AEON Mall BSD City
AEON Mall BSD City

AEON Mall BSD City, Nuansa Jepang di dalam Mall

Posted on

Pergi ke mall kalau bukan untuk belanja biasanya hanya sekedar jalan – jalan, berkumpul dengan teman, makan bahkan nge date. Beberapa pergi ke sana mengaku ingin mencari idea tau inspirasi. Mall biasanya menyediakan spot – spot tertentu untuk menikmati berbagai fasilitas seperti hiburan, kuliner dan lain sebagainya.

Beberapa hari lalu, telah dibuka AEON Mall BSD City yang dengan nuansa yang berbeda dengan mall pada umumnya. Di sana tidak hanya bisa berbelanja, tetapi bisa merasakan nuansa jepang di dalamnya.

Toyofumi Kashi, Presiden PT AEON Indonesia menuturkan, “AEON BSD City store menawarkan konsep on stop shopping yang merupakan campuran antara department store dan juga supermarket. Pengunjung yang datang berbelanja akan merasakan nuansa yang berbeda dimana nuansa jepang bisa dirasakan di sana.”

AEON Mall BSD City
AEON Mall BSD City

Nuansa jepang di AEON Mall BSD City terlihat dari berbagai produk dari jepang. Banyak brand asal jepang juga berencana bakal membuka gerai di sana. Di lantai tiga mal AEON Mall BSD City, nuansa jepang sangat kental terasa terdapat gerai Tomica square yang diklaim terbesar di dunia dan toko karakter gundam terbesar di Indonesia. Karakter gundam merupakan film animasi jepang yang banyak menyedot perhatian. Bahkan di Indonesia sendiri telah berdiri beberapa komunitas pecinta anime termasuk salah satunya adalah gundam.

Selain produk – produk branded jepang, di dalam AEON Mall BSD City juga menghadirkan brand lokal dan internasional. Ada spot yang menyediakan produk kesehatan dan kecantikan, dunia bermain dan pendidikan anak, kuliner, pakaian dan masih banyak lagi.

Hadirnya AEON Mall BSD City dengan nuansa jepang membuat kompetisi ritel di Indonesia semakin ramai. AEON Mall BSD City tetap optimis dand tetap memberikan kualitas produk, layanan staf, layanan pelanggan dan yang pasti harga yang terjangkau.

Jika ada yang belum tahu lokasinya, AEON Mall BSD City terletak di Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply