ini? Negara yang sungguh akan memikat para wisatawan dari seluruh dunia, yang sekaligus telah menjadi target utama untuk dikunjungi oleh para traveller dunia. Jika kamu mempunyai angan-angan ingin untuk berwisata ke Paris, dari pada kamu hanya mainstream gak jelas asalkan ada tempat, dibawah ini beberapa tempat yang sangat cocok untuk menjadi tujuanmu ketika di Paris nanti, tentunya disini juga kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan dan akan bisa dikenang. Berikut ini adalah refrensi 5 tempat wisata di Paris yang wajib untuk kamu kunjungi:

  1. Menara Eiffel
Menara Eiffel
Menara Eiffel

Menara Eiffel atau Eiffel Tower Ini adalah tempat utama yang wajib untuk kamu kunjungi, sebab belum bisa dikatakan pergi ke Paris namanya kalau kamu belum mengunjungi menara Eiffel dan berfoto disini. Menara ini menjadi ikon utama sekaligus ciri khas dari Negara Prancis. Tak heran inilah tempat yang menjadi destinasi utama para wisatawan yang sedang berkunjung ke Paris. Tak hanya bisa berfoto dari luarnya saja tak lengkap rasanya bila kamu belum naik sampai atas menara ini, begitu kamu sampai di atas menara kamu dapat membeli souvenir dan mengirim kartu pos langsung dari sini yang mana di kartu itu akan tertulis bahwa kamu mengirimnya dari menara Eiffel. Apalagi jika kamu lebih memilih untuk naik kesini disaat malam hari yang mana kamu bisa melihat gemerlap cahaya lampu kota Paris dan dapat menikmati hidangan restoran yang ada di atas menara Eiffel ini.

  1. Arc De Triomphe.
Arc de Triomphe
Arc de Triomphe

Jika dilihat sekilas Bangunan ini mirip bangunan Simpang Lima Gumul yang ada di Kediri. Arc De Triomphe atau yang biasa disebut gerbang kemenangan ini adalah sebuah monument yang berada  di tengah bundaran Place Charles de Gaulle tepatnya di ujung barat jalan Champs-Elysees, Paris. Gerbang ini bertutuan untuk merayakan kemenangan prancis dari melawan Austria dan untuk menghormati jasa para pahlawan yang gugur dalam pertempuran. Selain itu bangunan ini juga merupakan salah satu dari gapura terbesar dalam sejarah. Hal lain yang dapat kamu lihat disini adalah hiasan patung, relief, dan beberapa ukiran dinding lain pada bangunan ini yang menggambarkan perang Napoleon atau kamu bisa melihat sebuah makam dari tentara yang tak dikenal.

  1. Museum Louvre.
Museum Louvre
Museum Louvre

Musium Louvre atau yang dalam bahasa prancis disebut Musee du Louvre adalah sebuah bekas istana kerajaan Prancis yang sekarang telah menjadi salah satu museum terbesar di dunia yng sekaligus menjadi museum yang paling terkenal di Paris, karna itulah museum ini memiliki pengunjung yang lebih dari 8 juta orang tiap tahunnya. Jika kamu bertanya-tanya apa isi dari museum ini yang membuatnya amat terkenal, museum ini berisi lebih dari 380.000 objek pameran dan memajang lebih dari 35.000 karya seni, sangat menakjubkan bukan? Bukan hanya itu, yang membuatnya semakin terkenal yaitu adanya lukisan Mona Lisa karya Lonardo da Vinci yang sudah menjadi primadona dan icon utama yang ingin dilihat oleh para pengunjung museum ini.

  1. Place de la Corcode.
Place de la Cocorde
Place de la Cocorde

Tempat ini merupakan alun-alun yang berada di tengah kota Paris yang mana menjadi alun-alun utama dan terluas di kota Paris. Karena letaknya yang berada di tengah kota, menjadikan alun-alun ini dikelilingi oleh berbagai bangunan penting dan tempat wisata lain yang ada di kota Paris. Yang dapat kamu temukan disini adalah air mancur, patung, obelisk Mesir, dan juga ciri khasnya yaitu tiang lampu artistik. Tempat ini bisa kamu jadikan tempat beristirahat dan bersantai sejenak dari setelah lelahnya mengelilingi seisi kota Paris.

  1. Jembatan Gembok Cinta Paris.
Jembatan Gembok Cinta
Jembatan Gembok Cinta

Yang terakhir inilah yang paling ditunggu-tunggu bagi kamu yang mencari tempat romantic yang ada di Paris. Tempat ini berada di antara dua landmark Paris dan menjadi jembatan yang paling terkenal sekaligus terindah yang ada di Paris. Disini dipercaya jika sepasang kekasing menggantungkan gembok di jembatan ini maka cinta mereka akan terkunci abadi selamanya. Bagaimana, apakah kamu berniat melakukannya juga?

Itulah beberapa tempat yang wajib untuk kamu kunjungi di Paris, semoga bermanfaat dan menjadi reftensi tempat yang akan kamu kunjungi ketika di Paris.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply