Sukses Milik Semuanya

Ingat! Kesuksesan Tak Memandang Latar Belakang Seseorang

Posted on

Apakah kalian pernah berfikiran bahwa kesuksesan hanya berpihak pada yang orang tuanya kaya saja? Itu adalah pikiran sangat salah. Hilangkan pikiran itu jauh jauh, karena itu bukan hal yang menentukan keberhasilan seseorang. Hakikatnya kesuksessan adalah milik mereka yang percaya dan bersungguh sungguh bahwa dia akan berhasil. Keberhasilan memang tak memandang latar belakang seseorang. Banyak orang sukses yang awalnya berasal dari keluarga miskin, berkat ketekunannya dan kepercayaan bahwa dia akan berhasil kemudian dia menjadi pengusaha yang sukses.

Menjadi Kumpulan Orang Sukses
Menjadi Kumpulan Orang Sukses

Tak semua orang sukses harus bersekolah tinggi dan lulus sarjana, misalnya lihat saja menteri kelautan kita. Dia hanyalah lulus SMP, tapi dia mampu menjadi orang yang berhasil dan mampu memimpin kementrian. Dialah ibu Susi, karena kreativitasannya, keberaniannya, keuletannya mampu menjadi pengusaha ikan yang sukses. Bahkan mampu berkembang menjadi pengusaha penerbangan hingga dia mampu menjadi seorang menteri kelautan. Orang sukses bukan hanya milik mereka yang sudah mengenyam bangku kuliah, tapi sukses akan berpihak pada mereka yang semangat dan pantang menyerah. Keberhasilan akan datang dengan sendirinya jika kita percaya dan bersungguh sungguh dalam sebuah keberhasilan. Untuk menjadi orang yang sukses juga harus bisa menjalani kegiatan kegiatan yang biasa dilakukan orang sukses.

Kebiasaan kalian akan berpengaruh pada kesuksesan kalian. Orang sukses sangat menghargai waktu, maka dari itu dia memiliki target harian yang dia wajibkan untuk diselesaikan secara tuntas. Mereka jarang memikirkan berapa lama ia harus bekerja hari ini, atau memikirkan kapan harus pergi liburan. Tapi yang dia pikirkan adalah bagaimana cara menyelesaikan tugasnya hari ini. Sebelumnya, mereka sudah mengatur jadwal apa yang harus dilakukan hari ini.

Sukses Dalam Dirimu
Sukses Dalam Dirimu

Ciri ciri orang sukses yang paling menonjol adalah selalu berkeinginan untuk belajar, mencari tau hal hal baru yang belum diketahui sebelumya, tidak pernah menyerah saat gagal, kegagalan akan menambah kesemangatannya untuk memperbaiki apa yang menyebabkan kegagalan tersebut.

Kesuksesan datang dari dalam diri sendiri, bukan dari latar belakang atau sejenisnya. Kesuksesan adalah milik mereka yang percaya kesuksesan itu. Bagi mereka yang mau dan mampu memperjuangkan kesuksesan itu. Bagi mereka yang sudah ditakdirkan memiliki kesuksesan itu. Jika kamu sudah siap menjadi orang yang sukses, maka fokuslah pada tujuanmu sekarang.

Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

  • latar belakang orang sukses
Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply