seujung kuku
Cintailah Dia Seperti Ujung Kuku

Cintai Kekasihmu Sekedarnya Saja. Karena Kamu Tak Tahu Kapan Dia Akan Berhenti Mencintaimu

Posted on

Perasaan cinta, sayang kepadanya saat ini mungkin membuatmu terasa dipuncak. Karena dia yang mengisi harimu sebagai pengobat luka. Kamu selalu merindukannya padahal kamu baru saja menemuinya. Sosok dia yang membayangi pikiranmu hingga membuatmu tak ingin kehilangan sosoknya yang berarti untukmu. Untuk itu kamu perlu mengetahui beberapa hal agar kamu tak menyesal jika harus kehilangannya.

Saat perasaanmu semakin dalam, kamu harus memberi ruang untuk dirinya.

ruang-sendiri
Pasanganmu Butuh Ruang Sendiri

Jika kamu terlau protektif pada pacarmu misalnya seperti selalu memberikan pesan kepadanya, bahkan pesan yang kamu berikan itu tidak terlalu penting. Sebaiknya kamu tak perlu melakukan seperti itu. Karena dia juga butuh waktu untuk sendiri seperti mengembangkan hobinya, waktu bersama ,dan berkumpul dengan teman-temannya dan mungkin kamu pun juga perlu waktu untuk seperti itu bukan hanya dengan si doi saja. Tindakan ini bisa dibilang sebagian dari usahamu untuk menjadi pasangan yang pengertian.

Cinta yang terlalu egois akan membuatmu menjadi posesif.

takut-jatuh-cinta
Cinta yang Egois Tidak Akan Menjadikan Hubunganmu Langgeng

Cinta yang kamu tunjukan padanya mungkin sedang hangat-hangatnya akan tetapi kamu tidak sadar bahwa sebenarnya kamu menjadi pasangan yang posesif. Ketika dia akan kumpul bersama temannya kamu mengawasinya, ketika dia berjalan dengan teman wanitanya kamu tanyai siapa wanita itu. Seakan-akan waktunya hanya untukmu saja. Bahkan disaat dia ada acara dengan teman-temannya kamu memintanya untuk menemanimu berbelanja. Tanpa kamu sadari cintamu itu membuatmu menjadi egois.

Jangan mudah curiga. Percayalah padanya karena sebuah hubungan butuh pondasi yaitu saling percaya.

hubungan
Hanya Saling Percaya

Keegoisanmu terhadap cintamu itu akan membuat dirimu mudah curiga pada si doi. Padahal sebuah hubungan itu butuh pondasi yaitu saling percaya. Misalnya disaat si doi sedang bersama sahabat wanitanya pikiranmu diliputi prasangka yang buruk. Padahal sebelum kamu hadir dalam hidupnya, sahabatnya itu sudah ada terlebih dahulu. Hal ini yang membuat dirimu terlihat egois karena kamu hanya memikirkan dirimu tapi tidak dengan pasanganmu. Jika dari awal hubunganmu mudah curiga untuk apa bertahan jika kamu tidak saling percaya.

Kamu terlalu memikirnya, hingga kamu lupa bahwa kamu butuh ruang sendiri.

menyendiri
Kamu Butuh Ruang Sendiri

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi. Bukan hanya si doi saja yang butuh ruang akan tetapi dirimu juga membutuhkn ruang untuk mengembangkan hobimu, sekali-kali beristirahat dengan urusan cinta. Break dulu untuk memikirkannya. Karena kamu juga perlu waktu untuk dimanjakan. Misalnya kamu bisa jalan-jalan sendiri atau bersama temanmu atau keluargamu. Nonton bioskop dengan temanmu atau nonton film sendirian di kamarmu.

Ada impian yang harus kamu kejar. Dan impianmu itu sedang menunggumu berusaha.

impian
Ada Cita-cita yang Harus Kamu Gapai

Mungkin dari sebuah mimpi lalu kamu menghayalkannya kamu ingin menjadi orang yang sukses. Akan tetapi semua itu tidak terjadi karena kamu terlalu memikirkan si doi terlalu khawatir kepadanya. Boleh saja kamu mengkhawatirkannya akan tetapi hal itu jangan membuatmu lupa akn impianmu menjadi orang yang sukses. Jangan hanya sibuk kencan dengannya kamu juga harus belajar untuk masa depanmu. Sehingga kamu bisa menyeimbangkan antara impian dan hubunganmu.

So, cintailah dia cukup seujung kuku. Meski dipotong esoknya akan tumbuh lagi.

seujung kuku
Cintailah Dia Seperti Ujung Kuku

Cintai  dia sekedarnya saja, jangan terlalu berlebihan. Karena kamu dan dia sama-sama butuh waktu untuk berkembang.
Untuk kamu yang cintanya begitu menggebu pada si doi jangan terlalu mengekangnya. Karena jika cintamu padanya terlalu penuh malah akan membuatnya sesak. So cukup cinta dia seujung kuku saja.

Incoming search terms:

  • cintai kekasihmu sekedarnya saja
Gravatar Image

Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply