Lebih Tenang Jika Di Rumah

Jadi Anak Rumahan Bukan Berarti Gak punya Teman, Mereka Hanya Menyukai Ketenangan.

Posted on

Tak perlu merasa minder dan berkecil hati bagi kamu yang menjadi anak rumahan jika orang sekitarmu mengejekmu dengan berbagai anggapan. Karna mungkin dengan menjadi anak rumahan itulah kamu dapat memiliki ketenangan dan kenymanan sendiri. Kebanyakan orang yang lebih memilih menjadi anak rumahan rata-rata mereka memang lebih menyukai suasana yang tenang dan damai dari pada suasana ramai yang ada di luar sana. Mereka lebih suka untuk dapat menemukan tantangan baru yang tidak hanya berasal dari riuk-piuknya dunia luar, tetapi mereka juga dapat merasakan berbagai tantangan dari dalam. Berbeda dengan kebanyakan orang yang sibuk di luar sana, mereka hanya ingin menemukan hal baru yang dapat membedakannya dengan orang lain.

Menjadi anak rumahan memang akan lebih banyak orang yang akan mengejeknya, entah itu cupu, kurang pergaulan, gak bisa berinteraksi dengan lingkungan sosial, atau bahkan dikatakan tidak punya teman. Tetapi mereka mempunyai alasan yang kuat mengapa lebih betah di rumah dari pada pergi untuk kelayapan. Bagi kalian yang mengaku sebagai anak rumahan tak perlu resah dengan perkataan orang lain, jadilah dirimu sendiri jangan minder hanya dengan ejekan seperti itu. Tapi tak ada salahnya juga kalau kamu berani keluar dari zona amanmu itu. Cobalah untuk merasakan suasana baru jika kamu ingin. Inilah alasan yang menyebabkan lebih memilih menjadi anak rumahan dari pada suka pergi kelayapan:

  • Rumah adalah tempat yang ternyaman di dunia serta bisa dengan bebas melakukan apapun. Yaitu hanya dirumah kitalah bisa bisa dengan bebas melakukan hal yang kita sukai, dan dapat melakukan sesuatu apapun disana tanpa harus merasa kerepotan karna kita tau persis keadaan di rumah.
  • Dengan di dalam rumah akan lebih bisa menjaga kesehatan dari pada di luar. Hal ini tidak 100% benar, karna juga tergantung kondisi rumahnya, jika rumahnya kotor justru itu akan menyebabkan sarang penyakit. Tapi jika ingin penghuninya terus sehat maka kondisi rumah harus selalu bersih.
  • Di dalam rumah tak harus menjaga sikap dan bisa lebih dekat dengan keluarga.
    di-rumah-bisa-lebih-dekat-dengan-keluarga
    Di Rumah Membuat Lebih Dekat Dengan Keluarga

    Ya, kalau yang satu ini pasti benar, di dalam rumah tak perlu repot-repot menjaga sikap yang seperti orang yang sering keluar lakukan, kamu bisa merasakan lebih bebas menjadi diri sendiri. Selain itu akan mempererat hubungan dengan keluarga, karna disaat kita memiliki kesulitan pasti merekalah yang pertama kali akan menolong kita.

  • Kadang bertemu banyak orang membuat lelah, pusing, dan merasa tidak nyaman. Orang yang memilih lebih betah dirumah terkadang tidak suka untuk bertemu dengan banyak orang mungkin mereka akan merasa pusing atau bahkan tidak nyaman ketika dikelilingi oleh banyak orang. Mereka mungkin lebih menyukai ketenangan.

Nah, karena alasan diatas itulah mengapa anak rumahan lebih betah dirumah dibanding harus keluar, ingat ya bukan berarti mereka tidak punya teman. Tapi memang kepribadian merekalah yang membuat mereka lebih nyaman dirumah. Karna itu hargailah juga orang yang lebih memilih betah untuk dirumah.

Incoming search terms:

  • Anak rumahan
  • catatan anak rumahan
Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply