Tips Memilih Dompet Branded
Tips Memilih Dompet Branded

Tips Memilih Dompet Branded Murah

Posted on

Tips Jitu Memilih Tas Dan Dompet Online

Seorang pria maupun wanita terkadang dalam kesehariannya enggan memakai aksesoris guna menunjang penampilannya. Padahal, aksesoris tambahan seperti topi, jam tangan, baju maupun dompet bisa membuat para penggunanya terasa maksimal.

Selain malas untuk tampil rapi, seorang wanita maupun pria terkadang juga tidak tahu apa yang terbaik bagi dirinya sendiri, seperti dalam memilih dompet branded yang tepat. So agar lenjutnya agar sobat tidak salah dalam memilih dompet kece dan keren, ada baiknya sobat mengetahui tentang 6 tips memilih dompet keren pada artikel di bawah ini sebagai panduan penampilan kami..! dan agar dompet anda kelihatan elegan dan awet bisa tahan lama maka perlu juga anda simak cara merawat dompet etnik murah tanpa biaya.

Tips Memilih Dompet Branded
Tips Memilih Dompet Branded

1. Ukuran Dompet Harus Sesuai Dengan Kebutuhan

Pilihlah dompet atau tas yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, saran kami sebaiknya pilih domnpet yang ukurannya tipis, kecil dan simpel. Sebab dompet yang berukuran besar akan membuat pemiliknya akan gelisah karena ketika di taruh di dalam saku celana akan kelihatan penuh dan bisa merusak penampilan. Sobat pasti tidak mau kan jadi objek perhatian seseorang gara gara masalah kantong celana kamu yang menyembul dan terlihat aneh…?

  1. Bahan Dompet Branded Paling Bagus Adalah Dari Kulit Asli

Sobat pecinta dompet etnik, ketahuilah bahwa dompet yang bagus bagi seorang wanita yang pria adalah terbuat dari bahan kulit asli, seperti dari kulit buaya, kulit kambing dan kulit sapi. Memang dompet dari bahan tersebut harganya sangat mahal sekali namun itu tidak masalah karena bahan tersebut bisa di gunakan dalam kondisi dan acara apapun. Dompet dengan bahan kulit juga sangat elegan, classic dan juga jelas sangat awet.

  1. Warna Netral Sangat Bagus Dan Elegan

Untuk pemilihan warna dompet, anda terlebih sebaiknya mengerti tentang kondisi lingkungan di mana anda bergaul.  Jika berada di lingkungan sosial atau umum ( tidak resmi ), anda bisa memakai warna apapun juga tidak ada masalahnya. Namun untuk lebih amannya, sebaiknya anda memilih warna netral seperti warna cokelat, abu abu, biru gelap dan hitam.

  1. Model dompet usahakan sesuai dengan selera dan kebutuhan

Jika anda memiliki banyak kartu, seperti kartu atm, ktp, sim dan kartu nama maka pilihlah dompet yang memiliki banyak kantong ini supaya anda bisa menaruh semua kartu yang anda miliki. Dan pilihlah dompet yang pada bagian dalanmya terdapat beberapa slot yang dapat di gunakan untuk menaruh uang ini agar uang tidak berceceran.

  1. Dompet Bermotif Lucu….?

Dan apabila anda ingin membeli dompet dengan motif bordir atau bergambar, sebaiknya berpikirlah dua kali. Karena dompet dengan motif tersebut belum tentu akan sesuai dengan lingkungan dan umur kamu. So lebih baiknya memiliih dompet yang tidak ada motifnya atau motif simpel ini supaya bisa di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

6.Tidak Perlu Merk Branded, Asal Jangan KW

Janganlah anda termakan model dompet yang sering update setiap tahunnya, karena jika anda mengikuti trend dompet itu belum tentu terbaik untuk anda. Terlebih lagi jika dana yang anda miliki hanya sedikit. Alangkah baiknya anda membeli dompet lokal dengan kualita yang lumayan bagus dari padan membeli dompet branded tapi tiruan alias KW. Dengan menggunakan barang tiruan pasti akan membuat image anda turun, belum lagi dari kualitas dompet pasti akan membuat anda tidak merasa puas. So banyak ug dompet dengan harga murah dengan kualitas terbaik untuk pria maupun wanita, seperti hpo trojika, trojika man, fun bag trojika dan masih banyak lagi.

Gravatar Image
Hidup ini selalu di ada rintangan serta ada juga kegagalan. Namun pelajaran yang sangat luar biasa dalam menjalani kehidupan adalah bagaimana caranya anda belajar dari proses kegagalan tersebut. Maka berbahagialah di waktu anda mengalami kegagalan karena di sana pasti tuhan akan memberikan pelajaran tentang ketulusan. Sebuah pekerjaan itu bukan hanya untuk di nikmati atau hanya sekedar mendapatkan pujian saja, akan tetapi bekerja untuk mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan itu adalah bersifat rendah hati dan tulus. So kata kata inspirasi inilah yang perlu di tanam dalan jati diri anda untuk menuju kesuksesan anda.

Leave a Reply