Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Jatuh Cinta

Posted on

Jika kamu sedang mejalani pendekatan dengan seseorang yang cuek dan mempunyai gengsi yang super, maka harus mengerti trik untuk memahami. Apakah ia ini jatuh cinta padamu atau tidak? Meskipun ia cowok tapi ia juga pernah jatuh cinta lo. Bukan berarti cuek jadinya mati rasa untuk untuk masalah percintaan.

Cowok Cuek Juga Bisa Jatuh Cinta
Cowok Cuek Juga Bisa Jatuh Cinta

Terkadang doi yang cuek sulit untuk diketahui, apakah ia benar-benar ada rasa denganmu atai tidak? Karena biasanya cowok yang cuek pasti sangat tertutup sekali dengan perasaanya. Disini pasti kamu penasaran, apa tandanya cowok cuek itu sedang jatuh cinta kepadamu. Yuk, scroll!

Jika cowok cuek ini sedang jatuh cinta kepadamu, ia akan berharap punya kesempatan yang lebih banyak untuk bisa ngobrol sama kamu

Meskipun si cowok cuek, ketika jatuh cinta ia juga mengharapkan apa yang cowok lain harapkan ketika jatuh cinta. Tapi bedanya, ketika si cowok ini sedang jatuh cinta ia tidak terlalu menunjukkan jika ia sedang jatuh cinta kepadamu meskipun cintanya sudah terlalu dalam.

Jika si cowok ini memang super duper cowok, terkadang ketika diajak ngobrol dengan lawan jenisnya yang tidak ia kenal atau dekat dengannya. Mereka cenderung tidak merespon dan terkadang ia menunjukkan sikap tidak pedulinya.

Berbeda jika ia jatuh cinta kepadamu. Meskipun ia super duper cuek tapi ia tetap mau merespon obrolanmu dan sebisa mungkin tetap menjaga obrolannya agar kamu tetap nyaman.

Jika cowok cuek ini sedang jatuh cinta, ia juga akan memperhatikan kamu. Dari kejauhan pun dia suka curi-curi pandang

Cowok cuek yang sedang jatuh cinta, selain merespon obrolan kita, terkadang ia juga suka curi-curi pandang saat mengobrol. Terkadang cowok cuek ini melakukannya dengan hati-hati sehingga kita tidak menyadarinya.

Jika ia sering curi-curi pandang saat mengobrol dengamu, berarti ia juga sering melihatmu dari kejauhan. Ketika dari belakang ia juga nggak sungkan buat memperhatikanmu meskipun itu dengan cara diam-diam. Kebanyakan dari mereka cowok cuek ini sok jual mahal sehingga tidak mau memperlihatkan perhatian mereka secara langsung kepadamu.

Jika cowok cuek ini sedang jatuh cinta, ia akan menunjukkan perhatiannya hanya kepadamu

Meskipun cowok ini cuek, bukan berarti ia tidak punya rasa untuk perhatian. Biasanya perhatian ini diberikan ketika ia sudah mulai jatuh cinta.

Jadi, jika teman cowokmu yang super duper cuek melakukan hal yang seperti ini kepadamu. Berarti ini tanda bahwa ia sedang jatuh cinta kepadamu.

Jika cowok cuek ini sedang jatuh cinta, ia melakukan hal yang dihadapanmu. Entah kamu sadari atau tidak.

Seseorang yang memiliki karakter cuek, untuk mendekati orang yang sedang ia sukai itu tidaklah mudah. Perlu keberanian yang khusus sehingga ia mau memperlakukanmu sedikit berbeda dengan yang lainnya.

Cowok cuek ini biasanya cenderung berkelakuan yang aneh apabila sudah mengalami gugup atau salah tingkah yang berada didekatmu. Terkadang ia juga akan melakukan hal yang berbeda saat berada didekatmu tidak seperti saat ia berada di sekeliling temannya.

Cowok cuek juga akan cenderung pendiam dari yang biasanya. Dan ia juga lebih banyak bingungnya karena ia bingung harus memulai topiknya dari mana. Jadi, kamu jangan merasa heran jika ia tidak memulai topik pembicaraan karena sebenarnya ia itu merasa grogi dan bingung apa yang harus dibicarakan.

Jika cowok cuek ini sedang jatuh cinta, terkadang ia menjadi usil dan menyebalkan

Cowok cuek ini biasanya menarik perhatiannya dengan cara meganggumu. Sebenarnya ia tidak ingin mengajakmu rebut hanya saja ingin melihat perhatian dari cewek itu bisa teralihkan ke kamu.

Menurutnya wajahmu yang kelihatan sebal itu akan membuatnya lebih senang karena menurut ia wajahmu ketika marah atau sebal lebih kelihatan Cute.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply