wajah berminyak

Keuntungan Memiliki Kulit Wajah Berminyak

Posted on

Keuntungan memiliki kulit wajah yang berminyak

Memiliki wajah berminyak kerap  kali membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Karna dengan wajah yang berminyak membuat wajah terlihat kusam. Dan bahkan hal ini dapat memicu timbulnya jerawat. Ya, walaupun hal tersebut memang benar, namun memiliki wajah yang berminyak tidak lah selalu buruk. Karena ternyata menurut penelitian mengatakan bahwa kulit wajah yang berminyak akan mendatangkan keuntungan bagi kpita. Berikput adalah beberapa keuntungan memiliki wajah berminyak :

kulit wajah berminyak
kulit wajah berminyak

 

  1. Kelembaban kulit terjaga.

Bagi anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruang atau luar rumah, dan bersentuhan langsung dengan matahari. Paparan sinar matahari secara langsung pada wajah dapat membuat wajah kita menjadi kering dan  terbakar. Nah, jika kita memiliki kulit wajah yang berminyak, hal ini tentun saja akan menjaga kelembaban kulit, meskipun kulit kita terpapar oleh panasnya sinar matahari.

  1. Memperlambat penuaan dini.

Keuntungan dari Memiliki kulit wajah yang berminyak yaitu dapat memperlambat penuaan pada kulit. Sehingga akan membuat anda tetap awet muda. Namun, meskipun begitu anda juga harus mengontrol kadar minyak yang ada pada wajah anda dengan cara anda harus rajin membersihkan wajah agar nantinya tidak menimbulkan jerawat.

  1. Wajah lebih segar

Minyak yang ada di wajah anda akan membuat kulit anda tetap lembab. Hal ini akan membuat wajah anda terlihat lebih segar. Sehingga anda akan terlihat cantik secara alami tanpa harus menggunakan pelembab.

  1. Kulit wajah menjadi tangguh.

Bagi anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak juga akan menjadikan orang yang simple, karna tidak memerlukan perawatan yang mahal. Karena tanpa di sadari minyak yang ada pada wajah anda akan membuat kulit anda menjadi tangguh dan bisa bertahan pada cuaca yang sangat panas, angin, ataupun hujan. Hal ini disebabkan karena kulit yang berminyak memiliki lapisan yang tebal di bandingkan dengan kulit yang kering. Sehingga dapat menjaga kelembaban kulit dalam menghadapi berbagai cuaca.

  1. Minim resiko

Kulit wajah yang berminyak juga sangat minim terkena resik, selain itu dapat terhindar dari kerusaan kulit. Hal ini akan membuat orang yang wajahnya berminyak lebih mudah dalam perawatannya.

  1. Terlihat awet muda.

Hal ini, seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa seseorang yang wajahnya berminyak akan terlihat awet muda. Hal ini di karenakan kulit wajah yang mendapatkan perlindungan ekstra sehingga dapat menjaga kelembaban kulit. Apabila kulit selalu lembab, maka perlahan- lahan dapat mencegah penuaan dini dan membuat orang tersebut menjadi lebih awet muda.

  1. Perawatan yang lebih murah.

Keuntungan yang terakhir bagi orang yang memiliki kulit wajah yang berminyak adalah perawatannya yang murah. Ini di karenakan anda tidak perlu repot- repot membeli produk pelembab wajah. Karena wajah anda telajh mendapatkan kelembaban wajah secara alami.

Gravatar Image

. Menurut kebanyakan orang yang belum mengenal saya, mereka menilai saya orang yang pendiam. pada kenyataanya saya adalah orang yang cukup cerewet.

Leave a Reply