Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Pantas Dipertahankan
Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Pantas Dipertahankan

12 Ciri-Ciri Laki-Laki yang Pantas Dipertahankan

Posted on

Ada banyak wanita yang mengaku tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya atau kehidupannya dengan kekasihnya. Mengapa demikian? Itu karna mereka salah memilih laki-laki, mereka memperjuangkan laki-laki yang tidak benar-benar mencintainya. Dan apabila mereka diberi tahu atau dinasihati mereka hanya menjawab”Saya terlanjur cinta, lalu harus bagaimana lagi.”  Menurut saya itu adalah jawaban yang bodoh. Karna cinta bukanlah alasan untuk berbuat hal yang bodoh. Sebaiknya anda para wanita harus bisa memastikan terlebih dahulu apakah laki-laki yang anda cintai juga benar-benar mencintai anda, agar saat setelah menjalin hubungan nanti tidak ada rasa penyesalan di hati anda, dan tentunya agar anda dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan pasangan anda.

Bila Dia Memilki Ciri Berikut Maka Dia Adalah Laki-Laki Yang Harus Anda Pertahankan
Bila Dia Memilki Ciri-Ciri Berikut Maka Dia Adalah Laki-Laki Yang Harus Anda Pertahankan

Oleh karna itu, bila anda menemukan atau sedang menjalin hubungan dengan laki-laki dengan 12 ciri-ciri berikut, maka dia adalah laki-laki yang pantas anda pertahankan.

1.Dia Selalu Peduli Pada Anda

Cinta dari seorang laki-laki yang tulus tidak bisa dilihat dari materi, namun dilihat dari perlakuannya terhadap anda. Karna cinta yang tulus terbentuk dari keikhlasan hati, dan berwujud rasa pengabdian pada wanita yang dicintai. Jika pasangan anda selalu peduli pada anda, bahkan hal yang kecil sekalipun, maka dia adalah laki-laki yang baik dan pantas untuk diperjuangkan atau dipertahankan.

2.Dia Selalu Menghormati Anda

Laki-laki dengan cinta yang murni akan sangat menghormati wanita, dia akan selalu menjaga tutur kata dan tingkah lakunya terhadap anda. Dia tidak berani sembarangan memperlakukan tubuh anda karna dia selalu menjaga kemormatan anda, bukan malah merusaknya. Laki-laki yang baik bukanlah laki-laki yang memberikan cintanya pada anda hanya untuk menikmati tubuh anda, tapi laki-laki yang memberikan cintanya untuk menjaga kehormatan anda dan membahagiakan anda. Jika kekasih anda adalah laki-laki yang tidak pernah berani mengajak anda ke hotel untuk melampiaskan nafsu, tapi dia adalah laki-laki yang mengajak anda ke plaminan maka jangan tinggalkan dia, pertahankanlah dia karna dia adalah laki-laki yang baik.

3.Dia Selalu Memikirkan Anda

Setiap saat dia selalu memikirkan anda, tetapi bukan dengan cara yang posesif. Dia merasa bahwa semenitpun tanpa kehadiran itu adalah kehampaan. Karena demikian, dia selalu berusaha untuk bertemu dengan anda, walaupun hanya sekedar berbicara lewat telpon, itu sudah menjadi kebahagiaan baginya.

4.Dia Mengungkapkan Perasaannya Pada Anda

Perasaan yang dia rasakan pada anda tidak akan pernah anda ketahui selama dia tidak menyampaikannya langsung kepada anda. Tidak ada kata takut ataupun ragu baginya untuk menyampaikan perasaannya kepada anda, karna dia benar-benar serius ingin menjalin hubungan dengan anda.

5.Dia Bisa Memahami Anda dengan Baik

Dia memahami setiap karakter serta kepribadian anda, sehingga dia mampu menghadapi anda dengan baik. Misalnya saat anda sedang marah, dia akan mampu menenangkan anda karna dia sudah tau karakter anda.

6.Dia Mengasihi Keluarga Anda Sama Seperti Dia Mengasihi Anda

Dia akan mengasihi keluarga anda sama seperti dia mengasihi anda, itu karna dia paham bahwa kalau dia mengikat hubungan dengan anda berarti dia juga mengikat hubungan dengan keluarga anda.

7.Dia Sangat Melindungi Anda

Laki-laki yang baik sadar akan perannya yaitu melindungi perempuan. Karenanya, jika dia benar-benar-mencintai anda, maka dia akan senantiasa melindungi anda dan akan selalu memastikan bahwa anda baik-baik saja. Dia tidak akan membiarkan anda terluka sedikitpun dan jika anda terluka karna dia tidak melindungi anda, maka dia akan merasa sangat bersalah.

8.Dia Sabar Menghadapi Anda

Laki-laki yang benar-benar mencintai wanitanya memilki pengendalian diri yang cukup baik. Dia tidak akan mudah sakit hati dengan perlakuan-perlakuan yang anda lakukan padanya. Dia akan sangat sabar saat menghadapi anda.

9.Anda Adalah Bagian Dari Masa Depannya

Laki-laki yang sangat mencintai wanitanya tidak mempunyai alasan untuk menunda-nunda untuk mengajak wanitanya ke jenjang yang lebih serius. Jadi anda jangan kaget kalu tiba-tiba kekasih anda melamar anda, itu adalah bukti kalau dia benar-benar serius dan ingin membangun keluarga kecil bersama anda.

10.Dia Akan Mengurus Anda Dengan Baik

Ketika anda sedang dalam keadaan sakit atau saat anda sangat disibukkan oleh pekerjaan, dia akan tanggap dengan sendirinya tanpa anda minta. Setidaknya dia akan menyuruh anda untuk beristirahat. Ini adalah cara sederhana untuk menunjukkan rasa cintanya kepada anda.

11.Dia Mencintai Anda Apa Adanya

Dia akan “mencintai ada walaupun …” bukan” mencintai anda karena…”  Dia sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, dia mencintai anda bukan karena kecantikan fisik saja, namun dia mencintai anda karna kecantikan hati yang anda miliki. Meskipun anda sudah berubah dan tidak secantik dulu lagi, rasa cintanya tidak akan pernah berubah, sama seperti saat dia pertama kali menyatakan cintanya pada anda.

12.Dia Jujur Kepada Anda

Selain modal utama untuk mempercayai seseorang, kejujuran juga merupakan modal utama untuk mencapai kebahagiaan dalam menjalin sebuah hubungan. Tanpa kejujuran, hubungan yang harmonis tidak akan pernah tercipta. Karena itu, pertahankanlah laki-laki yang selalu berkata jujur pada anda, karna anda berkemungkinan besar akan memilki masa depa yang bahagia bersamanya.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply