Namamu Yang Ku Sebut Dalam Setiap Doaku

Namamu yang Ku Sebut Dalam Setiap Doaku

Posted on

Allah tidak mengharamkan cinta.Cinta itu sebuah rasa yang sudah menjadi fitrah bagi setiap Manusia.Namun, manusia diperintahkan untuk menjaga Cinta agar Cinta tak lantas menjerumuskannya pada apa yang di haramkan-Nya.Cinta adalah media untuk mendekat kepada-Nya.Cinta seperti apakah yang sekiranya mampu untuk mendekatkan kita pada sang pemberi cinta?sebut saja, Cinta dalam Doa.

Doa
Aku Titipkan Rindu Dalam Doaku

Jangan jatuh cinta, tetapi Bangunlah Cinta.

Sejak pertama kali aku dan kamu bertemu, sesuatu yang “salah”terjadi pada diriku.Bukan dalam artinya buruk, tentunya.Justru ini adalah jenis”kesalahan” yang aku suka, diri ada dalam kepala.

Kita saling mengenali meski tak terlalu dalam  satu sama lainnya.Perempuan Kita singkat yang mungkin hanya aku anggap Angin yang lewat, ternyata membekas di ingattanku.Dulu Sepertinya aku tak pernah terbayang memiliki cinta yang terlalu dalam.Belum ada seseorang yang kehadirannya begitu aku sangat rindukan.Jadi aneh rasanya saat kamu tiba-tiba ada.

Seiring berjalannya waktu,aku menjadi penunggu setia sore.Ada Semangat yang menyelinap di jiwa setiap mengingat bahwa aktivitas pada sore itu akan mempertemukan kita.Kamu mungkin tidak sadar betapa di setiap sore itu yang aku jalani itu bersinggungan denganmu itu sangat berarti.Aku yang dulu bersikap dingin pada Cinta, tapi kini terlebur karenamu.

Aku bukanlah orang yang suka menaruh perhatian kepada orang lain.Terlalu sibuk dengan mengejar mimpiku dan memenuhi ambisi itu adalah agenda kehidupanku yang tak akan kukhianati.Tak ada gunanya menghabiskan waktu dan tenaga untuk pekerja Cinta.

Aku tersadar,bahwa sendiri adalah status yang terbaik sebelum menikah.Kesucian diri, tulusnya cinta,dan besarnya pengorbanan, hanya untuk orang yang sudah dihalalkan olehnya.Maka sebelum menikah kita harus bersabar dalam kesendirian.Sibuknya waktu kita untuk mengejar mimpi dan ambisi kita.Kalau kita berkualitasi, maka Jodoh kita berkualitas akan kehadirannya.

Mendoakan
Tak Saling Ketemu Tapi Saling Mendoakan Semoga Ketemu Di Pelaminan

Aku Lebih Baik kita tidak bersentuhan tangan,akan tetapi kita cukuplah bersentuhan Hati, mending kita tidak berjalan berdua.Tetapi kita cukuplah kita bertemu dalam Doa.Namamu yang ku sebut dalam setiap doaku.

Tidak Harus Dia, tetapi Harus karena Dia.

“Ketika hatimu terlalu mengharapkan seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah Sangat mencemburui hati kamu yang berharap selain-Nya.Maka Allah akan menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya.”(imam syafi’i).

Jadi, janganlah Kita mencintai seseorang melebihi kita cinta kepada Allah.Yang terbaik itu adalah setiap yang Allah pilihkan meskipun terkadang bukan yang diharapkan.

Incoming search terms:

  • dalam doaku ada namamu
  • ku sebut namamu
  • kusebut namamu disetiap doaku
Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply