Perbedaan Cara Pandang Hubungan Antara Cowok dan Cewek

Posted on

Cara pandang antara cowok dan cewek itu banyak perbedaan. Mulai dari cara pandang benda, cara pandang hubungan, cara pandang pengelolaan uang, hingga cara pandang hubungan. Demikian juga dengan cara pandang hubungan yang sempurna. Cara pandang hubungan yang sempurna bagi cewek dan cowok itu berbeda.

cowok

Kalau di mata cowok, hubungan yang sempurna itu, hubungan yang biasa aja. Sedangkan bagi cewek, hubungan yang sempurna itu, hubungan yang penuh cinta. Lalu bagaimana dan sejauh apa perbedaan pandangan antara cowok dan cewek dalam hubungan sempurna? Pengen tau? Yuk, scroll aja langsung!

Bagi cowok hubungan yang sempurna adalah hubungan yang berjalan dengan sederhana

Ketika cewek memandang hubungan yang sempurna itu hubungan yang romantis, kalau cowok nggak seperti itu. Cewek punya impian untuk mempunyai hubungan seperti yang ada di film dan di novel. Namun bagi cowok, hubungan yang sempurna bukanlah seperti itu. Bagi cowok hubungan yang sempurna itu bukan hubungan yang bertingkah romantis seperti yang ada dalam cerita dan film. Hubungan yang sempurna bagi cowok adalah hubungan yang biasa-biasa saja. Saat cewek dan cowok bertingkah seperti tidak pacaran saat mereka masih berteman dan sedang ada dalam masa pendekatan, itulah yang disebut dengan hubungan sempurna bagi cowok.

Tak serumit seperti hubungan yang ada di film-film. Bagi cowok hubungan yang sempurna adalah hubungan yang biasa aja.

Ketika ada cowok dan cewek sedang nonton film yang romantic bersama. Di mana si cowok memberi banyak bunga dan kejutan kepada si cewek, kebanyakan cewek pasti akan menikmati dan berkhayal untuk mempunyai hubungan yang romantis. Tapi coba lihat yang cowok, kebanyakan cowok tidak tertarik dengan jalan ceritanya. Mungkin yang bikin cowok tertarik dari film itu hanya adegan nakal atau pemeran cewek yang seksi.

Hubungan yang sempurna menurut cowok adalah ketika cowok tidak di tuntut untuk peka dengan kode-kode dari ceweknya

Coba tanya ke cowok yang kamu kenal. Mana ada yang suka dan mau di tuntut? Jawabannya sudah jelas. Di dunia ini, tidak ada cowok yang suka diatur, dibatasi, dan dituntut oleh pasangannya. Tapi cewek sering kali menuntut cowok untuk menginginkan hubungan asmara yang sempurna. Salah tuntunan dari cewek adalah supaya lebih peka dan lebih mau berusaha mengerti perasaan cewek. Padahal menurut cowok hubungan yang seperti itu malah akan membuat tidak sempurna. Hubungan yang sempurna adalah ketika cowok tak lagi di tuntut untuk peka dengan kode si cewek. Bagi cowok hubungan yang sempurna itu saat cewek berhenti berkode dan mulai mengatakan apa yang kalian inginkan.

Pada akhirnya, cowok tidak menginginkan sebuah ikatan tetapi yang dia inginkan hanyalah persahatan yang bahagia

Disinilah alasan kenapa pandangan hubungan cowok dan cewek berbeda adalah karena tujuan dalam berhubungan. Bagi cewek, dalam sebuah hubungan ia ingin mendapatkan status yang jelas dari cowok. Ketika ada status yang jelas dari cowok, mulailah cewek akan menuntut dengan dasar bahwa ikatan harus ada kesepakatan. Sementara bagi cowok, saat menjalin hubungan itu yang dicari bukanlah ikatan melainkan momen berdua.

Sebenarnya, ketika si cewek ngajak jalan si cowok dengan tanpa status pacaran pun, si cowok sudah bahagia. Itulah kenapa hubungan cewek dan cowok berbeda. Bagi cewek hubungan yang sempurna dilihat dari seberapa romantisnya cowok sementara bagi cowok hubungan yang sempurna dilihat dari seberapa biasanya si cewek terhadap dirinya.

Incoming search terms:

  • gambar cewek cowok romantis
Gravatar Image

Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply