Kalimat yang Ku Ucapkan Untukmu Mantan

Posted on

Kata putus identic dengan pasangan kekasih yang saling menyalahkan. Keduanya merasa pendapatnya adalah yang paling benar, hingga akhirnya adu argumen hingga urat leher terasa hampir putus rasanya. Rasa cinta antara kamu dan dia, kini sudah hilang mengikuti udara. Kesepakatan yang sudah tidak bisa lagi dibuat, hingga akhirnya berpisahlah yang menjadi jalan terakhirnya.

mantan

Ketika emosi sudah mulai reda, kamu dan dia sesekali berbicara dengan kepala dingin. Karena banyak hal yang bisa diselesaikan dengan tanpa emosi. Ketika kamu sudah mulai bisa mengucapkan kalimat-kalimat ini kepada dia yang sekarang sudah menjadi mantan, maka kelapangan hatimu akan naik level berkali-kali lipat. Meski hati masih terasa sakit.

Semoga setelah hubungan ini, kamu bisa mendapatkan penggantinya yang jauh lebih baik daripada aku

Entah bagaimana awalnya hingga akhirnya kata-kata ini bisa terucap kepadamu. Mungkin hatimu sekarang terasa remuk sekarang, tapi kalimat yang jelas menggambarkan keikhlasan serta ketulusan yang amat dalam.

Mulai sekarang belajarlah untuk menepati janji ya, biar nggak ada lagi yang merasa kamu kecewain karena kamu yang sering ingkar janji

Jika dia adalah seseorang yang sering lupa dengan janjinya, rasanya ini hal yang benar untuk kamu ingatkan agar dia bisa lebih menghargai janjinya sendiri. Kamu mempunyai niat yang satu, yaitu agar dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Jika nanti kamu punya pacar yang baru, jaga hatinya baik-baik. Coba untuk sering mendengarkannya

Dulu kalian sering beradu mulut. Terkadang sampai harus perang dingin, karena diantara keduanya tidak ada yang mau mengalah. Kalian adalah seseorang yang lebih senang mengemukakan pendapat tanpa mau mendengarkan. Kini setelah kita tidak bersama lagi, kamu dan dia baru menyadari bahwa itu adalah kesalahan yang sering kali terjadi.

Bagaimana pun keadaannya, jaga selalu silahrahmi. Kenal baik, selesai pun juga baik, kita bisa jadi teman baik

Kita awal kenal tidak langsung menjalin hubungan kan? Awal sebelum kita menjalin hubungan, kita hanyalah sebatas teman. Hingga akhirnya kita bisa saling suka, cinta dan sayang. Aku berharap setelah hubungan ini berakhir kita tetap menjadi teman. Seperti kita sebelum menjalin hubungan

Kalau memang jodoh, kita akan dipertemukan lagi dilain waktu

Jodoh memang tidak akan lari. Jika memang kamu dan dia itu berjodoh, suatu saat akan kembali lagi. Walaupun sekarang sudah tidak lagi bersama. Mungkin saat ini jodohmu sedang dipinjam dengan orang lain. Jadi bersabarlah dengan keadaan ini.

Semoga harimu menjadi lebih menyenangkan. Jangan lupa bahagia

Segala sesuatu yang sudah terjadi, semoga saja setelah ini hari-hari kamu dan dia menjadi lebih baik. Semoga bahagia akan selalu ada di dalam kehidupanmu. Waktunya kamu menata hati yang telah porak poranda. Meski telah patah hati, kamu masih ada hak untuk bahagia setelahnya.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply