Air Putih Rebusan Lebih Baik daripada Air Putih Kemasan

Posted on

Air putih memang sangat baik untuk tubuh. Tidak hanya untuk kecantikan tetapi air putih juga bisa untuk memperbaiki kinerja organ-organ yang ada didalam tubuh kita. Kamu disarankan untuk meminum air putih, entah air putih rebusan yang mendidih atau air putih dalam kemasan.

air-putih

Disini saya akan memberi tahu, kalau air rebusan itu lebih baik daripada air putih dalam kemasan. Yuk kita simak!

Air putih rebusan baik dikonsumsi ketika di pagi hari, apalagi ketika tenggorokanmu sedang ada gangguan

Minum air putih di pagi hari sangat baik, terutama ketika kita bangun tidur. Kondisi tenggorokan yang sudah kering semalaman menjadi alasan mengapa kamu butuh air putih. Ketika bangun tidur, lebih baik minum 2 gelas air putih. Air putih yang di rebus hingga mendidih, uapnya sangat baik jika dihirup. Uapnya bisa melegakan tenggorakan dan juga bisa membunuh bakteri penyebab penyakit.

Masalah pencernaan juga bisa di atasi dengan cara meminum air putih rebusan

Air putih ini tidak hanya baik untuk tenggorokan, air putih rebusan juga baik untuk melancarkan pencernaan tubuh. Karena air putih bisa mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh dan mensterilkan perut dari sisa-sisa makanan.

Jika tubuhmu merasa tidak fit dan lemas. Cobalah meminum air rebusan yang hangat

Dokter menyarankan jika kita batuk-batuk, pilek, demam, dan flu pasti menyarankan untuk memperbanyak minum air putih, khususnya air putih yang masih hangat. Uap dan airnya bisa menyembuhkan kondisi badan yang tidak fit. Virus yang ada didalam tubuh bisa diserang dengan air putih yang hangat.

Ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum meminum air rebusan

Air putih memang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Tapi, kamu juga harus memperhatikan air putih mana yang baik dikonsumsi dan bisa direbus. Banyak sumberan air yang bau, memiliki rasa, dan ada banyak bakterinya. Maka dari itu, kamu harus memperhatikan kandungan air yang akan kamu rebus terjaga dari berbagai hal yang tadi. Jangan sampai ada kandungan logam berat atau bahkan nitrit yang tinggi. Jika hal itu terjadi dan kamu paksa untuk mengonsumsinya akan menyebabkan gangguan usus, kanker, lambung bahkan ginjal pun bisa terjadi.

Jangan sampai merebus air yang sudah matang karena ini sangat berbahaya

Mungkin kamu berfikir air kemasan lebih praktis untuk direbus. Hal ini sangatlah tidak baik, karena zat-zatnya akan terkonsentrasi dan bisa membahakan tubuh. Hal bisa menyebabkan penyakit jantung, kanker, adanya masalah kesuburan dan juga pada saraf.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply