gambar-anak-rumahan
Gambar Anak Rumahan

Inilah Alasan Mengapa Anak Rumahan Harus Keluar Dari Zona Amannya.

Posted on

Menjadi anak rumahan itu ada enak sama enggaknya. Mungkin kalau kamu termasuk anak rumahan kamu bisa merasakannya. Meskipun di rumah jauh lebih membuatmu nyaman, tapi pasti kamu juga mempunyai keinginan untuk melihat dunia di luar sana bukan?. Yah, meski di rumah itu akan lebih mudah melakukan sesuatu, misalnya saja ingin makan, buang air, mandi, atau yang lainnya, jika itu dilakukan dirumahmu sendiri tentu saja kamu tidak akan kerepotan melakukannya. Lain halnya jika kamu berada di luar kamu akan merasa kerepotan melakukan semua itu.

Tetapi dibalik  rasa nyaman yang bisa kamu dapatkan di rumah, ada hal lain yang hanya bisa kamu rasakan jika kamu berani untuk keluar dari zona nyamanmu itu. Kamu tidak hanya bisa menyaksikannya lewat gadget ataupun PC mu saja, tapi bisa langsung merasakan hal-hal seru yang bisa kamu lakukan di luar sana. Berikut ini beberapa alasan yang mengharuskan bagi kamu yang jadi anak rumahan untuk berani keluar dari zona amanmu.

  • Main ke rumah teman, barang kali kamu bisa mendapatkan suasana yang hangat layaknya di rumahmu.
cobalah-untuk-berkunjung
Cobalah Untuk Berkunjung

Cobalah untuk menerima tawaran temanmu yang menawarkan untuk berkunjung ke rumahnya, barang kali dengan begitu akan membuatmu akan lebih dekat dengannya. Tentu saja temanmu menawarkan untuk berkunjung ke rumahnya itu memiliki alasan tertentu, mungkin dia ingin kamu dapat keluar dari rumahmu agar tidak bosan dan jenuh, karna kamu selalu saja berada di rumah. Dengan kamu berkunjung ke rumah temanmu maka kamu dapat lebih mengenal keluarga maupun teman-temannya, dan barang kali kamu bisa menemukan kehangatan disana layaknya di rumahmu sendiri.

  • Keluar rumahlah untuk memperbaiki mood kamu, menghilangkan stress, dan agar kamu dapat menemukan inspirasi baru dari dunia luar.
gambar-keseruan-saat-jalan-bareng-teman
Serunya Menemukan Inspirasi Baru

Mungkin ada berbagai alasan mengapa anak rumahan itu malas keluar, misalnya ingin lebih menghemat biaya, malas untuk ganti dengan baju yang rapi, malas dandan, atau bahkan mager (males gerak). Namun tak dapat dipungkiri jika sebagai manusia biasa kamu yang jadi anak rumahan juga memerlukan interaksi sosial dengan orang sekitar, karna itu merupakan suatu kebutuhannya manusia selain makan dan tidur. Kebiasaan yang mereka miliki inilah yang lama-kalamaan akan membuat mood akan berubah, merasa pikiran stress, dan sepertinya perlu memerlukan inspirasi baru dari luar sana. Cobalah untuk bisa keluar lumah meskipun itu hanya di lingkungan sekitar rumahmu entah sekedar untuk lari pagi, menghirup udara segar di luar yang biasanya sehari-hari pemandanganmu hanya itu-itu saja, sekedar untuk belanja kebutuhan sehari-hari, ataupun hanya sekedar bisa mendapatkan percakapan yang berkualitas dengan teman di café. Dengan begitu pikiranmu akan merasa lebih fress dan bisa mendapat inspirasi baru.

  • Luangkan waktu untuk berjalan-jalan dengan teman, menemukan pengalaman baru, dan dapat mengabadikan setiap momen itu.
jalan-bareng-itu-lebih-seru
Jalan Bareng Itu Lebih Seru

Yang terakhir adalah coabalah untuk sesekali menerima tawaran temanmu yang ingin berlibur denganmu. Jangan menolak ajakan itu, karna keseruan yang akan terjadi bersama dengan teman itu hanya dapat dirasakan sekali saja saat itu. Pergilah untuk dapat mendapatkan pengalaman baru yang tak dapat kamu lupakan, abadikan semua momen bahagiamu disana. Sebab sebuah kenangan tak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun. Pengalaman baru itu akan menjadikan awasan kamu lebih luas, mengajarkanmu akan akan makna kehidupan, dan mengajarkanmu untuk bisa menjadi dewasa.

Itulah beberapa alasan, mengapa anak rumahan harus keluar dari zona amannya. Bagaimana? Tertarikkah kamu untuk dapat mencobanya? Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • gambar anak rumahan
  • Motivasi anak rumahan
Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply