Beberapa Sifat Wanita Yang Dibenci Pria
Beberapa Sifat Wanita Yang Dibenci Pria

8 Sifat Wanita yang Dibenci Pria

Posted on

Setiap pria di dunia ini tentunya menginginkan pasangan wanita yang baik dan selalu bisa mengerti dan menerima apa adanya. Namun lagi-lagi kenyataan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Ada banyak laki-laki yang mengeluh karna sifat wanita saat PDKT berbeda dengan sifat wanita saat sudah lama menjalin hubungan. Meskipun pria tidak menunjukkan rasa bencinya terhadap sikap pasangannya, tapi pasti seorang pria sebenarnya sangat berharap apabila sifat pasangannya bisa berubah menjadi lebih baik suatu hari nanti. Anda para wanita seharusnya tahu bahwa sifat buruk yang anda tunjukkan pada pasangan anda bisa menjadi pemicu utama retaknya sebuah hubungan. Apakah kalian para wanita mau ditinggalkan begitu saja oleh laki-laki yang kalian cintai? Atau kalian tidak mendapat respon yang baik saat kalian mulai mendekati pria idaman kalian, apakah kalian mau seperti itu? Kalau kalian tidak mau hal itu terjadi, sebaiknya mulai dari sekarang segera intropeksi diri anda, apakah ada beberapa sifat di bawah ini yang sering kalian tunjukkan pada pasangan kalian, dan jikalau kalian merasa pernah atau bahkan sering menunjukkan beberapa sifat yang dibenci laki-laki berikut, segera ubahlah sifat anda agar hubungan anda dengan pasangan anda bisa berjalan dengan baik.

8 Sifat Wanita yang Dibenci Pria:

1.Terlalu Matrealistis

Cewek Matre
Wanita Matre

Perempuan memang diciptakan dengan sifat matrealistis, namun jika seorang wanita mempunyai sifat matrealistis yang berlebihan, bisa-bisa tidak ada satupun pria yang mendekatinya. Karna selain merepotkan, sifat matrealistis yang berlebihan juga sangat menguras kantong. Wanita yang matrealistis lebih senang jika menerima hadiah dari pasangannya ketimbang menerima ucapan cinta atau ucapan-ucapan yang romantis. Meskipun pria yang kaya sekalipun akan pikir-pikir dulu untuk menjadikan wanita yang matrealistis sebagai pasangan, karna dia berpikir bahwa kalau nantinya dia sudah tidak kaya, maka pasangannya yang matrealistis akan meninggalkannya. Jika anda merasa sebagai wanita yang matrealistis, cobalah sidikit demi sedikit ubah sifat anda tersebut, berusahalah menjadi wanita yang tidak terlalu menuntut laki-laki.

2.Suka Bergosip

Cewek Suka Bergosip
Wanita Suka Bergosip

Wanita yang cerewet mungkin masih bisa dimaklumi oleh laki-laki, karna kebanyakan pria menganggap kalau wanita yang cerewet itu berarti wanita yang perhatian dengan pasangannya. Namun wanita yang cerewet karna perhatian dengan yang cerewet karna suka menggosip tentu sangat berbeda. Biasanya laki-laki akan segera pergi menjauh bila pasangannya mulai menggosipkan orang lain.

3.Mendekati Pria Hanya Saat Ada Maunya

Wanita Yang Hanya Memanfaatkan Pria
Wanita Yang Hanya Memanfaatkan Pria

Pria sangat anti dengan wanita yang memilki sifat seperti ini, karna pria tidak suka hanya dimanfaatkan saja. Saat pria mulai sadar bahwa dia hanya dimanfaatkan saja oleh pasangannya, maka sedikit demi sedikit dia akan menjauh dari pasangannya. Biasanya wanita dengan sifat seperti ini tidak hanya memiliki satu pasangan, karna baginya setiap orang yang ia dekati harus bisa memberikan manfaat yang jelas baginya. Sifat ini tentunya harus anda hindari jika anda memang benar-benar serius ingin menjalani hubungan dengan sorang laki-laki.

4.Selalu Membanding-Bandingkan

Wanita Yang Selalu Membanding-Bandingkan
Wanita Yang Selalu Membanding-Bandingkan Pasangannya

Pria sangat kesal dengan sifat wanita yang satu ini, karna pria tidak suka dibanding-bandingkan dengan siapapun, apalagi dengan mantan kekasih pasangannya. Seorang pria selalu berharap bahwa ia bisa selalu dihargai oleh pasangannya.

5.Sering Mengeluh

Wanita Yang Hobi Mengeluh
Wanita Yang Hobi Mengeluh

Wanita dengan sifat seperti ini adalah wanita yang paling dihindari pria. Wanita yang suka marah dan mengeluh pada pasangannya akan membuat pasangannya merasa pusing, apalagi ketika seorang wanita yang langsung marah-marah pada pasangannya di muka umum, pria akan langsung menjauh dari wanita seperti ini. Pria menginginkan wanita yang lembut dan mandiri.

6.Mudah Cemburu

nita yang mudah cemburu
Wanita Yang Mudah Cemburu

Wanita yang pecemburu akan membuat pasangannya merasa tertekan karna tidak mengijinkan si pria untuk berteman dengan teman wanita. Bagi anda yang masih memiliki sifat mudah cemburu, sebaiknya mulai dari sekarang hilangkanlah sifat ini, anda jangan takut kehilangan pasangan anda, jika anda benar-benar mengenal pasangan anda dan dia adalah pria yang baik, maka dia tidak akan meninggalkan anda selama anda masih berbuat baik padanya.

7.Mudah Marah

Wanita Yang Mudah Marah
Wanita Yang Mudah Marah

Pria akan mulai menjahui wanita yang sering marah tanpa alasan. Wanita dengan sifat mudah marah biasanya sering membesar-besarkan hal yang kecil, dan tidak mau mendengarkan siapapun ketika marah. Wanita yang seperti ini biasanya memiliki sifat mudah berprasangka buruk pada pasangan, mereka akan selalu merasa bahwa pasangannya menyembunyikan sesuatu dari mereka.

8.Wanita yang Bermuka Dua

wanita munafik
Wanita Munafik

Wanita yang hanya terlihat baik luarnya saja namun memiliki hati yang jahat adalah wanita yang sangat dihindari oleh pria. Pria tidak suka dengan wanita yang munafik. Pria lebih menyukai wanita yang berkelakuan apa adanya. Wanita yang cantik luar dalam adalah wanita idaman pria.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply