Tips Membersihkan Dompet
Tips Membersihkan Dompet

Tips Membersihkan Dompet Dan Tas Etnik Secara Alami

Posted on

Merawat Dompet Dengan Biaya Murah

Merawat dompet dan tas etnik memang bisa di katakan sebuah pekerjaan yang bisa di anggap sepele oleh sebagian orang,  namun siapa yang dapat menyangka hanya dengan mengerjakan perawatan secara teratur bisa membuat dompet anda semakin awet dan terjaga bentuknya. Dompet dan tas etnik adalah sebuah barang wajib yang harus di miliki oleh seorang pria maupun wanita. Pada saat ini dompet dengan bahan kulit sangat di sukai oleh para pria karena kualitas nya sangat bagus dan elegan.

Begitupun juga bagi seorang wanita mereka juga sangat membutuhkan dompet atau tas multi fungsi, ini di karenakan pada saat ini mereka suka sekali membawa gadget ke manapun pergi. Tas dan dompet etnik adalah barang mewah yang sering di bawa keluar rumah sehingga pasti sering kotor. Memiliki dompet atau tas branded patutnya pula di jaga dan di rawat agar bisa tahan lama dan bentuknya tetap asli tidak berubah sama sekali. Bagi para wanita dan pria merawat dompet itu sangat mudah sekali, dan jangan segan untuk merawat dompet. Detail dari peerawatan dompet bisa di lakukan dengan mudah sekali dengan mengikuti artikel berikut ini:

Tips Membersihkan Dompet
Tips Membersihkan Dompet

Membersihkan Secara Detail Dompet Yang Kotor

Untuk anda yang ingin membersihkan dompet yang kotor bisa melakukan triknya seperti ini:

  • Pertama hal yang sangat mudah dan simpel dalam membersihkan dompet adalah membersihkan dengan menggunakan bahan sampo bayi yang lembut atau sabun. Campur kedua bahan tersebut sampo bayi dan sabun kemudian bisa anda semprotkan pada tas atau dompet kotor anda
  • Lanjut usapkan kain yang di semprot oleh bahan sampo dan sabun tersebut pada area yang menurut anda kotor. Setelah itu bersihkan noda yang menempel pada dompet, ketika noda yang menempel sudah hilang, kembali bilas dengan kain kering untuk menghilangkan sisa sisa air yang menempel pada lokasi noda yang telah di bersihkan tadi.
  • So jangan sampai lupa, ketika membersihkan dompet yang kotor gosoklah dengan metode searah serat kain, dan jangan menggosok dengan sembarangan karena ini bisa merusak keindahan dompet anda.

Cara merawat dompet dan tas etnik yang bagus dan benar

Untuk dompet para pria pada umumnya sering di letakkan pada saku celana belakang. Hal seperti ini jika di terus teruskan akan mengakibatkan struktur dompet akan berubah. Bukan hanya itu saja, dengan kondisi yang lembab tentu bisa menyebabka dompet cepet rusak yang di akibatkan oleh jamur. Tentu anda tidak mau bukan jika dompet atau tas branded anda rusak atau tidak tahan lama.

Dan perawatan dompet etnik  yang bagus dan benar adalah dengan memakai semir alami dari biopolis leather care. Produk ini sangat pas sekali jika di aplikasikan pada dompet dan akan mampu manjaga dompet dan tas etnik anda dari masalah lembab,bentuk yang berubah sampai kering dan mudah pecah pecah. Produk yang satu ini adalah produk dengan kualitas bagus yang mampu memberikan natural sehingga dompet anda bisa terlihat halus, lentur dan tidak mudah pecah pecah. Selain itu juga dompet anda akan terlindungi dari air yang bisa menyebabkan bisa berjamur.

dan semua dompet dan tas branded bisa anda dapatkan melalui grosir dompet etnik terbaik di indonesia yang telah malang melintang dalam dunia fashion, serta dapatkan penawaran terbaik dari bunda ita melalui nomer WA- 085736764288 atau Pin BBM 5C76A996.

Kandungan yang ada pada bioplish ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga dompet dari bakteri serta mikro organik pembusuk lainnya. Selain itu dengan bahan ini dompet anda bisa terhindar dari jamur dan bakteri, tidak hanya itu juga penggunaan produk ini bisa menjaga warna dompet tetap alami.

So demikian yan dapat kami sampaikan tentang tips merawat dompet, semoga artikel ini bisa bermfaat bagi kita semua.

Incoming search terms:

  • harga biopolis penghilang jamur pada tas
Gravatar Image
Hidup ini selalu di ada rintangan serta ada juga kegagalan. Namun pelajaran yang sangat luar biasa dalam menjalani kehidupan adalah bagaimana caranya anda belajar dari proses kegagalan tersebut. Maka berbahagialah di waktu anda mengalami kegagalan karena di sana pasti tuhan akan memberikan pelajaran tentang ketulusan. Sebuah pekerjaan itu bukan hanya untuk di nikmati atau hanya sekedar mendapatkan pujian saja, akan tetapi bekerja untuk mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan itu adalah bersifat rendah hati dan tulus. So kata kata inspirasi inilah yang perlu di tanam dalan jati diri anda untuk menuju kesuksesan anda.

Leave a Reply