Cinta yang Baik adalah Cinta yang Dihalalkan

Posted on

Cinta. Yups, kata “CINTA” sudah tidak asing lagi di telinga kita. Cinta bisa membuat orang bersemangat dalam menjalani hidup, cinta bisa membuat orang bahagia, dan cinta pun bisa membuat orang sakit hati atau pun menangis. Kita pasti sering mendengar istilah “Cinta itu seperti kentut, tidak bisa dilihat akan tetapi bisa dirasakan, tidak ada wujudnya akan tetapi jelas adanya, jika ditahan sakit akan tetapi jika dikeluarkan malu”, walaupun istilah itu agak tidak enak didengar tapi arti dari istilah itu memang benar. Cinta cuma bisa dirasakan  tetapi tidak bisa dilihat, tidak ada wujudnya tetapi jelas adanya, dan jika ditahan sakit tetapi dikeluarkan malu itulah cinta. Kita tidak tahu, apakah orang-orang yang berada didekat kita mencintai kita ,atau bahkan membenci kita ?!, dari tingkah laku kita ataupun ucapan kita, akan tetapi satu orang yang sudah pasti mencintai kita, yaitu IBU. Ibu adalah sosok orang yang paling luar biasa, berkat ibu kita bisa lahir ke dunia ini, berkat ibu juga kita bisa merasakan cinta yang tulus, dan dari ibu juga kita bisa merasakan kasih sayang yang luar biasa yang tidak pernah diberikan kepada orang lain. Walaupun kita sering melihat ibu memarahi kita, akan tetapi sebenarnya ibu kita tidak memarahi kita akan tetapi menegur kita ataupun menasehati kita agar kita menjadi orang yang lebih baik.

Zaman sekarang banyak anak muda yang sering salah mengartikan kata CINTA.  Banyak anak muda yang sampai melakukan perbuatan berciuman, bersetubuh bukan dengan mahromnya  dan juga perbuatan keji lainnya yang mana itu dilarang oleh agama ataupun hukum negara bahkan siksanya pun sangat berat. Lalu bagaimanakah cinta yang tidak dilarang oleh agama? cinta yang tidak dilarang oleh agama adalah cinta yang dihalalkan yaitu menikah, dengan cara inilah perbuatan yang kita lakukan bersama suami ataupun istri bisa menjadi pahala yang diridhoi oleh Allah SWT. Ada dalil yang menjelaskan “Barang siapa seorang suami dan istri saling menatap dengan penuh cinta maka di situlah ALLAH SWTmenurunkan rohmatnya”.

76rumah-tangga-yang-harmonis-ini-5-cara-istri-menyenangkan-hati-suami

Jadi agar kita tidak salah lagi mengartikan kata CINTA perdalamlah ilmu agama, dengan ilmu agamalah semua perbuatan kita tidak akan sia – sia. So, jangan malas – malas untuk mengaji ya!! karena dengan mengajilah kita akan memperoleh maanfaat yang sangat luar biasa.

Gravatar Image

Saya adalah pemuda sederhana yang berharap suatu keajaiban datang padaku. Seperti kepompong yang berubah menjadi kupu – kupu yang cantik.

Leave a Reply