11 cara jitu memikat laki-laki idaman
11 Cara Jitu Memikat Hati Laki-Laki Idaman

11 Cara Jitu Memikat Hati Pria Idaman

Posted on

Memilki wajah yang tampan, fisik yang menawan, kpribadian baik, dan kehidupan yang mapan pada umumnya menjadi kriteria pria yang menjadi idaman wanita. Jika ada pria seperti itu yang mendekati anda para wanita mungkin tidak perlu berpikir panjang lagi, anda akan memilihnya sebagai pasangan anda. Namun terkadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Ada banyak wanita yang merasa kecewa karna tidak bisa memikat hati pria yang diidam-idamkan, bahkan menarik perhatiannya pun terasa sangat sulit.

Cara Memikat Pria Yang Super Cuek
Cara Efektif Memikat Pria Idaman

Bagi kamu para wanita yang ingin memikat hati pria idaman namun terasa sangat sulit, sebaiknya kamu intropeksi terlebih dahulu diri kamu, apakah ada sifat kamu yang justru membuat pria idamanmu  ilfil karna sikapmu terlalu berlebihan, atau karna pria idaman kamu adalah orang yang benar-benar cuek, memang sangat sulit untuk memikat hati laki-laki yang super cuek, bahkan menarik perhatiannya pun harus dengan upaya yang keras. Agar hal tersebut tidak menimpamu  berkali-kali, sebelum bertindak sebaiknya kamu simak terlebih dahulu cara ampuh untuk memikat pria idaman. Cara ini bukanlah rahasia umum lagi karna banyak wanita yang menggunakan beberapa cara ini untuk memikat hati pria idaman mereka. Namun untuk menyempurnakan misimu memikat hati pria idaman, kamu juga harus mengetahui hal-hal yang tidak disukai oleh pria.

Berikut Cara Jitu Memikat Hati Pria Idaman:

1.Jadilah Apa Adanya

Menjadi apa adanya atau menjadi diri sendiri adalah cara utama untuk memikat hati pria idaman. Walaupun pria yang kamu sukai menyukai wanita dengan sifat yang bertentangan dengan kamu, tetap jadilah diri sendiri, jangan menjadi orang lain dan jangan meniru sifat yang pria idamanmu inginkan. Jika kamu menjadi orang lain, maka akan muncul rasa tidak nyaman saat kamu bergaul dengannya. Kamu harus tahu, ada kelebihan menjadi diri sendiri yaitu akan muncul sifat-sifat istimewamu yang tidak dimiliki orang lain. Memang pada hakikatnya setiap orang mempunyai karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada banyak wanita yang berusaha menjadi orang lain ketika mendekati pria yang disukainya, memang sih itu bisa membawa respon positif dari pasangan, namun apakah kamu bisa membayangkan bila kelak pasanganmu nanti akan mengetahui sifat aslimu yang ternyata jauh berbeda dengan sifatmu selama masa PDKT, pasti pasanganmu akan memberikan respon yang berbeda dan hal terburuknya adalah hubunganmu akan kandas di tengah jalan. Dan yang perlu kamu ingat, menjadi diri sendiri tidaka akan pernah menyiksamu, menjadi diri sendiri akan membuatmu nyaman saat bergaul dengan siapapun.

2.Bersikaplah Sederhana Namun Tetap Anggun

Umumnya para pria tidak menyukai wanita yang terlalu berlebihan. Jika kamu ingin menarik perhatiannya, tidak perlu terlalu menonjolkan diri di hadapannya, meskipun kamu memilki banyak kelebihan yang wantia lain tidak miliki. Biarkanlah dia mengetahui kelebihanmu dengan sendirinya. Jika kamu bersikap terlalu berlebihan atau terlalu menonjolkan kelebihanmu padanya, maka dia akan berpikiran bahwa kamu adalah perempuan yang sombong. Dan yang harus kamu ingat, bersikap dan berpenampilan sederhana bukan berarti terlalu merendahkan diri. Berpenampilan sederhanalah namun tetap memilki wibawa sebagai seorang perempuan.

3.Hargailah Pria yang Kamu Sukai

Pria akan merasa senang apabila dia dihargai oleh seorang wanita. Jangan sekali-kali membentak atau menyela pembicaraannya, karna hal ini akan melukai harga dirinya sebagai laki-laki. Dan jika kamu sopan dan menghargai laki-laki, maka dia akan memperlakukanmu sama seperti kamu memperlakukannya.

4.Tampil Istimewa di Hadapannya

Pria akan merasakan perasaan yang berbeda jika kamu tampil istimewa di hadapannya. Seorang pria akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang dispesialkan karna ada seorang wanita yang tampil lebih istimewa dari biasanya.

5.Tersenyum

Senyuman yang tulus dan sikap yang ramah adalah senjata ampuh untuk meluluhkan hati pria. Senyuman yang tulus dan sikap yang ramah akan membuat pria tertarik padamu. Meskipun kamu adalah wanita yang tidak terlalu cantik, namun senyuman tulusmu dan sikap ramahmu dapat membuatnya tertarik dan merasa simpatik padamu.

6.Bersikaplah Misterius

Jika kamu sedang menjalani PDKT dengan laki-laki idamanmu, jangan bercerita terlalu banyak tentangmu. Cobalah minta padanya untuk menceritakan tentang dirinya, tetap bersikaplah biasa-biasa saja. Namun kamu juga jangan terlalu menutup diri, bersikaplah biasa saja. Karna jika kamu terlalu menutup diri, dia akan kesal dan akan meninggalkanmu.

7.Berusahalah Untuk Memahaminya

Jika kamu bisa memahaminya dengan baik, maka kamu akan bisa membaca suasana hatinya dan memahami apa yang sedang ia rasakan. Saat kamu sudah mengetahui apa yang ia rasakan, maka dengan mudah kamu akan bisa menafsirkan kebisuannya, dan lama kelamaan kamu akan bisa meluluhkan hatinya.

8.Batasi Komunikasimu Dengannya

Jika kamu ingin menarik perhatiannya, maka bersikaplah seolah-olah kamu tidak tertarik padanya. Karna laki-laki suka dengan wanita yang tidak terlalu mengumbar dirinya. Batasilah komunikasimu dengannya, baik itu telpon, SMS, maupun bertatap muka langsung. Dan usahakan setiap kamu berkomunikasi dengannya, kamu yang mengakhiri pembicaraan namun dengan cara yang sopan. Dengan begitu, dia akan semakin penasaran denganmu dan terus berusaha menghubungimu.

9.Memuji Penampilannya

Semua orang akan merasa senag senang jika dirinya dipuji oleh orang lain, tidak terkecuali seorang pria. Untuk itu, sesekali pujilah dia, baik dari segi penampilan atau dari segi apapun asalkan itu baik. Dia akan merasa dihargai dengan diberi pujian.

10.Berikan Perhatian yang Lebih

Seorang pria akan merasa senang jika ia diberi perhatian. Kamu bisa memberikannya perhatian yang lebih misalkan dengan sekedar menanyakan kabar. Dan jika pria yang sedang kamu sukai sedang dalam keadaan terpuruk atau saat dia sakit, cobalah hibur dia dan rawat dia. Dia akan merasa tersentuh dengan perhatian yang kamu berikan.

11.Sesekali Bersikaplah Usil dan Jahil

Pria akan merasa bosan jika kamu selalu bersikap anggun di hadapannya. Cobalah sedikit berbuat jahil padanya namun juga jangan terlalu berlebihan.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply