Jatuh Cinta
Jatuh Cinta

Ketika Allah Mentakdirkan Jatuh Cinta Berdo’alah

Posted on

Melalui ini aku mengungkapkan egoku. Diwakili ratusan kata yang aku buat di antara tombol-tombol yang selalu aku sentuh. Ku gerakkan jemariku masih dengan teman yang sama, musik lirih yang setia tapi tak bermakna apa-apa. Keheningan menanti dengan suara tombol yang aku sentuh. Pikiran yang mulai bekerja, tapi entah harus dari mana aku memulai kata-kataku. Di saat aku mulai resah dan gelisah tak menentu. Aku ungkapkan ini pada Allah dari jauh lubuk hatiku. Seandainya dia tahu ini bukanlah perasaan yang aku inginkan, namun tak bisa aku jelaskan langsung, karena aku takut menyakitinya

Inilah hal yang tak bisa aku rengkuh, bukan karena aku rapuh tapi karena dia acuh. Ada segelintir perasaan dariku, namun hanya sekejap karena dia tak mampu mengembalikannya padaku. Sesulit aku merangkai kata-kata ini, mungkin aku mulai lelah menahannya. Melewatinya tidak akan mudah bagiku, mungkin sampai dia beralih dan aku mulai terlatih. Lalu untuk apa sampai sekarang, apa aku harus pasrah? Karena sabar aku sakit, karena setia aku kecewa, karena rindu aku menangis, karena cinta aku terluka, karena sayang aku bertahan dan karena Allah aku kuat.

Pesanku untuk dia “Jika seseorang memberikan perhatian padamu jangan pernah kamu bosan, apalagi mengabaikannya. Karena suatu saat nanti perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian bahkan ketika kamu merasa kehilangan”. Aku percaya akan ada saatnya pria tampan kalah dengan pria yang dekat dengan Tuhan. Di saat aku ingin berubah haruslah jadi seorang wanita yang dibutuhkan laki-laki, bukan seorang wanita yang membutuhkan laki-laki. Dan aku tidak mencari yang sempurna, tapi aku mencari yang terbaik. Semoga dia adalah jawabannya.

Ya Allah, jatuhkanlah cinta aku yang barokah pada hamba-Mu yang juga mencintai-Mu, yang dekat dengan-Mu, yang mencintaiku karena-Mu, yang tidak membuatku lalai dari-Mu, yang banyak menasihatiku karena dia menyayangiku, yang Engkau ridhoi, yang sanggup membimbingku ke surga-Mu dan bisa menjagaku dari pelanggaran. Ya Allah, titip dia yang baik hati, lindungi dia selalu selama dia di jalan yang benar. Jangan biarkan air mata jatuh di pipinya karena sebagian semangatku ada padanya. Amiin.

Tidak semua laki-laki sanggup menitiskan air matanya hanya untuk seorang perempuan. Sekeras apapun hati laki-laki, dia akan mengalirkan air mata apabila hatinya dilukai. Hari ini mungkin masih ada yang mencintainya, tapi mungkin besok takkan ada lagi cinta untuknya.The first time you fall in love” Karena Allah aku mengenalnya.

Incoming search terms:

  • aku ingin membimbingmu di jalan alah
Gravatar Image
Orang yang tidak pernah menyangka dirinya bisa masuk jurusan multimedia di sebuah SMK. Karena itu bukan tujuan saya selanjutnya setelah lulus SMP. SMA adalah tujuan selanjutnya, tapi SMK akan menjadi sekolah terakhir saya. Dan saya yakin kesuksesan seseorang itu didapat dari kerja keras dan do'anya. SMA atau SMK bukanlah masalah. Tiada hasil yang mengkhianati usahanya.

Leave a Reply