Relationship Goals Bukan Cuma Istilah lho! Itu Bisa Kamu Capai dengan 7 Cara Ini!
Relationship Goals Bukan Cuma Istilah lho! Itu Bisa Kamu Capai dengan 7 Cara Ini!

Relationship Goals Bukan Cuma Istilah lho! Itu Bisa Kamu Capai dengan 7 Cara Ini!

Posted on

Memang istilah dari relationship goals itu lagi hits dimana – mana. Apalagi di media sosial, rasanya istilah ini begitu populer, sampai – sampai sering sekali kita temukan postingan ataupun hashtag yang bertulisan relationship goals. Dan sekarang yang gak kalah hits-nya juga yaitu tren membuat gambar lucu atau gambar meme di situs, yang mana meme yang lucu dan “kena” di hati itu dapat kamu gunakan untuk mengingatkan pasangan kamu. entah itu tentang kekurangan yang dimilikinya ataupun tentang kelebihan yang dimilikinya. Dan ternyata, tidak di duga – duga sudah banyak perempuan yang berhasil mengubah sikap pasangannya. Yang tadinya ia mempunyai sikap kekanak – kanakan menjadi lebih gentelman dengan cara seperti itu lho guys!. Kamu sudah mencobanya? Tentu saja ini adalah kabar yang baik buat kamu yang ingin menjadi agen perubahan untuk kebaikan pasangan dan mempunyai keinginan untuk mencapai relationship goals.

Tapi, apa sih sebenarnya relationship goals itu? apakah dengan posting foto berdua dan jalan – jalan sudah cukup untuk bisa dibilang relationship goals? Eittss! Tentu saja itu balik lagi ke persepsi masing – masing. Sebab makna sebenrnya dari relationship goals itu begitu luas, tergantung bagaimana kamu menafsirkan hal itu. Namun, tahukah kamu? Esther Boykin seorang therapist pernah mengatakan bahwa salah satu makna dari relationship goals sebetulnya yaitu bila pasangan itu saling berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup di dalam hubungan mereka.

Lalu bagaimana ya caranya agar dapat mencapai  relationship goals? Sudah pasti ada cara – caranya, berikut ini selengkapnya untuk kamu guys!

  1. Buatlah Rencana dengan Pasangan

Yupps!! Rencana memanglah penting agar pasangan dan kamu bisa mempunyai bayangan tentang hal – hal apa yang bakal kalian kerjakan dalam jangka panjang ataupun pendek. Entah itu rencana untuk masa depan, liburan bareng, ataupun hanya sekedar jalan – jalan biasa. Mungkin saja pasangan dan kamu lebih suka untuk mengejakan hal – hal secara spontan? Tidak masalah! Namun gimana bila kamu dan dia itu sama – sama punya kesibukan segudang? Duh! Jangan sampai deh kamu dan dia akhirnya tidak punya quality time sedikit pun, sebab kamu dan dia sama – sama sibuk dan belum mempunyai rencana apa – apa. Dengan adanya membikin rencana bersama, kamu dan pasangan dapat menikmati momen – momen yang indah. Baik itu dari proses perencanaan hingga pelaksanaannya nanti.

  1. Kamu Dekat dengan Lingkungan Sekeliling Dia

Hal yang harus kamu ingat yaitu saat kamu berani untuk mengikat diri dengan orang lain, maka kamu juga harus berani untuk dekat dengan lingkungan sekelilingnya. Sebab sudah pasti kamu mau kehadiran kamu bisa diterima oleh orang – orang terdekatnya, kan ? mengingat suatu hari nanti kamu pasti berharap untuk bisa menjadi bagian dari mereka, dengan teman – temannya, dan juga orang tua maupun keluarga besarnya.

  1. Jadikanlah Pasangan Kamu sebagai Teman

Mungkin kamu sudah banyak menerima perlakuan istimewa dari dia atau kamu berikan pada pasangan. Namun, agar hubungan kamu tidak begitu – begitu saja, tidak ada salahnya untuk saling menempatkan diri sebagai pasangan dan sekaligus seorang teman. Mungkin kalian memiliki jenis candaan yang sudah lama tidak dikeluarkan? Atau bahkan kalian sudah lama tidak curhat soal hala – hal yang lebih personal? Apapun itu, yang terpenting kamu dan dia dapat semakin nyaman.

Relationship Goals Bukan Cuma Istilah lho! Itu Bisa Kamu Capai dengan 7 Cara Ini!
Relationship Goals Bukan Cuma Istilah lho! Itu Bisa Kamu Capai dengan 7 Cara Ini!
  1. Jalanilah Cara Komunikasi yang Tepat

Entah itu lewat chat, telepon, ataupun social media, bagaimanapun cara komunikasi kamu, pastikanlah bahwa komunikasi yang kalin jalani itu merupakan cara yang tepat. Maksudnya, dia dan kamu sama – sama tidak keberatan pada saat melakukan cara itu. berkomunikasi dengan frekuensi komunikasi yang pas dang cara yang lebih efektif merupakan kuncinya. Sebab bukan tidak mungkin kalau kamu tau dia itu akan cepat bosan jika terlalu sering mengirim pesan. Atau bahkan jadi bete sendirian sebab jarang berkomunikasi.

  1. Tumbuh Bersama – sama

Salah satu hal yang manis dari kesuksesan pasangan yaitu jika kamu yang menemaninya ketika ia tengah berjuang. Mungkin kamu banyak menghadapi rintangan di amsa – masa itu. namun jika kamu dengannya sama – sama berjuan dan tumbuh bersama, berarti itu akan menjadi hal yang begitu indah. Dan di sisi lain, hal itu bisa membuat momen yang pas bagi kamu untuk menunjukan kesetiaan dan cinta yang sebenarnya. Coba deh bayangkan guys! bils ksmu ysng menemaninya dari bawah sampai akhirnya dia mencapai kesuksesan? relationship goals sekali ya guys?

  1. Salin Intropeksi Diri dan Memberi Masukan

Memang suatu hal yang baik saat kita menerima kekurangan yang ada pada pasangan. Tapi akan lebih baiknya lagi jika kamu dan ida itu bisa saling intropeksi kekurangan masing – masing, den setelah itu saling memberikan masukan. Dengan adanya begitu, akan ada perbaikan di dalam diri kalian. Kualitas pun akan bertambah di diri kamu ataupun di dia.

  1. Saling Memperhatikan Pasangan

Maksud memperhatikan di sini bukan cuma memandang lalu selesai begitu saja guys! Namun,  juga memperhatikan hal – hal yang ada di diri pasangan, salah satunya yaitu penampilan. Tidak dipungkiri, memang penampilan pasangan itu bisa menjadi penunjang bagi dia untuk tampak semakin keren. Benar kan guys?. Sebab seperti yang sudah kita tahu, banyak pria yang malas untuk menjaga penampilannya. Sehingga, hal ini merupakan tugas kita dalam memerhatikan penampilan mereka. Kerapihan wajah merupakan salah satu bagian yang tidak boleh luput dari perhatian. Sebab, biasanya janggut itu cepat sekali timbuh di area dagu cowok, dan jika sampai dibiarkan tumbuh begitu saja dan tidak dirapikan bisa – bisa buat penampilannya jadi tampak berantakan. Jadi gantengnya berkurang deh!.

Dan yang tidak kalah pentingnya juga yaitu dengan menunjukan usaha kamu untuk ikut serta membantu dia memperbaiki diri, bukan cuma berkomentar saja. Maka dari itu, dengzn mengingatkannya lewat meme merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan, sebagaimana yang di lakukan banyak perempuan lainnya. Jadi, sudah siapkah kamu jadi agen perubahan untuk pasangan dan mencapai relationship goals yang terbaik?

Gravatar Image
Saya adalah pemuda sederhana yang berharap suatu keajaiban datang padaku. Seperti kepompong yang berubah menjadi kupu - kupu yang cantik.

Leave a Reply