Cara Menggunakan Wifi.id

Posted on

kali ini saya akan membahas tentang cara menggunakan wifi.id. dulunya saya sempet bingung, apa itu wifi.id? terus saya coba iseng dan ternyata bisa digunakan berinternet dengan gratis, seteleh 1 jam kemudian saya di suruh login dan melakukan registrasi. Kecepatan internet SSID wifi ini sangat memuaskan dan menyenangkan, pengalaman saya memakai internet ini, saya bisa mendownlod 4 buah film sekaligus dengan berukuran 2GB/film dengan jangkauan kurang dari 3 jam, memang fantastis ya internet ini!!! Terlibihnya Jika anda melakukan setting di aplikasi browser anda, dan untuk mempercepat koneksi internet sendiri sebenarnya banyak sekali caranya. Yang perlu kita ketahui sebenarnya ada 5 jenis SSID yang masih termasuk di keluarga wifi.id, apa saja jenisnya itu?

ada beberapa cara untuk daftar wifi id ini, yaitu menggunakan voucher wifi id yang anda beli di Outlet/Counter yang terdekat, atau melalui pemotongan pulsa operator (untuk XL, Indosat, Telkomsel dan Axis)

  1. Daftar Wifi.id Versi Gratisan atau Free ([email protected])

Wifi.id ini memberikan kesempatan untuk anda yang bisa menikmati akses interenet dengan cara gratis, yang namanya gratisan tentu ada keterbatasan dan kekurangan, diantaranya adalah:

  • Dapat diakses untuk glooging, dengan interenet biasa tanpa bisa menggunakan Skype, Google, Whatsapp, voice, Skyline dan lain-lain.
  • Setiap 20 menit koneksinya akan dihentikan namun masih bisa digunakan.
  • Kecepatan yang dibatasi 1 Mbps/Mega biter per second
  • Munculnya iklan pop up kurang lebih 5 detik. 

Cara daftar wifi.id menggunakan telkomsel Simpati dan AS (SSID : @wifi.id, FlashZone)

Kalau anda bisa menggunakan SSID @wifi.id dan flashzone. Untuk mendapatkannya anda juga perlu melakukan registrasi. Caranya adalah ketik pada telpon yang anda genggam *108#. Lalu tekan OK.. tekan angka 1 untuk memilih paket internet wifi.id selama 12 jam. Dan untuk memilih paket lainnya silahkan tekan angka 2, tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan notifikasi. Tidak lama kemudian anda akan mendapatkan pesan singkat yang berupa informasi password yang nanti bisa digunakan untuk login kelayanan @wifi.id.

Gravatar Image
walaupun saya orang yang tipe nggak majuan tapi saya tetap semangat, berusaha, dan berdo'a

Leave a Reply