mempertimbangkan
Saranmu Akan Selalu Dipertimbangkan Olehnya

Hey Girls! Ini nih Tanda-Tanda Sahabat Cowokmu Mulai Menyukaimu

Posted on

Rasa suka itu bisa muncul kapan saja, mungkin karena pandangan pertama bahkan ada jugayang seringnya bermain bersama, terbiasa curhat, dan juga karena persahabatan. Dan hal ini tak perlu kita herankan karena ini termasuk hal yang lumrah. Karena terlalu seringnya berbagi rasa sayang dan cinta antara sahabat membuat pribadi itu tak bisa membedakan antara cinta lawan jenis atau antara sahabat, yang biasanya anak jaman sekarang menyebutnya friendzone.

Dan apakah mungkin bila sahabatmu ternyata diam-diam menyukaimu? Hal ini pastilah sangat mungkin namun apakah jawaban dari setiap individu itu akan sama? Apakah kamu akan membalas perasaannya atau menegaskan untuk berteman saja? Tentulah dari pertanyaan-pertanyaan diatas memiliki jawaban yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebelum kamu mengetahui apakah sahabatmu memiliki rasa terhadapmu kenalilah tanda-tandanya terlebih dahulu.

1. Sikapnya Akan Aneh Saat Kamu Curhat Tentang Cinta.

salting
Sikapnya Akan Menjadi Aneh

Ketika kamu bercerita atau curhat teng ptanercintaanmu saat bersama temanmu dan juga temannya itu mungkin sudah biasa. Dan hal yang tidak biasa mungkin adalah ketika kamu curhat tentang masa lalumu yang membuatmu tidak bisa move on darinya mungkin karena terlalu manisnya kisah cinta kalian. Dan saat mendengarnyapun reaksinya terhadap ceritamu menjadi aneh. Bisa jadi dia mengganti topik pembicaraan, memotong ucapanmu di tengah-tengah kamu masih bercerita, atau bahkan dia pergi meninggalkanmu begitu saja dan meninggalkan alasan yang tidak jelas. Karena baginya jika kamu bercerita tentang kehidupan cintamu itu mengganggu perasaannya. Nah, jika sahabat cowokmu mulai melakukan ini, kamu pantas mencurigainya.

2. Ketika Nama Cowok Lain Tersebut Darimu, Dia Akan Terlihat Jengkel.

jengkel
Dia Akan Menjadi Jengkel Saat Ada Nama Cowok Lain yg Kamu Sebut

Ketika kamu bersamanya dan saat itu kamu sering menyebut cowok lain di hadapannya dan kamu bercerita kalau cowok itu selalu membuatmu bersemangat untuk memulai hari karena kamu akan bertemu dengannya. Bisa jadi saat kamu menyebutnya telinga sahabatmu itu mulai risih dan tak ingin mendengar nama itu lagi. Dan dia akan menegaskanmu bahwa cowok yang kamu sukai itu tidaklah cukup baik untukmu. Sahabatmu itu memang belum berani menyatakn perasaannya akan tetapi sangatlah jelas dari sikapnya ini bahwa dia tidak ingin kamu memiliki pria lain selain dirinya.

3. Seiring Berjalannya Waktu Kamu Mulai Melihat Bahwa Dia Berusaha Mendekatimu.

mendekatimu
Dia Akan Berusaha Mendekatimu Tiap Saat

Meski dirinya tidak pernah mengatakan bahwa dirinya akan selalu ada untukmu tapi tidak kamu sadari bahwa dirinya selalu ada di dalam kehidupanmu. Di tengah kesibukannya dia akan meluangkan waktunya untuk bertemu dengan dirimu. Bisa jadi mungkin dia membatalkan acaranya bersama teman-temannya hanya karena ingin menemanimu dalam kegalauanmu dan mencoba menghiburmu.

4. Bukan Hanya Dia, Tapi Keluarganya Juga Menyukaimu.

family
Keluarganya Juga Menyukaimu

Karena kamu dan dia dekat sebagai seorang sahabat sehingga kamu mempunyai hubungan yang baik bersama keluarganya. Ketika kamu berkunjung ke rumahnya ayah ibunya atau kakaknya menyambutmu dengan baik. Dan juga bila ibunya sering mengundangmu ke acara keluarganya dan mulai mengkode tentang hubunganmu dan sahabatmu, kamu selayaknya mencurigainya mungkin saja sahabatmu bercerita kepada ibunya tentang perasaanya kepadamu.

5. Dia Salah Satu Teman yang Selalu Menghubungimu Melalui SMS, Telepon Bahkan Media Sosial.

menghubungimu
Dia Akan Selalu Menghubungimu

Rasa sukanya kepadamu tidak bisa dia bendung, dia akan selalu mencari cara untuk bisa menghubungimu mungkin itu lewat sms, telepon ataupun media sosialnya, bahkan sikap perhatiannya ini melebihi statusnya sebagai sahabat. Dia juga rajin mengomentari status-statusmu di facebook atau media sosial lainnya. Dia juga akan tahu kamu lagi ngapain meski tanpa kamu beritahu. Karena dia selau stalking di akun media sosialmu.

6. Dia Akan Selalu Mempertimbangkan Saran dan Pendapatmu.

mempertimbangkan
Saranmu Akan Selalu Dipertimbangkan Olehnya

Pendapatmu untuknya ketika sahabatmu itu menghadapi masalah dan membutuhkan pilihan-pilihan untuk hidupnya dan dia pasti akan menyai pendapat kepadamu. Dan semua masukan pendapat yang dia dapat dia akan lebih menangapi dengan serius pendapat darimu. Dan hal inilah yang membuat dirinya semakin terlihat menyukaimu.

7. Hanya Karenamu, Dia akan Sering Mengalah.

mengalah
Mengalah Demi Kepentinganmu

Mungkin saat dia bersama teman-temannya dia terlihat nakal dan urakan dan juga dia sering pulang malam. Akan tetapi ketika dia bersamamu sikapnya itu akan berubah drastis. Misalnya, sebenarnya dia tidak terlalu menyukai pertunjukan musik yang klasik tapi dia menyukai musik yang rock akan tetapi kamu mengajaknya untuk menemanimu melihat pertunjukan musik klasik. Dan demi kamu dia rela untuk meluangkan waktunya.

Jadi, itulah tanda-tanda sahabat cowokmu menyukaimu menurut saya. jika kamu mempunyai sahabat yang memiliki tanda di atas wajib di pertahanin deh kayaknya. Lagipula kalian sudah sangat dekat bukan sebagai teman. So tidak ada salahnya kalau dia manjadi temanmu lagi. Teman hidup maksudnya.

Gravatar Image
Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply