untukmu orang yang selalu aku doakan

Untukmu yang Selalu Kusebut Dalam Doaku

Posted on

Apakah kamu ingin tau seberapa besar aku menaruh hati padamu? Tanyakan saja pada Tuhan seberapa bosan ia mendengar namamu dalam doaku. Kamulah orang yang selalu doakan, akulah salah satu orang yang ingin melihatmu bahagia, apalagi jika bahagiamu itu denganku. Mungkin aku akan merasakan menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini.

untukmu orang yang selalu aku doakan
untukmu orang yang selalu aku doakan

Akulah orang yang selalu mendoakanmu, mungkin kamu belum tau siapa itu aku? Mungkin lagi kamu belum pernah bertemu denganku. Ku tundukkan pandanganku setiap aku berpapasan denganmu, kututup mulutku rapat-rapat layaknya dunia sekitarmu ini mati tanpa suara. Kujalankan kakiku pelan tapi cepat, karena aku tak kuasa melihatmu yang sungguh menawan. Mungkin aku hanya bisa memandangmu dari jauh, tapi taukah kamu? Bahwa aku selalu mendoakanmu setiap kali aku memanjatkan doa kepada Tuhanku.

Dia yang selalu membuatku tersenyum, awalnya aku tidak tau siapa namanya, aku hanya berdoa pada Tuhan sambil mengharap kasih Tuhan agar Tuhan mau memberi tau siapa namanya, agar aku bisa lebih dekat dengannya.

Entah mengapa begitu sulit menghapusmu dari ingatanku, senyummu yang masih mengendap dalam pikiranku, mungkinkah kamu itu jodoh yang telah diberikan Tuhan kepadaku? Sadarkah kamu bahwa aku adalah orang yang selalu menyayangimu dalam diamku. Banyak orang yang bilang bahwa kelakuanku ini konyol, aku menyayangimu layaknya aku adalah orang bodoh. Tetapi bagiku, buat apa aku pintar jika itu hanya akan menghilangkan perasaanku padamu, karena sampai detik ini aku masih terus tersenyum membayangkanmu.

Mungkin kamu hanyalah orang yang sekedar melintas dalam kehidupanku, hanya aku dan Tuhan yang tau ceritaku ini, bahkan kamu yang bermain dalam ceritaku pun tidak tau. Ketika aku melihatmu menggenggam tangan seorang wanita, aku hanya berdoa keselamatanmu kepada Tuhan, bagiku melihatmu bahagia saja sudah cukup dalam kehidupanku.

Skenario yang telah Tuhan rangkaikan untukku ternyata lebih indah, sepertinya kamu merasakan hangatnya doaku dan Tuhan sudah mengijabahi doaku selama ini. Aku menyadari perasaan yang sudah kutanam sekian lama ini, tampaknya mulai layu diterpa angin. Aku percaya perasaan ini akan tumbuh lagi lebih kuat dari sebelumnya, itu semua karena kamu hadir dalam kehidupanku dan saat ini aku sudah tidak lagi menikmati kesendirianku, aku merasakan kebahagiaan doaku selama ini, Tuhan telah mengirimkan sosok dari doaku untuk menemani kehidupanku. Terima kasih untukmu yang selalu kusebut dalam doaku, karena kamu selalu menemaniku sejak pertama kali kita bertemu, walaupun inilah awal dari kenyataannya.

Incoming search terms:

  • kau selalu ada dalam doaku
  • ku sebut namamu dalam setiap doaku
  • namamu selalu ada dalam doaku
  • https://gedubar com/4342-untukmu-yang-selalu-kusebut-dalam-doaku/
  • namamu yang selalu kuucap dalam doa ku
  • terima kasih padamu yang selalu ku sebut dalam doa
  • untukmu yang kusebut dalam doa
  • untukmu yang selalu ku sebut dalam doa
  • untukmu yang selalu kusebut dalam doa ku
  • namamu selalu kusebut dalam doaku
Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply