Teman yang Membuat Hidupmu Lebih Menyenangkan

Posted on

Dalam kehidupan tak perlu melulu memikirkan seorang kekasih. Karena masih banyak sosok yang mau menerima dengan apa adanya dan tahu banyak tentangmu. Ya, dia adalah teman. Tidak hanya teman, jika sudah dekat kamu akan menjadi sahabat karibnya, hidupmu akan menjadi lebih seru kalu dirasa-rasa.

Kalau dipikir, ada beberapa macam teman yang tidak akan membuat duniamu menjadi suntuk di setiap harinya. Kalau kamu sudah mempunyai salah satu dari tipe teman yang ada di bawah ini, jangan kaget kenapa hari-harimu bisa menjadi lebih seru. Tapi kalau memiliki teman semua ini, hidup makin terasa senang.

Teman yang setia untuk menjadi pendengar dari celotehan dan curhatanmu. Dan ia tak segan memberikan pelukan hangat kepadamu agar hatimu menjadi tenang

sam_2530

Ia menjadi sosok berhati ibu peri yang tidak pernah bosan dengan ceritamu. Mulai dari cerita tentang kekasih, rasa yang bercampur aduk ketika berantem sama orang tua, dan kisah-kisah yang lainnya. Teman juga mampu memberikan pelukan hangat saat hatimu sudah tidak kuat lagi, dan butuh dikuat kan kembali. Teman yang seperti jangan di sia-siakan, karena ia juga akan membuatmu hatimu menjadi tenang.

Terkadang teman juga ketika kita sudah lama bersama lalu tiba-tiba diam, ia mengisi kekosongan itu dengan hal-hal yang aneh

banyak-teman-2

Dalam sebuah pertemanan tanpa kita sadari, ada tim hura-hura yang akan membuat suasana kumpul menjadi lebih rame. Apalagi dengan idenya yang aneh dan teman yang lain juga merasa terhibur. Ketika tim hura-hura ini nggak ada, pasti kalian akan merasa sepi dan kosong.

Teman yang suka ngomong ceplas-ceplos nggak fake, susah dikondisikan akan membuatmu selalu kangen

sam_2507

Teman yang seperti ini terkadang kita merasakan seperti harta karun yang tidak semua orang bisa menemukannya. Teman yang kalau ngomong suka ceplas-ceplos dan nggak bisa di konsisikan akan membuatmu kangen meskipun terkadang teman yang seperti ini sering kali membuatmu malu.

Punya insting yang tinggi seperti ketua kelas, teman ini punya inisiatif untuk menjadi leader di lingkar pertemananmu

teman-belanja

Anak muda mana yang tidak pernah merasa kan malas? Tidak hanya anak muda, orang tua pun terkadang juga merasakan rasa malas. Tetapi kebanyakan hal ini terjadi pada anak muda. Ketika kamu sedang kumpul dengan teman-teman dan sedang merundingkan sesuatu akan ada salah satu temanmu yang mempunyai insting yang kuat. Disitu lah ia tidak segan untuk menjadi leader di lingkar pertemenanmu. Ya, misalnya kalau mau makan bareng, dia mau booking-in tempatnya.

Sering kali nggak nyambung dan lemot ketika diajak bercanda, teman yang seperti ini akan membuatmu kangen ketika ia tidak hadir

teman-baik

Kamu pastinya punya teman yang lelet banget sampek bikin kamu ngelus dada. Apalagi ketika becanda, yang awalnya lucu banget tiba-tiba dia minta diulangin lagi karena dia belum nyambung yang jadinya nggak lucu lagi. Tapi ketika dia nggak ada, kamu merasa kangen dengan kehadirannya.

Teman juga selalu tahu referensi jajanan apa aja yang nggak pernah gagal membuat lidah happy kembali. Pasti ngerasa seru tiap hari kalau bareng sama dia

teman-makan

Ketika kamu merasa di titik malas untuk makan atau hanya sekedar untuk nyemil, akan ada salah satu sosok teman yang dia nggak pernah bosan untuk mencicipi makanan yang enak dan lezat. Entah itu hanya sekedar jajanan gorengan sampai coklat. Godaan yang seperti ini tidak akan bisa kamu hindari. Tapi tidak masalah, makan bareng teman akan menjadi seru daripada harus menahan lapar.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply