Rumah Klasik Modern Anang Ashanty
Rumah Klasik Modern Anang Ashanty

Rumah Klasik Modern Anang Ashanty

Posted on

Anang Hermansyah dan Ashanty adalah pasangan selebritis yang tengah berbahagia. Selain baru saja dikaruniai seorang buah hati, mereka kini sudah bisa menempati rumah mewah bak istana di daerah Cinere, Depok. Rumah bergaya klasik modern Anang Ashanty ini terlihat begitu megah dan mewah dengan banyak ornament indah yang menghiasinya.

Rumah bergaya klasik modern ini dibangun di atas tanah seluas 2.400 meter persegi. Baik dari segi eksterior maupun interior kesan klasik begitu kental terlihat. Rumah bergaya klasik ini diarsiteki sendiri oleh Anang. Ashanty yang mengaku juga menyukai gaya klasik namun dia tidak ingin kesan klasik terlihat terlalu berat pada rumah tersebut. Dia kemudian menambahkan sentuhan modern di beberapa bagian sehingga rumah ini memiliki perpaduan gaya klasik dan modern yang begitu indah.

Jika dilihat dari eksteriornya, rumah klasik modern Anang Ashanty ini terlihat lebih condong ke nuansa eropa. Penggunaan pilar – pilar besar yang menjulang ke langit dan penggunaan jendela kaca dengan ukuran yang besar seperti ciri – ciri rumah klasik eropa.

Warna putih yang dominan dari eksterior maupun interiornya memberikan kesan yang mewah, bersih, anggun dan elegen. Ornament – ornament yang dikemas apik di berbagai sudut rumah juga menjadi nilai tambah keindahan rumah mewah yang ada di kawasan Cinere tersebut.

Di tengah padatnya aktivitas baik sebagai musisi maupun sebagai anggota dewan, Anang menuntut rumahnya tetap mengusung kenyamanan. Oleh karena itu dia kemudian melengkapi rumahnya dengan berbagai fasilitas mewah untuk kenyamanan saat berada di rumah. Beberapa fasilitas seperti kolam renang, perpustakaan, ruang fitness, salon, studio rekaman dan juga bioskop ada di rumah tersebut.

Ketika masuk ke dalam rumah, mata pun enggan terlepas dari keindahan interior. Berbagai furniture dengan nuansa klasik tertata rapi. Furniture tersebut dibesut dengan furnish yang tidak terlalu berat agar klasiknya juga tidak terlalu kental sama seperti yang diharapkan Ashanty.

Ada satu bagian yang unik dari furniture yang ada di rumah klasik modern Anang Ashanty yakni meja makan. Furnitur yang diletakan di ruang tengah ini memiliki ukuran yang sangat panjang dengan banyak kursi yang berjajar rapi mengitarinya. Meja ini memang sengaja dipesan khusus untuk menampung lebih orang banyak.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply