wanita dewasa

8 Hal yang Membuat Seorang Wanita Dapat di Katakan Dewasa.

Posted on

Menjadi seorang wanita dewasa adalah sebuah keharusan tersendiri yang dapat anda jalani. Namun, sebelum mencapai hal tersebut anda harus melakukan beberapa tahapan. Mengatakan seseorang dewasa sebenarnya bukan hanya di lihat dari segi umur saja. Akan tetapi di lihat dari kemantapan pola pikir dan tingkah laku seseorang dalam menghadapi kehidupan sehari- hari.

Kita tidak pernah tau kapan wanita telah berubah menjadi wanita dewasa. Karna tingkat perkembangan pola piir setiap orang pastilah berbeda- beda, sesuai dengan pengalaman yang telah ia lalui. Untuk di katakana sebagai wanita dewasa tidak harus di lihat dari segi berpakaiannya atau pun yang lainnya. Untuk dewasa lebih cenderung dilihat bagaimana seseorang tersebut menyikapi setiap masalah dalam hidupnya.

Untuk bisa di katakana wanita tersebut dewasa ini memang berkaitan dengan pola pikir dan tingkah laku seseorang atau dari segi pandang secara emosional seseorang. Tentunya hal ini sangat rumit bukan.  Jika anda ingin menilai diri anda atau orang yang ada di sekitarmu layak untuk di katakana dewasa atau belum, berikut beberapa cirri wanita yang dapat di katakan dewasa :

wanita dewasa
wanita dewasa
  1. Tidak mengorbankan teman demi cinta

Seorang wanita yang bisa di katakana dewasa ia tidak akan mengorbankan teman demi cintanya. Memiliki seorang kekasih terkadang membuat orang lupa akan hadirnya teman atau bahkan sahabatnya. Ia rela meninggalkan teman- temannya demi  kekasihnya. Meskipun kekasihnya itu beluum tentu akan menjadi pasangan seumur hidupnya.

  1. Tidak memikirkan kebahagiaan diri sendiri

wanita dewasa pasti tahu bagaimana caranya untuk bahagia dan jug atidak egois.

  1. Mandiri

Wanita yang dewasa pasti ia tahu bagaimana mencari alternative untuk memenuhi kebutuhan sehari- harinya tanpa harus meminta pada orang lain dalam urusan pribadinya. Dan ia juga tau bagaimana caranya mengatur uang untuk kebutuhan sehari- hari.

 

  1. Bisa menghargai orang lain

Wanita yang dewasa, ia mengerti bagaimana cara menghargai orang lain, baik dari segi bicara, tingkah laku, cara dia berinteraksi dengan orang lain. Jika anda ingin di hargai oleh orang lain, maka anda aharus terlebih dahulu menghargai mereka.

  1. Berani mengakui kesalahan

Wanita dewasa, ia berani bertanggung jawab dan berani untuk menngakui kesalahan yang telah ia perbuat.

  1. Memiliki pandangan luas

Menjadi wanita dewasa, ia selalu berfikir dahulu sebelum ia berbicara. Ia akan mencari kebenaran sebelum ia berbicara sehingga ia tidak mudah mendiskriminasikan orang lain tanpa adanya bukti.

  1. Bisa mengontrol emosi

Ia tahu bagaimana cara mengontrol emosinya, jadi apabila anda tidak bisa mengontrol emosi dan menjaga prilaku. Maka anda belumlah bisa di katakana wanita dewasa.

  1. Bisa menerima kekurangan diri

Setiap orang pastinya memiliki kekurangan  dan kelebihan pada dirinya. Jika anda bisa menerima kekurangan diri anda. maka anda bisa di katakana sebagaii wanita dewasa.

  1. Mudah untuk mengatakan terima kasih

Terima kasih merupakan sebuah ucapan sederhana yang berdampak positif bagi pendengarnya. Ucapan terima kasih tersebut merupakan ucapan syukur atas apa yang telah ia terima dan wujud penghargaan dari kita atas apa yang telah dii berikan orang lain pada kita.

Tidak masalah bagi anda yang belum memiliki ciri- cirri tersebut, karena ingin menjadi dewasa itu memerlukan beberapa tahapan dan proses. Untuk menjadi seseorang yang dewasa pastinya juga memerlukan usaha.

Gravatar Image

. Menurut kebanyakan orang yang belum mengenal saya, mereka menilai saya orang yang pendiam. pada kenyataanya saya adalah orang yang cukup cerewet.

Leave a Reply