Perlakuan Cewek yang Membuat Cowok Berpikir Lebih Baik Jomblo

Posted on

Ketika hubungan belum terjalin lama, biasanya pasangan ini sangat mudah membangun romantisme. Hubungan yang masih usia bulanan masih jarang ditemui pertengkaran atau bahkan adu argument sekalipun. Namun jika hubunganmu belum sampai tiga atau empat bulan tapi sudah sering bertengkar, maka dari salah satu kalian ada yang salah. Bisa juga karena cowok dan cewek memiliki kesalahan yang sama. Disini saya akan memberitahu, kesalahan apa saja yang dilakukan oleh cewek hingga membuat cowok merasa ingin jomblo.

pasangan

Tidak ada maksud untuk mencurahkan kesalahan kepada cewek, artikel ini hanya mendiskripsikan hal yang membuat cowok yang baru jadian menjadi berubah pikiran untuk berfikir lebih baik jomblo. Langsung aja yuk simak artikelnya!

Cewek yang terlalu posesif tentang kabar mengabar membuat cowok jengah dan mending jomblo lagi agar lebih tenang

Dalam sebuah hubungan, bertukar kabar memang sangat wajar. Kegiatan dilakukan untuk menjaga komunikasi dan untuk bertukar perhatian. Tetapi di tengah kesibukannya, cewek sering mengirim pesan atau bahkan miss call. Disitulah cowok akan jengah. Kangen sih, memang kangen. Tapi lebih elegan lagi untuk menyikapinya.

Cewek harus mengerti hal ini, semuanya akan terasa parah ketika jam kerja. Selain itu, kamu melakukannya tidak hanya sekali dua kali. Hal yang seperti ini lah, yang akan membuat cowok merasa ingin jomblo lagi. Cowokmu memang akan diam dan meladeni kamu, tapi dia mengumpatkan semuanya di dalam hatinya. Jadi jomblo itu lebih enak, nggak ribet dan bebas.

Bagi cowok, sesekali curiga adalah hal yang wajar. Namun kalau cewek serba curiga, cowok akan berfikir jadi independen lagi

Dalam kondisi apapun, tidak ada satu pun cowok yang suka kalau dicurigai. Apalagi kalau si cowok dituduh yang tidak benar. Mendinglah kalau tuduhan itu positif, itu malah membuat cowok senang. Kalau dituduh negative, malah jadinya nggak nyaman. Tuduhan yang tidak benar malah akan mengganggu kita.

Ketika tuduhan itu sudah menjadi hal yang sudah biasa terjadi, lama kelamaan cowok akan merasa tertekan dan ia akan merasa lebih sempit ruang untuk berbagai kegiatannya. Dalam hati cowok berkata, mending jomblo kan?

Cowok itu benci orang yang mengatur-atur. Cowok juga makhluk yang malas untuk menghadapi tuntutan untuk berubah

Dengan memberi saran dam kritik secara halus akan mudah untuk didengar oleh seorang cowok. Mungkin juga ungkapan itu akan masuk telingan kanan, keluar telinga kiri terjadi dengan tipis. Berbeda dengan saran dan kritik yang menggunakan nada menuntut atau memaksa. Semakin keras suara yang kamu katakana dan semakin galak kamu manyampaikan keluh kesah, maka semakin kecil potensi dia mendengarkanmu.

Cowok benci kepada cewek yang menuntut, apalagi tuntutan yang untuk merubah diri. Yang perubahan itu hanya diinginkan oleh satu pihak yaitu si cewek. Cowok mempunyai keinginan ketika sudah menjalin hubungan, dia dan pasangan bisa menjadi dua orang mempunyai kepribadian lebih baik dari sebelumya. Jadi, lebih baik cewek merubah diri sendiri daripada harus menuntut cewek.

Jangan melarang cowok untuk bermain dengan teman-teman karena itu adalah ide yang buruk. Cowok akan berpikir buat ngelepas hubungan dengan pacarnya

Cowok tidak suka dengan cewek yang terlalu terlibat dan ikut campur dengan kehidupan sosialnya. Apalagi melarang berteman dengan teman-temannya. Perlu cewek ketahui, bahwa cowok butuh lingkaran social yang luas agar hidupnya lebih mudah. Menutup ruang seorang untuk senang temannya sendiri jelas akan membuatnya menjadi tidak nyaman. Cewek juga perlu sadar, teman-temannya jauh lebih kenal daripada kamu. Sebelum kamu mengenal cowokmu, teman-teman akrabnya sudah mengenal duluan. Cowok juga akan berpikir, lebih baik lepas pacar daripada harus lepas teman dekat.

Incoming search terms:

  • foto cewek berubah lebih baik
Gravatar Image

Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply