Yuk Manfaatkan Dunia Maya dengan Baik

Posted on

Jaman sekarang makin modern, masih ada juga yang mencibir tanpa lelah. Salah satunya tentang kehidupan mantan kekasih yang sudah mulai menemukan hati baru untuk singgah. Terlepas dari mengenaskannya kehidupanmu atau siapapun yang ada di luar sana, bukannya sindiran atau menyindir itu merupakan sesuatu yang amat di sayangkan jika terlontar lewat medi social?

dunia-maya

 

Kamu bisa tidak terlihat dewasa dan merusak citra dirimu sendiri. Sebelum nyidir di media social, mending kamu pertimbangkan terlebih dahulu. Ada cara lain yang lebih dan lebih bijaksana untuk kamu terapkan pada media sosialmu.

Media social memang penuh pencitraan dan akun, tapi tak seenaknya kamu bisa omong seenaknya

Fenomena seperti ini sudah jadi rahasia umum. Tujuan teknologi berkembang adalah untuk memudahkan, tetapi malah mematikan kemanusiaan. Satu hal yang harus kamu ingat, jangan sampai kemajuan teknologi ini justru malah membuatmu menjadi pengecut. Jadi orang munafik yang tidak berani untuk berbicara secara langsung. Kalau memang ada masalah selesaikan secara dewasa. Berbicaralah secara empat mata daripada di umbar-umbar di social media.

Sudah sangat mudah untuk berbagi opini di media social, sering kali orang lupa dengan etika

Pernah ngerasain gimana rasanya diserang sama orang yang tidak dikenal? Apakah anda tidak bingung dan sakit hati? Kamu juga malah nambah-nambahin dosa, menjelek-jelekan orang lain itu sama saja dengan mendzalimi. Sejatinya orang yang terdzalimi adalah dia yang mendzalimi dirinya sendiri.

Daripada social media untuk sindir menyindir, mending untuk peluang usaha yang menjanjikan

Dengan banyaknya media social, kesempatan untuk berkomunikasi dan curhat di dunia maya juga semakin besar. Hal yang tadinya disimpan sendiri, kini menjadi bahan konsumsi yang meluas. Banyak orang yang terlena oleh kemudahan menyampaikan isi hati lewat media social dan kemudian menyalah gunakan. Daripada media sosialmu jadi tempat sampah untuk meluapkan kemarahan, apa salahnya bila digunakan untuk ladang bisnis dan jualan yang bisa mendatangkan uang? Media social juga dipercayai sebagai jalan yang fantastis untuk membangun jaringan dan mengembangkan bisnis. Kamu mau jualan baju, accessories, wedding organizer, dan lain sebagainya semuanya butuh media social.

Gravatar Image

Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply