Printer Infus
Printer Infus

5 Tips Membeli Printer Infus

Posted on

Printer Infus, sebuah tren yang sudah menjalar hampir di semua segmentasi pasar komputer, meskipun tidak sedikit yang kecewa dengan sistem infus tetapi tetap printer infus menjadi pilihan pertama masyarakat kita. Sedikit berbagai tips membeli printer infus agar tidak kecewa di kemudian hari, Semoga bermanfaat !

  1. Perhatikan kebutuhan, jika tidak terlalu banyak jangan menginfus printer, beli saja catridge microCIS (catridge yang dapat disuntik), penggunaan catridge microscis ini dapat memperpanjang masa kerja printer karena tidak ada masalah selang “nyantol”.
  1. Untuk printer Canon sebaiknya tidak usah ditambahkan sistem pembuangan, karena selain merusak garansi, pemasangan saluran pembuangan akan sia-sia, karena printer canon memiliki gabus yang menampung pembuangan yang bagus, hal ini dapat bertahan lebih lama daripada umur printer itu sendiri.
  1. Ketika membandingkan printer infus jangan membandingkan harga tapi bandingkan ketebalan selang infus, karena permasalahan terbesar printer infus ada pada selang infus, tambah tipis selang infus tambah mudah bermasalah karena mengganggu gerak dari head printer.
  1. Perhatikan Garansi printer infus, karena hal ini seringkali menimbulkan masalah di kemudian hari, Karena yang saya ketahui beberapa toko berlomba-lomba memberikan garansi lifetime, karena setahu saya tidak ada garansi lifetime pada part printer, part printer otomatis hangus ketika kita memodifikasi printer. Jadi pastikan kejelasan tentang garansi pada printer infus yang akan dibeli.
  1. Jangan mudah terpengaruh dengan paha marketing printer, karena yang saya ketahui di beberapa toko printer yang ramai banyak yang “gila” dalam memasarkan printer infus. Sedikit saran : selalu perhatikan tujuan dan selalu jaga iman kita.

Semoga lima tips diatas dapat membantu pembaca sebelum membeli printer infus.

Semoga bermanfaat …!

 

Gravatar Image

Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply