Antara Perempuan Dan Rahasia

Antara Perempuan Dan Rahasia! Cari Tahu Rahasia Perempuan Terhadap Laki-Laki

Posted on

Pernahkah Anda Memliki Rahasia! Yah, Setiap insan manusia pasti memiliki rahasia. Mempunyai rahasiapun  tidak memandang muda, tua, jelek maupun cantik. Setiap orang berhak memiliki rahasia dan berhak merahasiakan rapat-rapat rahasia itu. Kebanyakan rahasia di miliki oleh kaum hawa dibandingkan kaum adam. Karena perempuan berfikir dengan hati sedangkan laki-laki berfikir dengan otak, inilah mengapa perempuan sulit untuk mengambil keputusan dan Perempuan juga memiliki perasaan yang sensitive karena itu perempuan mudah menangis. jika rahasia ini diceritakan yang terfikir di otak hanya kata jangan-jangan, Nanti gimana ya, Aduh aku takut dia ember. Perempuan pun paling sering menyembunyikan rahasia dari laki-laki, sehingga ada istilah yang muncul dari kaum laki-laki bahwa perempuan itu mahluk misterius di dunia ini yang sulit ditebak isi fikiran dan isi hatinya. Terkadang kebiasaan ini akan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan dan memiliki suami. Perempuan menjadi juara satu dalam merahasiakan masalah yang terjadi pada dirinya, sering kali perempuan diam dan hanya memendam dalam hati akan semua keluh kesah yang dia alami dalam hidupnya.

Antara Perempuan Dan Rahasia
Antara Perempuan Dan Rahasia

Apa saja rahasia yang perempuan rahasiakan dalam hidupnya? Berikut cuplikanya :

  • Perempuan Sangat Suka Di Puji

Tatkala perempuan mengerjakan sesuatu yang baik dalam hidupnya, sebenarnya perempuan sangat menginginkan pujian baik dari bos, orang tua, temanya, bahkan dia sangat mengharapkan pujian dari pasanganya. Kejadian demikian bukan berarti apa saja yang dilakukan perempuan tidak datang dari hati dan hanya ingin meminta imbalan pujian, akan tetapi hal seperti ini yang membuat perempuan lebih bersemangat dalam melakukan hal apapun. Mengingat perempuan memiliki sifat mudah bosan dan jenuh, pujian adalah kunci terbaik untuk membangkitkan semangatnya. Misalnya ketika perempuan memasak hidangan yang disukai pasanganya, di dalam hati dia sangat mengharapkan pujian seperti “ lezat juga masakanmu” atau “ terima kasih atas kerja kerasnya, masakanmu enak”. kata kata sederhana yang berbobot positive inilah yang membuat perempuan lebih semangat lagi.

  • Perempuan Menyimpan Rasa Takut Kehilangan

Sudah menjadi kodar bagi perempaun menjadi mahluk yang sangat rapuh  dan lemah ketika menghadapi masalah, perempuan sering menyembunyikan kelemahanya ini dengan berpura-pura tersenyum seakan-akan tidak terjadi apapun pada dirinya. Ini adalah sisi hitam yang dimiliki perempuan. Ketika ada masalah dia memilih merahasiakanya dan jalan keluarnya hanya menangis, sesuatu yang membosankan bukan. Perempuan memilki sifat takut akan kehilangan baik itu barang, pekerjaan maupun pasanganya. Tapi perempuan memiliki rasa takut kehilangan yang besar terhadap pasanganya. Ketika ada pasanganya disampingnya dia sok bersikap cuek dan seakan-akan tidak membutuhkan pasangannya. Padahal every where and every time perempuan menyimpan rasa takut kehilangan terhadap pasanganya.

  • Perempuan Sebenarnya Suka Kejutan Dan Hadiah

Kebanyakan perempuan suka terhadap kejutan baik kejutan kecil, besar, spektakuler maupun kejutan biasa. Kejutan tidak lengkap jika tidak ada hadiah, Selaian kejutan perempuan juga mengharapkan hadiah. Kejutan biasanya di siapkan untuk pasangan yang dicintai. Jika bersama pasanganya si perempuan biasanya membuat kode besar bahwa dia menginginkan kejutan dari pasangnya misal “ sayang, kayaknya restoran A sangat romantis untuk dinner berdua” atau “ beb, tempat B kayaknya bagus deh buat kita berlibur”, bagi anda laki-laki jika mendapati ucapan tersebut harus lebih peka. karena jika anda tidak peka, pasangan anda akan merasa bahwa anda sudah tidak lagi sayang dan tidak perhatian lagi. Kejutan dan hadiah yang menyenangkan hati perempuan bisa membuat bahagia dan perempuan akan lebih merasa di manja.

Demikian Sedikit Informasi Yang Dapat Saya Sampaikan, Semoga Bermanfaat Bagi Anda Pembaca.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply