Beberapa Sifat Pria Yang Dibenci Wanita
Beberapa Sifat Pria Yang Dibenci Wanita

Anda Para Pria Wajib Tahu!9 Sifat Pria yang Sangat Dibenci Oleh Wanita

Posted on

Harapan terbesar seorang wanita hanyalah bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang yang dicintai. Tapi bagaimana kalau orang yang dicintainya ternyata adalah orang yang sering melukai hatinya? Sebagian perempuan ada yang ingin pergi menjauh dari kekasihnya yang sering menyakiti hati,  dan sebagian lagi ada yang tetap menjaga hubungannya dengan kekasih yang seperti itu dengan penuh kesabaran. Setiap wanita memang memilki kekuatan hati yang berbeda-beda. Ada yang tidak tahan dengan sikap pria yang sering menyakitkan hati, dan ada yang tahan dengan pria yang seperti itu, tentunya dengan penuh kesabaran.

Kebahagiaan Terbesar Seorang Wanita
Kebahagiaan Terbesar Seorang Wanita

Tentunya ada beberapa alasan bagi seorang wanita yang tetap mempertahankan hubungannnya dengan laki-laki yang seringkali menyakiti hatinya, seperti wanita yang benar-benar membutuhkan laki-laki untuk memenuhi kebutuhan hidup, wanita yang sudah terlanjur mengikat janji dengan laki-laki, atau bahkan seorang wanita yang benar-benar mencintai kekasihnya dan tidak ingin kehilangan kekasihnya, tapi pria yang ia jadikan kekasih adalah pria yang salah, dan tentunya butuh kesabaran yang lebih untuk tetap bersama pria yang suka menyakiti hati. Namun kesabaran masih ada batasnya, seorang wanita yang terlalu lama disakiti hatinya pasti akan kesal dan memberontak juga.

Untuk anda para pria yang ingin menjalin hubungan yang baik dengan wanita yang anda cintai namun masih mempunyai beberapa sifat di bawah ini, mohon segera ubahlah sifat anda agar kami para wanita bisa nyaman untuk menjalin hubungan dengan anda para laki-laki yang ada di luar sana.

9 Sifat Pria yang Sangat Dibenci dan Dapat Melukai Hati Wanita:

1.Kasar

Kami para wanita tentunya memilki perasaan yangberbeda dengan anda para pria. Sebagian besar laki-laki mungkin terbiasa dengan hal yang kasar, hal itu tentunya jauh berbeda dengan wanita yang sangat membenci segala bentuk perlakuan yang kasar, baik fisik maupun mental/perkataan. Kami para wanita sangat berharap dapat diperlakukan dengan baik dan hormat oleh pria, apalagi oleh pria yang kami sayangi.

2.Mudah Marah/Tempramental

Sebagai wanita kami diciptakan untuk menjadi pasangan hidup anda para pria, kami adalah teman hidup yang selalu membantu meringankan beban anda. Dan yang perlu anda para pria ingat adalah kami bukanlah sasaran kemarahan anda. Sifat pria yang mudah marah dan mudah meluapkan emosinya adalah sifat yang sangat kami benci, dan kami sama sekali tidak tertarik dengan pria yang memilki sifat seperti itu.

3.Tidak Mau Peduli

Pria yang cuek dan tidak mau peduli dengan segala hal adalah pria yang sangat dibenci oleh kami para wanita. Anda para laki-laki wajib tahu, kami para wanita sangat berharap anda dapat memimpin dan mau mengambil inisiatif untuk memecahkan masalah dalam suatu hubungan. Dan bila anda tetap tidak mau merubah sifat anda yang masa bodoh, jangan salahkan kami bila kelak kami akan meninggalkan anda.

4.Memanfaatkan Fisik

Kami para wanita adalah pribadi yang memilki perasaan dan ingin diperlakukan dengan baik dan sopan oleh pria. Kami tidak ingin dijadikan boneka yang bisa dimainkan sesuka hati, dan setelah itu ditinggalkan begitu saja. Kami sangat membenci pria yang berpikiran mesum dan menganggap wanita itu gampangan, karna itu adalah hal yang dapat menyakiti hati dan melukai kehormatan kami.  Maka dari itu, jika anda benar-benar pria yang mencintai seorang wanita, maka pasti anda akan menjaga kehormatan dan tubuh wanita. Dan jika anda benar-benar serius untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita, pasti anda akan mengajaknya ke plaminan, bukan mengajaknya ke hotel untuk sekedar melepas nafsu.

5.Terlalu Posesif

Anda para pria di luar sana yang sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita, sebaiknya jangan terlalu mengekang kekasih anda. Berikanlah ia kebebasan dalam beraktifitas, izinkanlah ia untuk bergaul dengan teman-temannya. Sifat mudah cemburu dan selalu berprasangka buruk adalah sifat yang sangat kami benci. Ketika kami wanita sudah jatuh cinta pada anda, maka jangan takut untuk kehilangan kami. Karna ketika anda sudah memperlakukan kami dengan penuh cinta dan kasih sayang, maka kami akan membalasnya dengan cara yang sama, dan kami akan menjaga hati kami untuk anda.

6.Gila Kerja

Kebahagiaan sebuah keluarga tidak bisa digantikan dengan apapun, misalakan uang yang banyak sekalipun. Kami para wanita sangat berharap anda dapat membagi waktu untuk bekerja dan waktu untuk keluarga. Karna bukan seorang pria yang gila kerja yang wanita butuhkan, namun seorang pria yang bisa membahagiakan keluarga dan memberi waktu santai untuk diri sendiri.

7.Egois

Mungkin sifat inilah yang paling dibenci sebagian besar wanita, sifat egois atau suka mementingkan diri sendiri. Wanita adalah makhluk yang ingin diperhatikan, namun bukan berarti setiap saat harus diperhatikan dan dipenuhi keinginannya. Kami hanya tidak suka dengan pria yang suka mementingkan urusannya sendiri tanpa memikirkan yang lain.

8.Tidak Perduli Terhadap Kesehatan

Kami sering merasa prihatin dengan pria yang terbiasa merokok, minum-minuman keras, bahkan sampai kecanduan narkoba. Padahal sudah tahu kalau hal-hal tersebut dapat merusak kesehatan. kami sangat terluka jika anda tidak dapat menjaga kesehatan anda sendiri, karna kami sangat peduli dengan kesehatan anda, tapi anda malah sembarangan. Kami sangat ingin anda dapat menerapkan pola hidup yang sehat.  Kami juga sangat ingin anda dapat menjadi teladan yang baik bagi keluarga dan anak-anak yang akan dimilki kelak.

9.Pemalas

Sifat pemalas adalah sifat yang dibenci oleh banyak orang. oleh sebab itu, anda sebagai seorang laki-laki yang nantinya akan menjadi pemimpin keluarga segeralah buang sifat malas anda, karna anda memilki tanggung jawab yang besar sebagai seorang laki-laki. Seorang wanita pastinya menginginkan pria yang mampu bertanggung jawab dan bukanlah pria yang sukanya hanya bermalas-malasan saja.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply