Menjadi Kumpulan Orang Sukses

Kesamaan Yang Pasti Dimiliki Orang-Orang Sukses

Posted on

Siapa sih yang dalam hidupnya nggak ingin sukses? Hidup serba berkecukupan dengan pencapaian tinggi, hidup dengan kebanggaan dalam diri sendiri, karena telah berhasil menjadi orang yang sukses. Jelas semua orang mendambakan hidup seperti itu. Karena itu kamu rela bersekolah lama lama, rela bekerja keras untuk dapat menikmati hidup yang didambakan.

 Menjadi Milioner
Menjadi Milioner

Namun, tidak hanya itu saja untuk menjadikan seseorang sukses. Banyak orang yang sudah memiliki gelar tinggi dan sudah bekerja bertahun tahun tapi hidupnya masih gitu gitu aja tanpa perubahan. Usaha saja tidaklah cukup, butuh lebih dari itu untuk dapat menuntun keberhasilan dan kesuksesan datang padamu.

Nah, orang-orang sukses pasti sudah mengetahui bahwa untuk menjadi orang yang sukses itu harus menjadi spesial. Apakah menjadi spesial itu susah? Mungkin itu pertanyaan yang akan terlintas dibenakmu. Tenang, memang menjadi spesial itu susah, tapi nggak menutup kemungkinan kok untuk bisa dipelajari. Selama kamu bisa meniru sifat sifat orang sukses ini, kesuksesan nggak akan ragu mendatangi kamu.

Hal pertama yang harus kamu contoh adalah mimpi  yang tinggi. Ingat semua orang sukses nggak akan memiliki mimpi yang rendah dan gitu gitu aja, pasti semua orang sukses memiliki mimpi yang tinggi. Keyakinan mereka akan mimpi sangatlah tinggi, dan mereka akan berusaha mewujudkan mimpi-mimpi tersebut.

Kenal siapa Bill Gates,kan? Sosok yang namanya ada di balik nama besar Microsoft yang saat ini merajai dunia. Dia menjadi seperti itu karena dia memiliki mimpi yang tinggi. Kamu tau apa mimpi Bill Gates? Mimpinya bukan sekedar mimpi-mimpi biasa, tapi mimpinya adalah “melihat komputer di atas meja setiap rumah”. Bayangin mungkin nggak sih? Apalagi waktu itu komputer adalah barang yang sangat mewah dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Namun lihatlah sekarang, impian Gates hampir saja terpenuhi. Ada banyak komputer disetiap rumah didunia, yang tentunya pasti disetiap komputer itu ada logo Microsoftnya.

Sang Bapak Microsoft
Sang Bapak Microsoft

Tak hanya memiliki mimpi saja, tapi kamu juga harus memiliki ambisi. Coba cari orang sukses yang hanya pasrah sama takdir hidup, pastilah nggak ada. Karena mereka semua pasti memiliki ambisi untuk dapat mewujudkan semua mimpi-mimpinya. Ambisi adalah bahan bakar menuju kesuksesan, semakin banyak ambisi seseorang, semakin cepat pula orang itu akan sampai ke arah kesuksesan. Tanpa adanya sebuah ambisi, mimpi mu hanya akan menjadi fatamorgana saja. Maka dari itu milikilah ambisi, dengan memiliki ambisi kamu akan dapat memprioritaskan hidupmu. Hidupmu akan lebih teratur dan terkendali, sehingga kesuksesan tidak akan ragu untuk mendatangimu.

Selain hal tersebut diatas, kamu jangan pernah takut untuk mengambil resiko gagal dalam hidupmu. Walaupun nantinya akan gagal, mereka yang sukses akan bisa bangkit dan belajar dari kesalahannya. Semakin besar resiko yang diambil, semakin besar pula hasil yang akan didapat nanti. Jika kamu tak mau mengambil resiko, bayangkan saja hidupmu akan tetap disitu tanpa kemajuan. Orang sukses juga pernah gagal, tapi kegagalan itu yang memotifasi mereka untuk bangkit meskipun jatuh berkali kali. Jangan pernah kamu menyerah pada rasa takut, karena kesuksesan membenci ketakutan. Pastilah kesuksesan tidak akan mau menjemputmu kalau kamu masih merasa takut gagal.

Selain hala hal tersebut diatas ada hal lain yang juga penting dan pasti dimiliki oleh orang-orang yang sukses. Apakah itu? Ya, hal itu adalah etos kerja. Etos kerja sangatlah penting dalam sebuah pekerjaan, mereka tidak akan pernah mengerjakan pekerjaannya setengah hati. Etos kerja yang baik akan membuatmu dipercaya untuk diamanati sebuah pekerjaan. Proses tidak akan menghianati hasil, jika etosmu baik maka hal apapun yang kamu kerjakan juga akan baik dan hal positif pasti juga akan menghampirimu.

Sukses Dambaan Semua Orang
Sukses Dambaan Semua Orang

Setelah kamu memutuskan untuk mengerjakan sesuatu, lakukan dengan sepenuhnya jangan sampai kamu melakukannya dengan setengah hati. Kerjakan dengan hati senang dan sebuah keikhlasan. Percaya deh, hasil tidak akan menghianati usahanya. Orang orang akan mulai mempercayaimu. Masalah sukses? Itu tinggal menunggu waktu.

Dan sekarang yang menjadi sebuah pertanyaan, bisakah kamu memadukan hal hal tersebut? Faktanya, nggak semua orang bisa melakukannya. Itu adalah sebuah tantangan yang sulit.

Salah satu masalah terbesar bagi generasi millennial adalah mereka hanya mengikuti alur hidup. Coba saja lihat dirimu, seberapa jauh kamu berusaha mewujudkan mimpi masa kecilmu? Pasti sangat susah bukan? Itulah faktanya. Mimpi mungkin punya, ambisi juga mungkin ada ,tapi jika takut untuk mengambil resiko, semuanya akan sia sia.

Dan yang perlu saya tekankan disini adalah sukses butuh watu, tidak hanya instan. Jika semua apek bisa terpenuhi secara konsisten, percaya deh kesuksesan dimasa depan bukan Cuma angan angan saja.

Sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply